Skip to content

Nyablak gak selalu sengak

30/06/2010
by

Ambilin karet buat nguncir bibirnye Oyeen….” 👿

Ini neh tereakan khas Mang Mami, Kang Budy, Pucca sipit, si Momon dan nyang lain kalo bibir Oyen nyang sensual ini sudah nyablak di kantor. Kantor nyang penuh bibit pu’un dagangan dan anti gratisan, kecuali nyang ampir mati, daun tinggal sebiji dan kena hama disana-sini. Mangkanya di Lab selalu tersedia sekarung karet gelang extra large dan anti putus, sebagai early warning system kalo nyablaknya Oyen lagi kumat setiap saat.

Oyen kagak tahu juga dah, dulu Nyak ngidam apa yah, mpe lahir anak nyablak kek gini. Apa gara-gara rumah Oyen nangkring di Gang Perkutut…arrghhhhh…sapa seh nyang naro nama entu di gang rumah Oyeeennn…., awas yah kalo ketemu :evil:  (kata perkutut : lah, harusnya aye nyang protess, soalnya lebih merdu aye nyablaknya **gak terima.com😦 ).

Tapi sebenernya nyablak entu penyakit bukan seeeh? Kenapa susah ilang yak? Padahal Oyen dah minum jamu tolak nyablak 5 kardus, sirup merek anteng 3 galon, dan selusin tablet tjap diem (leubay.com), tapi ternyata masih kurang manjur. Pernah juga dibawa ke dokter spesialis penyakit dalem, tapi hasil diagnosanya malah jantung Oyen nyang kagak beres (ya iyalah gak beres, orang dokternya cakep kek Pak eR Te, sapa nyang gak jantungan :D). Trus mbahe nyang memang orang kejawen pernah mbawa ke padepokan Ki Joko Dudo, kate Mbahe buat ngilangin aura kesialan di mulut Oyen. Ternyata pulang dari entu padepokan dukun gak mutu, malah Mbahe nyang kena sial, dompetnya ilang sesusur-susurnya.

Jangan dikira juga Oyen gak mati-matian pengen jadi primadona bak puteri solo nyang lagi jadi pager ayu acara mantenan, kalem gemulai bin lemah lembut, tapi…arrghhhhh…👿 jadi berasa kek Paramitha Rusady nyang lagi akting dijajah ibu tiri. Hingga akhirnya Oyen konsultasi ke guru mental dan spiritual nyang asli gak pernah gagal nangani murid nyang nakal di Kampong Jengkal eh Jengkol, sapa lagi kalo bukan Teh Dingding Badingding Caca Marica Hehey. Kata teh Dingding yang gak pernah nyemprot kek Oyen,

Oyen, orang nyablak gak selalu sengak, orang lembut gak selalu nurut, orang pinter ada juga nyang keblinger, orang miskin gak selalu bisa dikadalin, orang kaya belon tentu berakhlak mulia, nyang penting gak ngelanggar syariahnya Allah” Waahhh…mbikin Oyen jadi adem walaupun belon gajian dan diluar suhunya nyampe 35o C..xixixixixi…:mrgreen:

Heheeuu jadi inget tentang rumput kemaren. Kalo ibarat pu’un jangan-jangan Oyen kek rumput ya. Bunganya gak seindah melati, daunnya gak seeksotis anthurium jenmanii, batangnya gak sekokoh jati, bijinya gak senikmat kopi, harganya gak semahal encephalartos lehmanii, dan akarnya gak sekhasiat jahe wangi. Tapi sebodo amat dah, nyang penting bisa tahan sekalipun dinjekin banyak orang (pake sepatu bauk dan ngkredit lagi:mrgreen: ), bisa bertahan di musim kemarau dan bisa bangkit lagi di musim ujan. Biarin dah, nyang penting kate babe Oyen punya senyum paling manis sedunia (kate babe : sukur dah percaya😦 )

Ayo ! Sejahterakan Oyen !!:mrgreen:

26 Comments leave one →
  1. 30/06/2010 15:36

    Mbak Oyen, saya kesini lagi
    Beli enting2 terus mampir kesini sekalian baca2
    Nggak usah repot2, saya puasa…😀
    ______________________________________________
    sakniki angsal Bu, mbenjang kulo mboten tampi ampiran:mrgreen:

    • 30/06/2010 15:39

      Ini saya ada karet, kalau mau dipakai buat nguncir bibir
      Gratis kok.
      __________________________________
      mboten usah Bu, sampun gadah, katah😛

      • 30/06/2010 19:11

        Bune mudeng rak…
        “Mboten Udah” ki artine opo jal…
        Mboten kok udah👿
        ______________________________
        kui boso sansekerta, ketok gak nduwe kamuse 😛

      • 30/06/2010 19:13

        Nek karo aku wanter tapi nek karo bojoku kok grogi knopo to?. Ngetik wae klera-kleru…
        Nutule keyboard mesti nganggo driji sikil iki…😉
        ____________________________________________
        dikandani dudu aku sing nutul, kui tugase munaroh, engko tak welingi, ben diedit😛

    • 30/06/2010 19:08

      Enting2e tak enteni kok malah digowo rene to Bune…
      Sing ditinggal kene gula kacange wae, ojo enting2e…
      Nek gula kacang kan gari ngemplok…
      Nek enting2 malah mengko gak ngerti carane ngonceki…
      Tas kreseke tinggal kene siji, sopo ngerti nek panen panili mengko bagi2…😀
      ______________________________________________
      enting-enting gak perlu dionceki, kari dipasang ning kuping😛

    • 30/06/2010 19:09

      Sesuk kan jadwalku sing piket ning kene….
      _____________________________________
      jo lali, sumure dikuras, lapangan di pel, kebon jengkol sakhektar dibabat😛

  2. Tukang becak permalink
    30/06/2010 15:37

    Inguk2 omahe Yu Oyen, Oww..ternyata Yu Oyen jualan martabak..:mrgreen:
    _____________________________________________
    dudu, jualan gerobak, dedak, blarak, badak, mau gak?😀

    • 30/06/2010 19:04

      Nunut sing nggowo becak ah…
      ___________________________________________
      gentenan, iki yo mantan tukang becak😛

  3. 30/06/2010 16:26

    Hadoooh..oyen tukang nyablak ya.
    Saya pendatang baru jangan di sablak ya. Ini dah saya bawain karet.
    _________________________________________________
    makasih, baik dah mpe bawain karet segala, barter ma jengkol ya😀

  4. Laki-laki Biasa permalink
    30/06/2010 16:43

    Beda itu bukan aneh.. tapi unik dan antik
    Bu guru barang antik bukan? eh koq barang sih.. ampuun Bu Guru..😀
    _________________________________________
    beuhh…untung diralat😦

    *Hidup nyablak!*

  5. Laki-laki Biasa permalink
    30/06/2010 16:47

    pesan tulisan ini ada di tulisan yg di italic a.k.a. di miringin..😀
    __________________________________________
    muridku kek jadi jubirnya bu guru, selalu ngerangkum pesennya😀

  6. 30/06/2010 19:00

    Tak woco ko nduwur mengisor, ko ngisor mbalik munggah kok gak nemokke opo2 yo.
    Tapi wong2 kok bisa hebat men.
    Weruh alinea terakhir, weruh italic…
    Weruh sesuatu yg tersembunyi.
    Sementara aku gak nemu opo2…
    Iki sing gak cocok postingane opo pikiranku yo…
    Sik tak wocone pisan engkas…
    ______________________________________________
    wis toh, ora usah mekso diwoco, mundak komentare nganeh-nganehi😛

  7. 30/06/2010 19:02

    Ojo2 aku salah mlebu blog iki…
    Iki sing wingi tak unguk2 opo dudu yo…
    Ketoke dudu…
    _________________________________
    unguk-unguk ki opo?😀

    Blog sing sok tak tiliki sing nduwe anti kupu…
    Tapi blog iki kok ono kupune.
    Lha nek kupune diemplok Panda rak ciloko iki…
    ___________________________________
    hora doyan, hora uenak😦

  8. 01/07/2010 10:04

    Kali ini tidak Seperti biasa …
    Tetap Nyablak didepan …
    Tapi Nembaknya agak di tengah …

    Naaahhh di bagian akhir ?
    Belajar Biologi …

    hahahaha

    Salam Saya Oy
    __________________________________________
    salam jujjaa kek, sungkem😛

    • 01/07/2010 10:50

      Saya bagian ngresume ajah…
      Yang bagian baca2 dan meneliti pada paragraf mana inti tulisannya biar org lain ajah…
      Grrrrrrrrrrrrr…..
      __________________________________
      ngresume opo ngenyamvah:mrgreen:

  9. Si "eN" permalink
    01/07/2010 10:16

    Nyablake sing bikin tambah sayang.
    ____________________________
    😳

  10. 01/07/2010 10:22

    kereen igh oyen meski nyabLak juga..

    bawa bawa nama nama Latin segaLa wat tumbuhan itu😀

    tak apa yen nyablaK,asal masih dalam batas kewajaran😉
    ________________________________________
    xixixixixiixixi…:mrgreen:

    • 01/07/2010 10:45

      Kuwi Pamer nek ahli Botani Mbak…
      Nek ngarani pecel wae nganggo Bahasa Latin…
      Ketoke wonge funginen…
      __________________________________________
      iyo, ipomoea pecelidae😀

  11. abu ghalib permalink
    01/07/2010 10:45

    biasanya kalo punya teman yang nyablak suka ngangenin, kangen pengen nguncir bibirnya😀
    *ngomong sambil pake helm takut dijitak
    _________________________________
    gak Oyen jitak, cuman kena jurus “tendangan tanpa kaki”, beuhhh😦

    • Laki-laki Biasa permalink
      01/07/2010 15:10

      nanti kalo udah dikuncir bibirnya, difoto biar ada skrinsut-nya.. hahaha..😀
      ___________________________________________
      halah, jangan ah, entar dirimu nyimpen potonye😛

  12. 01/07/2010 12:13

    unikkk asikkk
    __________________
    😳

  13. 01/07/2010 12:18

    kalau nyablaknya bener g papa kok…(eh,tp itu artinya g nyablak ya?)
    mbingungke…
    artinya Oyen yang dikampung jengkol itu g nyablak,cuma suaranya agak keras diterima kuping,itu aja…
    _____________________________________________
    cerewet dan berisik mangsudnye😀

  14. 01/07/2010 12:20

    Kulit durian yang tajam isinya buah jengkol yang harum baunya…

    Makanya jangan liat luarnya saja.
    ________________________________
    ketauan sering ngeliat dalamnye😛

  15. 01/07/2010 12:23

    Moga2 kisah Oyen akan dijadikan film kartun yang bisa ngalahin tenarnya Upin dan Ipin…
    _____________________________________________
    Halah…kalo ente sutradaranye😛

  16. 01/07/2010 12:26

    Amiiin…

    Betul betul betul…
    ______________________________
    lah, ikutan😛

  17. 01/07/2010 14:55

    salam kenal mbak oyen..
    ada film kartun oyen yah…??
    saya mao dong mba oyen dvd nya satu untuk anak saya…
    kalo di rumah nonton tipi demennya cuma ipin upin,,,jd biar ada pilihan laen gituh…^^
    ____________________________________
    boleh, ambil ye di kampong jengkol😛

    biar nyablak asal ga muncrat,,hehe…
    ______________________________
    nah entu die, biasanye muncrat duluan😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: