Skip to content

Jenab si Anak Tukang Baxo

18/05/2010
by

Namanya Jenab. Asli, Jenab tok, gak ada ujung pangkalnye. Kalo dibilang mirip Jenabnya si Doel seh, ya…kagak jauh beda lah. Paling beda cakep ma langsingnya doang, huehehhe…:mrgreen:

Dari ketjil hobinya ngembat baxo, mpe dapet julukan “kalong paling ganas” se Kampong Jengkol, gimana enggak, seandainya mangkok baxonya dibikin dari terigu ma mentega, keknya bakalan ditelen juga ma die, sayang dibikin dari beling😦

Biar kata sering lemot dan letoy, tapi daya juangnya oke punya loh. Mangkanya Oyen paling demen temenan ma die, pan lumayan bisa bantuin benerin genteng, ngangkat puhun duren yang ambruk, atawa nggotong kasur se dipannya…ho..ho. Dia seh mau aja, asal abis entu Oyen rela ntraktir die di warung baxonya..heuheu…emang kagak mau rugi tuh orang

Jenab salah satu sohib kental kurang manis Oyen, nyang selalu bersama dalam suka dan suka, seiya sekata dalam suka dan suka dan yang terpenting sama-sama pengen bikin Kampong Jengkol makin berkah dengan syariah…Nyokkk…HIDUP OYEN !!! eh, IDUP JENAB😀

2 Comments leave one →
  1. 22/05/2010 01:08

    Beuuuuhhhh rumah baru ni Yen??? tar deh aye pasti sering2 mampir…asal traktir batagor juga, jgn baso doank aye dah mulei bosennnnnnn…heheheheeheh…:D
    ____________________________________________
    entar aye traktir tiang gawang, lo habisin yak😛

Trackbacks

  1. 3 nya Kampong Jengkol | Opera Van Oyen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: