Skip to content

Kabar dari Jenab

02/07/2010

Jenab sekarang kagak nangkring di pos bakso lage, ude merantau ke luar negeri (luar negeri Jengkol mangsudnye), nyari pengalaman nyang berarti, kerja jadi setap periklanan tipi. Wah, Oyen ma Munaroh ikut hepi dah, soalnya berarti Jenab agak berkurang ngemil baksonye, dan duet maut eneh bakalan kacipratan rejeki di awal bulan, walaopun cuman permen kojek setengah tusuk buat bedua (dan biasanya Oyen kebagian tusuknya dowang👿 ), nyang penting ikhlas, walau nerimanya rada memelas😦 .

Hmm, kire-kire ada kabar ape ye dari Jenab? Sekarang Jenab kagak gaptek lage, jadi kirim kabar kagak pake kaleng nyang dibenangin lagi kek dulu, udah bisa cememesan, sebukan dan Ye Em an. Jiah, kemajuan. Ini neh rekaman hasil konsultasi Jenab sama Oyen beberapa hari nyang lalu saat YM Oyen lagi pengen kedip-kedip alias ngonline,

Jenab : Yen, aye binun neh ma kerjaan baru. Udah mah kagak ada nyang bisa di embat, ngitung-ngitung data nyang bikin puyeng lagi. Wedew, bisa kurus dengan terpaksa neh kalo begini, gak rela Aye. Tulungin dwong Yen, suruh Pak eR Te kesini buwat ngajarin

Oyen : Beuhh, kagak boleh. Kalo Pak eR Te dikeluarin dari Kampong Jengkol, entar Oyen kagak dapet inspirasiii…Lagian, masak disana kagak ada nyang bisa ngajarin seh?

Jenab : Ya ada, cuman kagak pada punya waktu katanyah. Jenab binun Yen, jadi pengen buka warung bakso aja dah

Oyen : Halah, lo tuh kalo buka warung bakso palingan cuman majang tenda dowang, lha baksonya elo embat ndiri. Lagian elo udah tau pan kerjaannya apaan…

Jenab : iye seh, cuman belon biasa pake sopwer kek gini, mblibet dah

Oyen : Diusahain dolo, tanya sapa nyang bisa ngajarin, kalo perlu diluar waktu kerja, Lo jujur kalo belon mahir, sambil Lo juga tetep berusaha sendiri nyari tahu ke orang lain atau mbaca-mbaca gimana ngoperasiin tuh sopwer. Tenang dah, kagak sebahaya Lo ngoperasi kupu nyang kena komplikasi. Nyang penting lo cinta dolo ma tuh kerjaan, Ye. Sambil minta dah sama gusti Allah, biar ngasi nyang terbaik. Sapa tahu entar jadi bintang iklan susu tjap kopoe pinksun.

Jenab : *emo binun

Oyen : Udah, nyang penting usaha dolo, jangan nyerah sebelon usaha. Kalo lagi bete, pajang poto Oyen di meja, sampingan ma poto Pak eR Te *kebayang cocoknye

Jenab : *emo binun

Oyen : Entar de Oyen tanya’in ke yang lain jujja, sapa tahu ada nyang bisa bantuin konsultasi dari sini, ye?

Jenab : *emo binun

Oyen : Wedew Nab, jangan binun mulu dwong, jawaaabbbb….

Jenab : *emo binun

Sekian lama Jenab gak ngasi jawaban, Oyen gantian dah njawab konsultasi penggemar dari Kendal, nyang ngakunyah jadi guru matematikah, nyang konon katanyah mo bikin Kampong Jengkol jadi wah, walaupun ternyata ujungnya menjarah dan menjajah, dengan menculik si Pandah nyang mempesonah. Oyen termakan rayuannyah, sungguh gak disangkah…hiks…hiks…*menetes air mata buayah😦 .

Akhirnya si Jenab nongol lage dah,

Jenab : *emo nyengir

Oyen : Alhamdulillah gak binun lagi, semangat ya Nab belajarnye

Jenab : iye Yen, akhirnya semangkok bakso nyang Jenab tungguin udah tiba, tadi kelaperan, udah ya Yen, opp dulu, Jenab mo makan bakso…xixixixiixixi:mrgreen:

Jenab oppline

19 Comments leave one →
  1. Sapta permalink
    02/07/2010 10:24

    PERTAMAXX…😉

    • Sapta permalink
      02/07/2010 10:25

      KEDUAAXX..😉

      • Sapta permalink
        02/07/2010 10:25

        KETIGAAXXXX…😆
        ______________________________________
        hwedeww….ketauan neh bolos👿

  2. Sapta permalink
    02/07/2010 10:27

    hoammm.. akhirnya bisa mengamankan posisi teratas di blog ini alias hatriick…. pulang dulu ah makan..😉 ntar baru baca..xixixi..:mrgreen:
    ________________________________________
    beuhhh, ketauan bukunya gak pernah dibaca👿

    • Sapta permalink
      02/07/2010 10:29

      ditambah satu komengs lg ah.. biar besok jerman bisa menang lawan argentina.. bye..bye bu.. blum baca postingan neh aq..:mrgreen:
      sampai jumpa lg..😉
      ____________________________
      halah, gak ada hubungan kaleee😛

  3. Sapta permalink
    02/07/2010 10:30

    mumpung masih sepi tak obrak abrik ni rumah aja ah.. sebelum yg lainnya tersesat di rumah ini..:mrgreen:
    _______________________________________
    👿👿👿

    • Sapta permalink
      02/07/2010 10:37

      MERDEKAAAAA..!!!!!!:mrgreen:
      _______________________________
      udah lama😦

  4. 02/07/2010 12:08

    Jenab masih bisa ngunyah baso? padahal waktu itu bundo khilaf, gigi jenab kecabut semua.. gak bersisa..!!!
    ______________________________
    sekali kalong tetep kalong Bun, gak ngaruh ternyata…xixiixixixi:mrgreen:

    • 02/07/2010 13:04

      Nunut Bundo ajah…
      Aras2en meh komeng…
      mergane gak nyritakke aku👿
      ___________________________________
      halah, Kampong Jengkol ki isine hora Pak’e thok, njaluk nampang teros mbandanganu😛

  5. iuef permalink
    02/07/2010 14:39

    🙂 proses adaptasi memang butuh bakso…

    betewe… ampir aja, mo ganti theme koi ini, untung nggak jadi… lah taunya kampung jengkolnya ganti baju juga… ntar kembaran qta… xixixixixi
    ______________________________
    untung Oyen duluan😛

  6. 02/07/2010 16:29

    keLIMAx…

    Kalo dinilai dari pengomentar,,,
    saya urutan ke-5 loh…
    _______________________________
    iya iya😀

  7. 02/07/2010 17:58

    Ahhh oyen, Jenab kan cuman pengen nyoba jadi wanita karir, biar kaya disinetron2 gitu…. but, thanks yah dah ngasih saran jenab meskipun sesat…😛
    ________________________________________________
    ini Jenab beneran apa ngaku-ngaku dowang ya😀

  8. Si "eN" permalink
    02/07/2010 20:39

    Oyen ye em nya gak pernah onlen, jadi gak bisa catingan nih. Kapan ya bisa catingan…
    ____________________________________
    kapan..kapan…*kusplus.mode.on😀

  9. 03/07/2010 09:02

    Wis gek ndang update…
    Tapi sing ono aku yo…😀
    ___________________________
    wegah, bosen😛

  10. 03/07/2010 09:03

    Avatarku kok kuwi to…
    ________________________________
    huelek kabeh😀

  11. 03/07/2010 11:37

    Comment pisan maneh ah, ben ketok rame…
    _________________________________
    horak perlu, aku malah seneng suasana hening dan romantis, halah😀

  12. ghalib and rizky permalink
    03/07/2010 17:27

    ghalib:
    syukur alhamdulillah ncing jenab ude dapet kerjaan, alamat kite bakal kecipratan rezeki nih. Yaaa…setidaknya kite dapat traktiran gaji pertama😀
    _____________________
    keknya kagak masuk itungan😛

    rizky:
    tapi kalo aye masih rada malu ame ncing jenab, abis selama nni kan aye akrabnye ma ncing oyen…
    ______________________
    kate sapa kita akrab?🙄

    ghalib:
    tenang Ki, ntar kite pake taktik n’ strategi😀
    _______________________________
    kagak bakal mempan😛

    rizky:
    gimana caranye bang?
    ________________
    🙄

    ghalib:
    nih ye aye kasih tao, ntar pas tanggal muda kan ncing jenab pasti pulang kampong, nah kite pura2 aje maen ke rumah ncing oyen, ncing oyen pan katenye mo nagih traktiran juga ame ncing jenab, kita nebeng aje😀
    ______________________________________________
    beuhh, ngajarin gak bener😦

  13. 18/07/2010 22:35

    :-SS
    _______________________
    ini apa ye😀

Trackbacks

  1. Paket Hemat « Oyen punya cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: