Skip to content

Arjuna Mencuri Sinta

21/06/2010
by

Oyin lagi asyik-asyik santai ngupil sambil ngemil ketika secara mendadak makbeduduk terdengar tereakan Nyaknye yang menggelegar seperti petir di siang bolong.

Oyiiinnnn….Kebonya belon dimandiin, buruaaannnn…..” PRANGGGG….seketika selusin piring pecah berantakan karena tereakan Nyaknye yang berkekuatan 3 skala richter (leubay.com).

Ih, Nyaakkkk…..mualez aahhh….ini pan jadwal Oyin sante. Kebo dimandiin juga tetep kebo, gak tambah cakep…..entar ah” kebiasaan Oyin nyang sering sewot sama perintah Nyaknye. Akhirnya Nyaknye nyang nuntun sendiri tuh kebo menuju empang nan permai.

Tit…tut…tet…tot….tuuuuuttttttttt. Walah bunyi apa’an tuuuh? Ternyata nyang tit tut tet tot bunyi cememes HP ne Oyin, nah nyang belakangnye ntu bunyi tambahan, tanda perut manusie lagi mulezzzz. Oyin jadi mangkin idup setelah mbaca cememes dari si Lastri, konon si Joni lagi maen di empang…xixixixixi😛

Nyaaaakkk…..mana kebonyaaaa….biar Oyin nyang mandiiiin” GUBRAKKKK….giliran Nyaknya nyang ketimpa kebo begitu denger tereakan mendadak makbeduduk Oyin. Tapi abis entu Nyaknya senyum sok manis ngeliat anak atu-atunye lumayan agak sadar kali ini😀 .

Sampe di empang dibiarkanlah Sinta dan Santi mandi sendirian, lalu si Oyin beranjak memata-matai si Joni, gebetan barunye. Giliran si Joni nyadar ngeliat ada mata aneh di balik rumput gajah, langsung lari tunggang langgang takut bukan kepalang, konon lapor ke temen-temen, di empang ada penunggunye. Tadi die ngeliat ada mata aneh tapi kagak ada kepalanye…hihihihi…getu kata si Joni ke orang-orang. Denger begitu si Oyin jadi sewot, masak anak sok kecakepan gini dibilang penunggu empang, beuhhh…(😦 manyun.com)

Baliklah si Oyin ke pangkalan Sinta dan Santi, dan kini matanya tambah terbelalak mpe item-itemnya mau jatuh, ternyata kebonya tinggal atu…si Sinta ilanggg….huwaaaa….si Oyin jadi histeris nyariin si Sinta kemana-mana. Mpe nyasar pulang ke rumah.

Nyaaakkkk….Sinta ilanggg…..huhuhuhu.…” sambil ngeluarin air mata bukan buaya.

Kenape bisa ilanggggg.…????” tanya Nyaknye penuh tanda tanya dan masih bertanya-tanya.

Iye, gara-gara si Joni Sinta jadi lariiiii….huwaaaa.….” Tangis Oyin nambah kentjeng berharap dapet pengampunan dosa dari Nyaknye.

Hah! Masak kebo lebih cakep dari anak Enyak, mpe si Joni ngejar-ngejar Sinta?????” tanya Nyaknye mangkin penuh tanda tanye, nyang mbikin Oyin mangkin kentjeng nangisnyeee.

Whoaaaaa…..Nyak tegaaaaaa….bukan entu…, tadi Oyin tinggalin tuh Kebo buat ngintilin si Joni nyang lagi main di empang, trus pas Oyin balik, si Sinta udah ilaaangggg…..” Denger cerita Oyin nyang akhirnya keceplosan jujur mbikin Nyaknye jadi mendelik dah.

Gitu tuh akibatnye kalo amanah orang tua disepelein, niatnye udah gak bener, biarin!!. Pokoknye harus cari mpe ketemu. Entu kebo bakal biaya lo buat nerusin sekolah. Kalo gak ketemu berarti lo kagak bisa nerusin sekolah” Kali ini Oyin bener-bener mbikin Nyaknye sewot dah….hmmmm

Dan tanpa diduga, beberapa saat kemudian muncullah si Maman, mantan gebetan Oyin sambil ngegandeng dua kebo, nyang ternyate salah satunye si Sinta. Dan dari cerite si Maman, ternyate kebonye, si Arjuna demen ma si Sinta, mangkanye die ngejar-ngejar pas di Empang…getuuuu…

Mangap ya Yin, ni kalo judul pelem namanye Arjuna mencari Sinta” kate si Maman polosss. Si Oyin manyun dah, karena gara-gara Maman Nyaknye jadi sewot ma die.

Bukaaaaaaan….tapi Arjuna mencuri Sintaaaa…beuhhhhh” sejurus kemudian dilarikanlah Sinta ke dalam kandang. Lalu Oyin minta mangap ma Nyaknye, udah ngelanggar amanahnye, udah salah niatnye, udah pahale kagak ade, bikin Nyaknye gak terime, si Sinta ngilang lage, ngeborong dah ruginye. Dan Oyin janji gak lagi-lagi…..😦 semoga.com

31 Comments leave one →
  1. Oyen permalink
    21/06/2010 13:13

    mangap Yee….Oyen belon sempet bales komeng dan jalan2, lagi sok sibuk.com….buat nyang udah kangen setengah idup, bersabarlah, Oyen akan segera berkunjung sambil mbawa dudul jengkol rasa terasi kesukaan lo-lo pade:mrgreen:

  2. 21/06/2010 13:46

    Knapa mesin otomatis pertamax saya nggak jalan ya?
    __________________________________________________________
    wis tuwo ki yo gampang lali😛

  3. Si "eN" permalink
    21/06/2010 14:26

    Absen saja. Dik oyen makin ngoyen saja.
    ___________________________________________
    😀

  4. 21/06/2010 20:31

    oyen emang oyeeeee….
    _____________________________________________________________
    beuhhh…pesan sponsor neh😀

  5. Si "eN" permalink
    21/06/2010 21:10

    Gi sibuk demo ya, demo masak po demo anti pornograpi.
    _____________________________________________________________________
    sibuk jalan-jalan ma Pak eR Tee😀

  6. 22/06/2010 05:00

    oh ini kisah cinta antara dua kebo toh??😛
    _____________________________________________________
    Pak Didot tiwas menghayati😆

  7. 22/06/2010 11:51

    Bagaimana nasib si Santi? apakah dia akan ikut-ikutan menghilang seperti Sinta? jangan kemana-mana, tetap di Oyen Maroyen! Oye! hehehe
    _____________________________________________________________________
    ho..ho…dapet sponsor neh😀

  8. Laki-laki Biasa permalink
    22/06/2010 12:39

    Skala untuk mengukur kekerasan suara bukannya desibel bu guru?
    ____________________________________________________________________________
    saking gak muat desibelnye mpe mbikin gempa😛

    • Laki-laki Biasa permalink
      22/06/2010 16:27

      ngeles aja nih kayak bajaj..😛
      ____________________________________________________
      lah, apa hubungannya ma bajaj😛

      • Laki-laki Biasa permalink
        23/06/2010 09:38

        bodinya kebo mirip ama bajaj..😀😛
        ____________________________________________________________
        kebonya Oyin bedaa…mirip ban trek:mrgreen:

  9. Laki-laki Biasa permalink
    22/06/2010 12:58

    Nama kebonya bagus bener.. dibedakin juga gak tuh kebo? hehehe..😛
    ____________________________________________________________
    jangan, nanti dirimu juga kesemsem😛

    • Laki-laki Biasa permalink
      22/06/2010 16:28

      hahahahaha.. sorry yee.. eike masih normal bo’😀😛
      _____________________________________________________________________
      oh yeaaahhhh….mosssssokkk….😛

      • Laki-laki Biasa permalink
        23/06/2010 09:40

        yeaaaaahhh… *rocker mode on*
        ____________________________________________________________
        iiihhhhhh….bauk jengkol😛

  10. Laki-laki Biasa permalink
    22/06/2010 13:01

    Pesan yg ingin disampaikan adalah tentang menjaga amanah ya bu guru? tapi kalo pesannya begitu, koq kayaknya kurang dalem ya menggalinya.. *sotoy mode on*, fokusnya jadi ke si kebo aja..🙂
    _____________________________________________________________________
    muridku seh, gak mau bantuin bu guru nggali, bu guru pan gak kuat nggali sendirian😉 , tega😦

    *hattrick :D*
    ______________________________________________________________________
    heuheu…gak pernah hattrick pas main bola, trus dilampiasin di mari dah😛

    • Laki-laki Biasa permalink
      22/06/2010 16:29

      makanya kalo mau ngegali (galian kabel, gali kuburan dan gali-gali yg lain) calling-calling dulu.. jadi ntar dibantuin..😀
      ________________________________________________________________
      ah yang benerrr, kemaren di calling kok gak diangkat, pa Bu Guru salah sambung yak😛

      • Laki-laki Biasa permalink
        23/06/2010 09:40

        salah sambung tuh..
        masa sih gak hapal-hapal nomer saya..😛
        ________________________________________________________
        dulu gak tahu, kemaren gak apal, sekarang lupa😛

  11. 23/06/2010 08:02

    Waduh..keponakan saya namanya Sinta lho
    protes deh
    mbok namanya di ganti Thary gitu lho
    ________________________________________________________
    Wis angel Pak Dhe, akte ne wis dadi je😛

  12. 23/06/2010 08:03

    Kalau nama Sinta diganti Limbuk bagus kan
    __________________________________________________
    hueleekkkk…gak nyeniii😛

  13. Sapta permalink
    25/06/2010 00:35

    :mrgreem::mrgreen:
    _______________________________________
    iki opo mangsude👿

    • Sapta permalink
      27/06/2010 04:53

      😎😎😎
      ________________________________________________________________
      bu guru tak akan tertipu👿

  14. 25/06/2010 23:00

    Adakah pemilik nama Sinta yang protes karena namanya dipakai di sini…?

    Ayo…

    Sinta…

    baca postingan ini.!!!
    _______________________________________________________________________
    Xixixixixi….entu kerjaan Oyin ye:mrgreen:

  15. 25/06/2010 23:02

    Sinta protes minta ganti rugi…!!!
    _____________________________________________________________
    heuheu….ganti kok minta rugi, kagak minta untung😛

  16. 25/06/2010 23:18

    Oyin itu siapanya Oyen ya…?
    __________________________________________________
    anak sepupu dari keponakan anak menantu eyang nyang masih iparan sama kakek buyut dari nenek moyangnya Oyen😛

  17. 26/06/2010 08:01

    Fotonya sudah sampai, ini baru saya lihat untuk kemudian edit seperlunya biar obah2…😀
    ________________________________________________________
    Loh! poto sing endiiii…awas nek ra nggenah😦

    • 26/06/2010 08:03

      Kalau dah selesai pasti segera saya kembalikan.
      Nek tak terke nanti ndak marakke fitnah😀
      ______________________________________________________________
      ojo poto sing kuwi, mirip sandra dewi soale, ngko tak kirimi sing luwih ayyuuu…horak mirip sopo2😀

    • 26/06/2010 19:53

      Nggenah gak nggenah nek dah ditanganku dijamin nggenah😉
      _____________________________________________________________________________
      beuhhh….dadi tambah parah yo precoyo aku😦

  18. 29/06/2010 09:05

    oalahh..kisah asmara dua ekor kebo toh ternyata..wwahaha…besok2 bikin kisah asmara si panda duonk mbak oyeen…masak latian kungfu terus kerjaannya..waktunya cari jodoh ntu..hehe
    _________________________________________________
    jiahhh….giliran diturutin mesen lagi😛

  19. 29/06/2010 10:49

    gara2 kepincut sama joni, akhirnya malah sial, apalagi Oyin gak ngerjain amanah emak ya,Mbak Oyen
    salam
    _________________________________________________
    cinte bute Bun😛

    salam jujjaa😀

Trackbacks

  1. Kalo Jodoh kagak Kemane « Oyen punya cerita
  2. Bukan-bukan « Oyen punya cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: