Skip to content

OST Kampong Jengkol

09/07/2010

Untuk semakin mensuasanakan ala Betawi dan memBetawikan suasana, maka pak eR Te atas usulan Oyen meminta komposer Kampong Jengkol untuk membuatkan OST Kampong Jengkol, biar settingnya lebih dramatis, tragis, sadis, gratis, mringis, melankolis dan rasa jengkol abis. Dengan ultimatum “gak pake lama dan gak pake bayar”, akhirnya Sang Komposer berhasil mengirimkan hasil karyanya untuk dinikmati para warga kampong dan para pengunjung nyang demen ma ni kampong (pa sama nyang punya ya?😛 ).

Komposer ini konon sudah malang melintang dalam dunia persoundtrackan, sekalipun hasilnya sudah ditolak di perbagai PH, tapi buah karyanya banyak masuk dapur rekaman sebelon sempat dipublikasikan dan ilang dari peredaran. Beruntunglah Oyen bersama Akangnya Genduk (murid baru Oyen nyang belon bayar SPP dan uwang gedong tapi udah minta dilulusin, beuuuh parah ) dan Fanz nya Oyen dari Kutub Utara berhasil mengais sedikit karya Sang Komposer di gudang pasar Jengkol.

OST kampong jengkol berjudul “Ondel-ondel”, terinspirasi dari para pengunjung ni kampong nyang kalo diliat dari jauh semua mirip ondel-ondel, dan OST layar komeng berjudul “Jangkrik Genggong”, terinspirasi dari kelembutan Oyen nyang khas Jowo dan putri Solo (tigo) asli tulen 100 prosen😀. Monggo, sinten kemawon ingkang bade komeng kersoo mirengaken tembangipun, khusus persembahan spesial dari Mbahe Oyen nyang baik ati dan kadang-kadang nyebeli (soale nek Oyen mau sungkem, musti dengkule dikasi desinfektan dan alkohol, emang Oyen panda ganas apa…beuhhhh👿 ).

Tapi inget, ni lagu jangan sampe mbikin terlena, nyang penting alunan dzikir harus lebih diutamakan. Bukan begetuu??…..

ondel-ondel

jangkrik genggong

Seluruh Warga Kampong Jengkol
Mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya
Kepada Om NH Atas karyanya
Nyang dibikin 7 hari 7 malem di kebon jengkol
Dengan ditemani gigitan njamoek dan koepoe gak moetoe
Nyang ganas, beringas dan nggragas👿

28 Comments leave one →
  1. Si "eN" permalink
    09/07/2010 07:53

    Silakan masuk
    _______________________________
    sing duwe omah sopo toh jane😛

  2. Si "eN" permalink
    09/07/2010 07:59

    Lagi seneng posting kosongan ya…kaya zain aja, baxonya kothongan. (zain : panggilan mesra jenab)
    _______________________________________
    yee..tadi belon lolos sensor, kecepetan datengnye😛

  3. Si "eN" permalink
    09/07/2010 08:01

    Wow akhirnya temane baxo keluar semua.
    ___________________________________
    sudah eneg, pengen dikeluarin😛

  4. Oyen udah kurus permalink
    09/07/2010 08:04

    jihaaaaa…..

    berhasillll……
    ada lagunyaaaa….

    Pak’eee…Oyen berhasilll…. *jingkrak-jingkrak😀😀😀

  5. 09/07/2010 08:04

    Nah ini dia, OST Kampong Jengkol yang ditunggu dari kemarin..
    ____________________________________
    mangap Bun, udah mbikin kuciwa😛

    si Om baeekkk banget ma Oyen, LJ aja ampe hari gak punya lagu.. tapi punyak puisi bagus dari si Koepoe Biroe.😀
    ___________________________________
    Iye dwonggg, sapa dolo nyang minta :P…iye, iye…puisi spesial, mbikinnya semalam suntuk😛

    **oyen pasti gak mau dikasih puisi ma MM
    ___________________________________
    ** capa nyang bilang?:mrgreen:

    • 09/07/2010 08:38

      Oyen nggak cocok puisi2nan Bun…
      Puisi saya buat Bundo ajah…😀
      _________________________________
      Oyen cocoknya tawuran😛

  6. Si "eN" permalink
    09/07/2010 08:09

    Raiso ngrungokke lagune, modale hp thok.
    _______________________________
    gak usah dirungokke, gak wajib😀

  7. 09/07/2010 08:58

    Kumplit bener Yen…
    Sampe2 ada OST-nya segala…😀
    (Psst… kok dirimu bisa merayu komponis terkenal itu tuk membuatkan OST??:mrgreen:
    _______________________________________
    Ah, apa seh yang gak buat Oyen😀

  8. 09/07/2010 09:01

    saya juga punya lagu dari oom Nh 18
    akan saya launch tanggal 18 Juli
    __________________________________
    butuh penyanyi gak Pak Dhe?😀

  9. 09/07/2010 09:03

    saya masih mencari penari latar untuk acara tgl 18,punya stock Yen?
    _____________________________________
    nanti tak kirim pasukan kampong jengkol Pak Dhe😛

  10. 09/07/2010 09:13

    ikut goyangin jempol kaki…😀
    _________________________________
    bauknya mpe sini, berapa bulan gak dicuci?😛

  11. Akangnya Genduk permalink
    09/07/2010 11:29

    Weleh weleh
    hedeh hedeh (genduk mode)
    Jadi ketauan klo punya murid blm bayar SPP..😀
    Ternyata om NH juga selingkuh di kampong Jengkol ini..😉
    dibayar apaan tuh komposer ganteng sampe bikin ThemeSong Kampong Jengkol😛

    • 13/07/2010 12:12

      Ini gratisan Kang …
      (oh nasibkuh …?)

      hahahaha …
      ___________________
      Halah… Dituker Jengkol 2 zak lho ya😉

  12. Akangnya Genduk permalink
    09/07/2010 11:31

    Keknya sekarang gantian Koepoe Biroe yang “hoeekss”..😀

  13. 09/07/2010 14:14

    Tak komentar ah, mengko ndak dikiro nganeh2i…
    ___________________________________
    Aku gak ngomong ngunu lho…😉

  14. 09/07/2010 14:23

    Aku kok koyo wis tau moco postingan kuwi…
    Tapi lali ning ngendi…

    Ning ngendi yo?
    _____________________
    Awas Nek dibocorke…

  15. 09/07/2010 15:54

    itu fotonya saya kenal betul siapa😛

  16. 09/07/2010 22:53

    🙂

    Yup 7 hari 7 malam …
    Bikinnya cuma satu jam …
    sisanya … plonga-plongo

    hehehe
    _________________________
    Akhirnya Ngaku juga😀

  17. 09/07/2010 22:54

    Eniwei …
    Thank Oyen …

  18. 10/07/2010 08:11

    oom nh emang ngetop

  19. 10/07/2010 11:18

    aih oyen..
    ditinggal lama oyen udah punya opera van oyen yak..
    pake soundtrak segala.. gaya amat yen..

    kayak sinetron aja.
    hahaha

Trackbacks

  1. Tentang Emak-emak « Oyen punya cerita
  2. Nyok, Silaturahim… (P2…baca : pitu) « Oyen punya cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: