Skip to content

Inilah Mancung United

18/05/2010
tags: , ,
by

Gara-gara popularitas MU di kampung Jengkol, Oyin (sepupunya Oyen) mpe lupa segale-galenye. Lupa mandi, lupa belajar, lupa ma nyak dan babenya nyang saban hari banting tulang mpe keseleo, bahkan mpe lupa rumahnya ada di mana (pernah mo masuk ke rumah gedong, tapi pas di depan ada kucing nyang mirip anjing, gak jadi dia, dia baru inget di rumah cuman ada tikus got ma kecoa, kagak ada kucing nyang mirip anjing). Wah emang MU tuh bikin histeris yak di mana-mana, eh tapi MU bukannya cuman di negerinya Ledi Dai sono ya, kok bisa nyasar di kampung Jengkol seh🙄 .

Eit…tunggu doloo, jangan suudzon dulu, ini tuh Mancung United alias MANtan Copet nyang Udah nyemplUNG jadi anak pesantren (maksa banget seh :mrgreen:) nyang saban sore bikin pertandingan di lapangan Alot Repot (jauh amat ma Old Trafford, soalnyah rumputnya nyang segede pu’un jadi alot banget mpe bikin repot mbersihinnya, mpe kambing bangkotan nyang udah pengalaman makan rumput berduri juga sering keseleg makan ni lapangan rumput). Biarpun mantan copet tapi gocekan bolanya gak kalah sama Olga, Peppi dan Sule (lah, jauh amat :P), dan atu lagi, tampangnya juga gak pada kalah sama Bred Pritt, Leonardo di Ceprok atopun Didi Kempot, artis idolanya Oyin. Dan ternyatah gak cuman Oyin nyang ngepens sama MU, temen Oyen si Munaroh, Jenab sama Atun juga ngepens sama mereka. TOBATT !!!!!

Karena bingung gimana ngadepin anaknya, Nyak dan Babe Oyin minta tolong ma Oyen gimana caranya biar Oyin gak cinta buta gitu sama MU, en gimana caranya nunjukin Oyin jalan nyang lurus dan padang jingglang, maklum Oyin anak semata wayang nyak en babenye.

Yah mau gak mau Oyen dan kawan-kawan nghubungin MU wat rembugan, kalo kehadiran mereka tuh dah bikin banyak fans buta. MU sendiri gak mungkin berenti bertanding, cos katanye kalo sehari aja gak maen bola, kakinya bakal kapalan, jempolnya bakal kudisan, dan matanya bakal bintitan (bo’ong banget seh…jiah terserah gue, nyang nulis gue ). Pindah lapangan juga gak mungkin cos gak ada uang transport dari manajemen pesantrennya, gak boleh di tonton juga gak mungkin cos kalo gak ada sorakan penonton kayak gak berasa maen bola, berasanya maen petak umpet di kuburan, kan gak seru !!!.

Akhirnya Oyen dan pak RT turun tangan, ngadain jumpa fans dengan seluruh warga, dengan menghadirkan seorang bintang tamu, Didik Mletot, nyang ngakunya masih ada silsilah antah barantah dari Didi Kempot (Kaleeee….).

Dalam jumpa fans tersebut akhirnya MU dan Pak RT menyampaikan uneg-unegnya terhadap warganya nyang udah cinte buta, MU juga pura-pura ngancem kalo masih ada fans nyang cinta buta kayak gitu mereka bakalan jadi copet lagi sambil maen bola (Walah!!! CLBK nie), dan akhirnya Asep, salah satu personel MU nyang paling guanteng  (perpaduan antara Cristiano Ronaldo, Kaka, Zidane, Pato (dikit) dan Ronaldinho (buanyak)..hee… menyampaikan uneg-unegnya. Dulu dia ngpens sama MU beneran, sampe duit nyak en babenya ludes wat beli merchandise dan ngotot minta di beliin tipi nyang ada ESPN nya supaya bisa nonton MU, padahal untuk beli beras aja susah, akhirnya Asep udah biasa nyopet cuma buat menuhin hasrat kacaunya itu, mpe gak mau sekolah dan gak mau bantuin nyak dan babenya, sampe dia gak sadar kalo kelakuannya ntu bikin nyak ma babenya sutress, sakit-sakitan dan akhirnya pergi tuk selamanya (hiks…hiks…dramatis banget seh ), sejak saat itu Asep sadar dan mau berubah, sekarang dia cuman pengen belajar nyang bener dan bikin nyak ma babenye bangga sama dia. Oyin nyang denger itu semuanya sampe nangis gak ketulungan. Dia jadi inget rumah, tadi dia inget kalo dia dah ngunci pintu rumah, tapi dia lupa kalo nyak dan babenya masih di dalem. TOBATT !!!!…

tapi nyang penting sekarang Oyin dkk sudah sadar kalo kita cinte sesuatu gak boleh berlebihan, sampe melupakan kewajiban (cie…wise banget seh):mrgreen:

4 Comments leave one →
  1. 18/05/2010 14:57

    tuh khan…..dpt pertamax terus deh😀😀
    karena Asep perpaduan begitu banyak bintang bola,
    kayaknya hidungnya mancung ya ?
    jadi nama Mancung United diambil dr sini, betul khan? betul khan ? (maksa)
    salam
    ___________________________________________________________
    Yah, bunda seh subuh-subuh dah main di mari, ya pertamax lah😀

    MANtan Copet nyang Udah nyemplUNG jadi anak Pesantren😀

  2. 18/06/2010 22:18

    Ini yg pernah diposting di LI kan tan?🙂
    _______________________________________________________
    ho..ho…iye, Viyya inget aje😀

Trackbacks

  1. Nyok, Silaturahim… (Pake Part One accchhhh…) « Oyen punya cerita
  2. Sponsor Hari Jengkol | Opera Van Oyen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: