Skip to content

Kenangan Kuchek Kuchek Hota Heee

06/07/2010

Tau gak pelem Negara mane nyang paling bikin Oyen Be Te….pelem Indieee…soalnya dialognya sok puitis, narinya kelamaan, polisinya selalu datang telat mulu mpe lakonnya keburu mati, sukanya nggagalin nikahan orang lain, gak nahan goyang kalo udah liat tiang ma pu’un nganggur, trus namanya musti kalo gak vijay, vikram atau Raj…huh (yah, kagak suka kok apal…. :mrgreen:). Apalagi jaman dulu tipi di tetangga nyang nyambung parabola punya tetangga nyang lain, tipi Malay selalu ada tayangan pelem Indie, nyang seneng jelas Ncingnye Oyen karena emang paling demen ma pelem ginian. Mending nonton bola deh jaman dulu mah….(waktu Oyen belon tobat..he.. :D)

Suatu ketika jaman dolo kala, Oyen diajakin nonton bareng di rumah temen, kirain pelem apaan…ternyate pelem Indie nyang katanya lagi heboh-hebohnya bahkan mpe Holliwood segala boomingnye. Masak seh, Oyen jadi penasaran juga ma ni pelem. Ya udah Oyen ikutan aja, lagian pas jaman SMA masih suka ikut kesana-kemari gak tentu arah, karena kagak liat penunjuk arahnya…getuuu. Eh, ternyata nyang diputer ntu Kuchek Kuchek Hota Hee, nyang diperanin Mbak Kajol ma Akang Khan. Mbak Kajol ntu cewek nyang manisnya mirip Oyen dikit (kata Babe Oyen dulu…hee :D). Wah, ternyata ini pertama kali Oyen nonton Indie en pertama kali juga nangis di depan umum…hua…hua…hiks…hiks😦

Oyen nangis karena konon kisah tragisnya mirip sama kisah cinta Oyen jaman dolo (Hoeeeeksss….. :P) cuman bedanya akhirnya di pelem ntu cowoknye sadar kalo ternyata cinta mampus ma Kajol, nah kalo kisah Oyen ntu cowok kagak pernah sadar, karena emang gak pernah suka sama Oyen…huahahaha…(Kate Jenab: itu mah jauh kale Yen bedanya). Yah, salah Oyen sendiri seh, masak Upik Abu kesemsem sama Supermen, dimana-mana tuh pasangan nyang paling pas buat Supermen ya cuman Lois Lane, kagak bakalan kejadian ma Upik Abu, kalo beneran keknya tuh Supermen matanya dah minus 10 dan kagak bakal bisa terbang lage, cos udah eneg ngliatin Oyen..bhua..ha..ha..(Supermen ingat Upik Abu gak yah…huehehe… :mrgreen:).  Yah, tapi kan jatuh cinta ntu hak setiap orang, nyang penting kita bisa menempatkan rasa cinta itu dengan semestinya, tul gak..(GAAAAAKK…..kompak bener dah kalo protes ma Oyen, pada sentimen semua keknya😦 ). Nyang penting cinta musti didasari karena Allah, iye iye😀

Tapi abis ntu Oyen kagak pernah nonton pelem India lage, bukan karena gak mau, tapi waktu mahasiwa di kostan kagak ada Tipi, kalaupun ada kagak boleh nonton selain berita ma inpormasi. Jaman-jaman heboh F4 aja Oyen kagak tahu ntu sapa…mpe bingung kok pada suka sih ma tuh cowok empat nyang cuman cakep (lah ya itu alasannya, gimana seh…). Paling gak itulah satu-satunya pelem India nyang Oyen tonton mpe 5 kali (apa lebih yak… :mrgreen:) en 5 kali nangis juga…bhua…ha…ha…😀

Kata temen Oyen nyang dolo bikin sirik karena lebih cakep dari Oyen (dolo yee… :P), “Mangkanya Yen, kalo benci jangan lebay, sapa tahu lama-lama demen…wkwkwkwkwk” Iye dweeeee….😀

Cuman sekarang harus pake standar, benci dan cinta karena Allah, insyaAllah kagak bakal salah dan kebolak-balik🙂

Koi mil gaya….mera dil gaya…jihaaa…(awas pegangin jempolnya :mrgreen:)

26 Comments leave one →
  1. 06/07/2010 11:19

    selera Oyen persis sama ‘ma MM.. ehm.
    ________________________
    MM ki sopo toh Bun?:mrgreen:

    klo bundo suka juga, tapi lebih demen F4.. Tao ming Tse.😀
    __________________________________________
    jiah, seleranya sama kek Jenab😀

    • nDa permalink
      06/07/2010 11:26

      kecocokan calon menantu dan calon mertua, Bun.. ;))
      __________________________________
      👿

      • 06/07/2010 12:18

        Yu, itu emo kucing lagi marah sdh dipatenkan milik Genduk. Jd jgn lagi2 brani memakainya, jika tak ingin dikalungin golok.
        _________________________________________
        genduk gak bakal berani sama gurunya😀

    • 06/07/2010 22:59

      Saya nulis ini untuk Bundo, bukan untuk siapa2…
      Kalau bukan karena Bundo, saya nggak nulis…
      Saya nggak selera hoaxs Bun…
      Jangan salah.
      Beras mahal, kenapa sudah didalam musti di hoaxs?
      __________________________________________
      ketoro nek komentare guru:mrgreen:

      • 07/07/2010 19:22

        Nek respone gak enak mengko tak eker2 lho…
        ____________________________________
        jane orang apa ayam to, senenge eker-eker😦

      • 07/07/2010 19:24

        Sing respon ning komentare Bundo wingi gak koyo ngono…
        Saiki wis dialuske
        ______________________________________
        ketoke ono penyusup gelap ning omahku😦

  2. nDa permalink
    06/07/2010 11:25

    Ooowww..baru tau klo cowok yg ditaksir Yu oyen namanya Suparman…😀
    ________________________________________
    dolo, sekarang dah ganti pak eR Te😛

  3. Oyen udah kurus permalink
    06/07/2010 11:28

    hedeh hedeh…

    ni sekeluarga cepet bener yak jalannya, baru ngedit udah nangkring…beuhhh😦

    • 06/07/2010 12:13

      bukan jalan Yu, tp mbecak…..
      _______________________________
      oh, tak kiro becaknya disunggi, kalian jalan😛

      • 06/07/2010 22:54

        nDundut Mbak…
        ______________________________
        ben entuk top komeng:mrgreen:

  4. Laki-laki Biasa permalink
    06/07/2010 12:52

    Hehehe.. jadi inget pernah suka sama Kajol dan Rani Mukherjee (eh bener gak nih nulis namanya? :D)
    _____________________________________
    halah-halah…ckckck, kajol, rani, parah quinn…ampun dah😛

    • Laki-laki Biasa permalink
      07/07/2010 10:40

      Kalo sama Farah Quinn saya gak begitu suka..😀
      Jadi tolong dikeluarin dari list-nya yah..😀😛
      ________________________________
      gak da tip ex, gak bisa di apus😀

  5. Si "eN" permalink
    06/07/2010 15:52

    Nehi
    ____________________
    haiyah, ngerti india jujja😛

  6. Si "eN" permalink
    06/07/2010 15:57

    Masa lalu jadikan pelajaran untuk masa yang akan datang agar menjadi lebih baik.
    _________________________________
    tentu saja Pak. TOSS…hohohohoho😀

  7. Si "eN" permalink
    06/07/2010 16:05

    Jangan bangga dengan kesalahan masa lalu, pertahankan hidayah Allah yang telah diperoleh, dengan keimanan yang selalu meningkat… (tidak hanya serius.com, tapi sejutarius.com.)
    __________________________________________
    iya Pak, masa lalu hanya untuk pelajaran, karena masa depanlah yang ada di depan mata. Semoga kita selalu bisa meningkatkan kuantitas dan kualitas amal kita. Amin (tujuhpuluhjutarius.com)😀

  8. Si "eN" permalink
    06/07/2010 17:23

    Non mahram dan belum resmi dilarang TOSS
    ___________________________________________
    xixixixixixixi…entu tadi arjuna nyang ngajak toss😛

  9. 06/07/2010 22:52

    Gak ono link ku komentarku siji wae…
    Nek rak nganggo linkku aku yo muntah je…
    ______________________________________
    gak po2 Pak’e, nek muntah wis rak sediani tong, ben marem😛

    Untung wae ono keluarga besare Bundo, njur ketok rame…
    ______________________________________
    Bundo pangerten, Pak’e isih kakean tamu😛

  10. 07/07/2010 10:37

    Bener …
    Pelem India … lebay …
    cerita setengah jam … bisa di eret-eret sampe 3 jam …
    _____________________________
    jiah, merhatiin jujja😛

    Belum lagi kalo meeting dengan mereka …
    beuh … pokok pikirannya paling cuma satu kalimat …
    Tapi … ngocehnya sampe ke cirebon … (yes indeed plus goyang kepala tentu ….)
    _________________________________
    xixixixixixixi…. tak bilangin pa bilang ndiri?😛

    Salam saya
    _______________________
    sungkem Kek😀

  11. abu ghalib permalink
    07/07/2010 11:34

    ahayhay…ga kebayang kalo oyen nyang didandanin kayak artis india!!!???
    iye ncing, pelem india tuh 90% nyanyi. tapi bener, kochek kochek hota heee tuh agak mendingan sih ceritanye, waduh…jadi ketahuan dah kalo ane juga nonton???
    _____________________________________
    pasti joged jujjaa😛

    tapi yg jelas ane kagak kenal ame cerita cinte nyang begituan, soalnya sepanjang sejarah percintaan ane, tiap kenal ame cewek…ceweknya nyang langsung klepek-klepek duluan, termasuk waktu pertamakali ketemu ame nyaknye ghalib and rizky😀
    ____________________________________
    hoeeekkksss…muntah da di rumah ndiri😛

  12. iuef permalink
    07/07/2010 14:09

    hehe…
    loh jadi? ternyata… ckckck…
    tapi dulu juga iu suka ma ni pelem, tp nggak mpe nangis bombay sih….
    oia, katanya nih “my nem is kan” juga bagus, pi belum nonton juga sih…
    ____________________________________
    halah, Ayu ikutan mpromoin😀

    ah oyen, nih bisa aja deh membangitkan kenangan jadul…
    ______________________________________
    halah, ketauan yak belangnya😛

  13. 09/07/2010 08:45

    saya pernah sekolah di India selama 11 bulan nduj
    Mblenger pwol nonton film India ha ha ha ha ha hak
    ______________________________________
    jangan2 pernah jadi stunman Pak Dhe, jadi Tuan Takur…ha ha ha hak hak huk huk😛

  14. 09/07/2010 08:47

    salah satu kelebihan film India adalah sifat kolosalnya.
    Lihatlah kalau ada film yang sedang menyanyi, pasti latar belakangnya para penari dalam jumlah yang banyak dengan kustom yang bagus2.
    ________________________________________
    iye, entu nyang mbikin kesemsem ma tuh kuchek2😛

  15. 09/07/2010 08:47

    Jangan lihat sisi negatifnya
    Pasti ada pelajarannya kok
    ___________________________
    Nggih Pak Dhe😀

  16. 09/07/2010 08:48

    yaaa..polisi ya pasti datang belakangan donk
    kalau duluan kan gak jadi ada perkelahian nduk..nduk..
    dimana-mana dalam film pasti polisi diluncurkan belakangan….
    _____________________________________
    :mrgreen:

  17. 09/07/2010 08:49

    Kalau filmnya berjudul ” kejuaraan marathon polisi”
    nah pasti polisinya datang duluan
    __________________________________
    polisine punya early warning system😀

Trackbacks

  1. Tentang Emak-emak « Oyen punya cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: