Skip to content

Munaroh si Guru TPA

18/05/2010

Nyang ini Munaroh, si guru TPA, sohib kental kurang manis Oyen berikutnya. Hobinya pengen tahu, Oyen bingung pengen tahu, Oyen ngumpet pengen tahu, Oyen punya rahasia pengen tahu, untung tiap kali Oyen gajian gak pengen ditraktir kayak Jenab. Tapi bagusnya dia selalu pengen tahu kalo ada ilmu baru, kagak ikut-ikutan doang, karena kata Ustad Jupri, melakukan sesuatu harus berdasarkan ilmu, getuuu, biar gak asal tingkah, yang ada malah salah-salah, trus kena marah, kagak jadi berkah, pan parah….

Guru TPA paling populer di kampong Jengkol, soalnya cuman dia atu2nya guru yang bisa stand by ngajarin anak-anak dari senin sampe jumat..ho..ho. Biarpun cuman lulusan SMP, tapi kagak mau kalah sama anak kuliahan, mangkanya ngaji dan belajarnya getol, mpe kamus inggris di apalin noh…ho..ho

Nyang jelas, Oyen, Munaroh ma Jenab tergabung dalam trio Tiga Dipa, berguru sama Teh Dingding Badingding, bersama-sama berjuang untuk Kampong Jengkol nyang lebih baik. Hidup Oyen..ye, salah lagi, Idup MUNAROH!!!:mrgreen:

4 Comments leave one →
  1. 18/05/2010 14:52

    titip salam kenal bunda buat Munaroh ya Mbak Oyen.
    jadi pingin tau,Munaroh dah lama ngajar di TPA?
    Mbak Oyen sama Munaroh dah lama bersohib ria?
    pingin tau lagi nih, kenapa blm di loncing jg blog ini?
    ( lama2 mirip Munaroh)😛
    salam
    _____________________________________________________________
    Entar tak sampein ke Mandra bun:mrgreen:

    rahasia, pengen tahu ajah:mrgreen:

  2. 18/05/2010 14:53

    Mbak Oyen loncingnya blog ini, entar2 aja deh,
    biar bunda pertamax terus disini:mrgreen:
    salam
    _____________________________________________________________
    Haiyaahhhh…maunya:mrgreen:

  3. fao permalink
    01/08/2010 15:51

    ikut mampir zach,huehehehehe LUCU LUCU LUCU
    ______________________________
    🙄

Trackbacks

  1. 3 nya Kampong Jengkol | Opera Van Oyen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: