Skip to content

Pigura Pink

21/07/2010
by

 

Judul Poto : Crazy Sexy Little Pretty Girl on the Pink
Nyang moto : Embuh, gak eruh
Nyang make up : Oyin (lipstik darah nyamuk, celak areng dapur, dan bedak kapur sumur)
Pengarah gaye : Munaroh (terinspirasi anak macan nyang kelaperan di Taman Jafari)
Tukang ukir pigura : gak perlu tukang, ngukir ndiri
Desainer pigura : gak usah kura-kura ndak tahu!!!
Kostum : di cet sama Jenab

**Huehehehehe, makasih buat kampong sebelah, nyang ngasih referensi Oyen nyari tukang tambal pigura nyang handal dan gratisssssss…..(kate Jenab : kalo gak gratis, lo mana mau Yeennnnn…..huehehehehe tauk ajah)

16 Comments leave one →
  1. 22/07/2010 08:41

    ihiiiiiyyyyy…! nge pink pasti hadiah dari MM
    _________________________________________
    Bundooooooooo….
    Itu Oyen bikin sendiri ya
    😀

    • 22/07/2010 10:03

      hadiah dari camer utk camen, Bun…

      iihiiiiyyyy….😉
      _________________________________
      Gakkkkkkkkkkkkkkkkkkk👿

      • 22/07/2010 11:58

        Nggak hadiah…
        Itu asli dia bikin sendiri…😀
        _______________________________
        mbikin dari pigura nyang udah jadi😀

    • 22/07/2010 11:57

      Itu Oyen bikin sendiri Bun…
      Tapi saat bikin, tangannya Oyen saya pegangin…😀
      _____________________________________
      halah, sotoy marotoy😛

  2. Laki-laki Biasa permalink
    22/07/2010 09:31

    gak ada tulisan dengan bahasa yg nyablak seperti biasanya..
    artinya apa nih?
    __________________________
    Susah diartikan !😀

    • Abu Ghalib permalink
      22/07/2010 14:33

      Oyen lagi berbunga-bunga
      susah dijelaskan dengan kata-kata…😀
      _____________________________________
      halah, sotoyyyyyyy….prrrttttt😛

  3. Abu Ghalib permalink
    22/07/2010 11:13

    hehe🙂
    ______________________
    kesemsem neh😛

    • Abu Ghalib permalink
      22/07/2010 14:44

      dikit
      _______________________
      pelit amat😦

  4. 22/07/2010 12:48

    ehem ,oyen makin menjadi hehehehe😛

    udah kurus sekarang tambah gaya euy😉
    ___________________________________
    jiah, ini sotoy juga keknya😛

    • Abu Ghalib permalink
      22/07/2010 14:30

      Oyen lagi naik daun mas, tambah cakep dikiiiitt…😀
      _________________________________________
      halah, sotoy lageee…kalo cuman dikit, gak usah muji👿

  5. 22/07/2010 15:19

    Ada kakek-kakek mlongo …

    gambare kok iso obah-obah dewe yo …?

    Salam saya
    ____________________________________
    mlongonya jangan lebar2 kek, disini banyak kupu ganas nyang belum di desinfektan, takut ketelen:mrgreen:

    • Abu Ghalib permalink
      23/07/2010 05:41

      oh iya ya? kok bisa gitu ya???

      **ngantri mlongo di belakang om nh, mlongonya lebih parah
      ____________________________________
      gak cuman koepoe nyang masuk, kecoa juga nyemplung😛

  6. 23/07/2010 20:20

    aku mbok digawekke tho nduk
    gambar macan ngono lho

  7. 24/07/2010 17:28

    oyen, kalo ngepink itu tanda2 jatuh cinta lho..
    kayaknya udah mantep ya punya camer nyang ituh🙂

  8. 30/07/2010 19:30

    udah kurus ,makin keren………..
    weleh2……….
    halah2……..
    salam
    ________________________
    iye dwonk…huehehehehe😀

Trackbacks

  1. Nyok, Silaturahim… (Pake Part One accchhhh…) « Oyen punya cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: