Skip to content

Akhirnya, Jenab kudungan juga

11/06/2010
by

***Enem taon nyang lalu.…..

Dateng-dateng si Jenab manyun. Wah ade ape neh? Biasanya kalo Jenab manyun kemungkinannye cuman 3 :
1. Gagal ngembat baxo

2. Ketauan ngembat baxo ma babenye

3. Baxo ma gerobaknye di umpetin ma babenye

Tapi setelah Oyen tanya ternyata bukan entu, kate Jenab,

Masak tadi pas ke mesjid, Jenab digini’in ma anak kecil, …Ih, Mbak gak malu ya kagak pake kudung? Pan sebel Yen jadinye” Ooohhh…entu toh sebabnye

Maksudnye, Lo kagak malu sama Allah gak pake kudung Nab, bukan sama manusia” Kata Oyen bikin Jenab mangkin manyun

*** dua taon kemudian

Abis entu Oyen lammaaaaa gak ketemu Jenab karena Jenab melanglang buana ke Negeri Pete Bau dan Oyen bertahan di Kampong Jengkol. Pada suatu masa, Oyen dapat kabar Jenab sudah pake kudung, dan Oyen liat pikunya di sebuk nyang mangkin cakep. Dan pas Oyen berkunjung ke negeri Pete Bau sono, Oyen beliin beberapa kudung buat Jenab. Ihhhh….saat itu senengnya liat Jenab pake kudung…..

coba tebak, Jenab sebelah kiri pa kanan :))

Ah Jenab, sekarang Oyen baru tahu, betapa cantiknya dirimu🙂

19 Comments leave one →
  1. 11/06/2010 15:19

    jenab yg kanan,oyen yg kiri ya??😛
    _________________________________________
    😦😦😦😦 AWAS!!! ***herder detected***

    • 11/06/2010 15:19

      pan oyen ama jenab sohiban😉
      _________________________________________
      Oyen kagak ada disaannnaaaaa :((

    • 11/06/2010 15:20

      eh sekalian mau bilang ternyata saya pertamax ya??:mrgreen:
      ___________________________________________
      gak usah bilang-bilang **masih manyun.com😦

      *sekalian genepin hat trick
      _________________________________________
      *Pak Didot maruk😛

    • 15/06/2010 12:22

      Setujuuuuu!!!! ^___^
      _________________________________________________________
      walah, nyengir Lo dapet dukungan, beuhhh😦

      • Sapta permalink
        17/06/2010 03:33

        setuju jg..:mrgreen:
        _____________________________________________________________
        muridku, kau mulai berani ya sama bu Guru, ayo ngepel😦

      • Sapta permalink
        18/06/2010 14:59

        :mrgreen::mrgreen: maap buguru..okelah klo begitu… *kabuuurr….:mrgreen:
        _______________________________________________________
        bu guru sudah minta komandan nangkep kamu, mo tak ukum👿

    • 15/06/2010 13:45

      BETUL!
      ___________________________________________________
      walah, ngikut2😦

  2. 11/06/2010 15:56

    ikud mendulis disindi
    __________________________________________
    mbayar😀

  3. Laki-laki Biasa permalink
    11/06/2010 16:46

    Akhirnya muncul juga yg namanya Jenab😀
    ___________________________________________________
    demi penggemar😀

  4. Laki-laki Biasa permalink
    11/06/2010 16:57

    Gak salah deh kalo Jenab demen banget sama baso.. hehehe..😀
    ______________________________________________________
    salah, nyang bener luarbiasa demen sama baso😀

    • 15/06/2010 12:24

      Tp Jenab manis kaaaaannnn???!!! heheheehee😀
      _____________________________________________________________
      manisan Jenab dikit, manisan Oyen buanyaaakk…iye pannnn😀

  5. 11/06/2010 21:13

    ah temen oyen ternyata cakep juga..
    nggak kalah ma Oyen😛

    alhamdulillah…udah pake jilbab..🙂
    ____________________________________________________
    kalah gede doank mbak😀

    • 15/06/2010 12:25

      Maksih mbk anna
      @Oyen: sirik aja lo yen…sirik tanda tak mampu tuuuuhhhh!!!….😛
      ___________________________________________________________________
      Jiahhhh…bukan sirik, tapi paktaaa😛

  6. 12/06/2010 13:59

    ikud mendulis disindi (lagi)
    Mbayar Lagi?
    ____________________________________________________________
    wingi rung lunas meh ngutang maneh😦

  7. 12/06/2010 16:08

    Saya kok seneng foto yang kiri
    Kayaknya puas banget tertawanya
    salam hangat dari Anoraga
    ______________________________________________________
    Lah, pak Dhe seleranya tinggi😀

  8. yanrmhd permalink
    13/06/2010 14:20

    hahayyy, baguslah klo begitu…🙂
    _______________________________________
    😀😀😀

  9. 14/06/2010 14:26

    Jenab pasti ya kanan khan ?
    Mbak Oyen yang sebelahnya Jenab ya ?😀😀
    salam
    ______________________________________________________________
    seaneh itukah Oyen??? ***manyunin bunda😦

    • 15/06/2010 12:26

      Hahahahahahaha……..😀
      ___________________________________________________
      Awas lo ye😦

Trackbacks

  1. 3 nya Kampong Jengkol | Opera Van Oyen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: