Skip to content

O Y E N

23/07/2010
by

Apalah arti sebuah nama…jiahhh, kalimat pembuka nyang basi kek terasi. Kate Jenab, nama Oyen kagak nyeni dan kagak kumersil. Kenapa gak dikasi nama Cabelita, Monalisa, Ramona, Ramutu, Ramudeng, apa kek nyang moderen dikit. Beeuhh…kalo Babe ngasi namanye pas Oyen udah gede seh Oyen bisa protes, tapi ini pan ngasi namanya pas Oyen bisanya cuman nangis dan pipis.

Tapi Oyen demen dah sama nama eneh, kagak pasaran. Entar kalo dikasi nama Manohara bisa dibilang ngikutin tren, mo pake nama Susi Similikiti kate Fengshui kurang hoki, mo pake nama Soni takut di somasi, mo pake nama mars entar diprotes sama Bu Mars, mo pake nama asli kate infotemen bisa naikin pamor, Oyen belon siap terkenal sebelon waktunye (belagu dah:mrgreen: )

Tapi kate Babe O Y E N entu bisa Orang keYeeen, Orang kaYE maNNN, Orang Yang sElamet duNie akhirat, Orang Yang EdupNya bahagia dan sejahtera…banyak dah, Lo panjangin aja ndiri…wuhehehehehehe…..

Wah, berarti kalo Oyin bisa Orang Yang Idupnya Nyenengin, Orang Yang Idupnya Ngasi manfaat, Orang Yang Idupnya Nyaman dan sejahtere….huehehehe….kalo getu bagus juga donk yah, babe kasih nama….xixixixiixixi” Oyin nimpalin sambil nyengir mpe mbikin permen karetnye kepleset dari mulutnye, secepat kilat ditelen ma die biar kagak kepleset lagi.

Sapa bilaaaaaangggg….nyang bener entu Orang Yang Idupnya Nyusahin, beuhhhh” si Jenab keluar dah protesnyah, mbikin Oyin manyun limabelas centi.

Mangkanyeeee, nyang penting bukan nyeni kagak namanye, bukan kumersil apa kagak, tapi idup kite eneh bisa gak sebagus nama kite, bisa kagak harapan Nyak Babe bisa kite wujudin, jangan sampe dah, nama nyang bagus-bagus tapi kelakuannye kagak sebagus namanye...” Getu nurut Oyen mah.

Biarin dah, biar kagak nyeni nyang penting banyak nyang demennnn (lah, Orang Yang kepedEaN dah:mrgreen: )

23 Comments leave one →
  1. agito permalink
    23/07/2010 09:46

    ooh gitu ya… ( melongo.com )
    ____________________________
    ya gitu deh…🙄

  2. 23/07/2010 10:22

    Lihatlah yang komentar disini…
    Nama sayalah yang paling tidak menjual😀

    Tapi saya bangga dengan nama saya itu.

    Juga tentang namamu…
    Jangankan Oyen,
    Andai nama kamu Bambang, Sastro, Budi atau apapun
    Bahkan tak punya nama sekalipun,
    Saya tetap s*y**g kamu😀
    _____________________________________________
    saya juga mau saying siyang-siyang makan soyeng-soyeng kangkung😛

    Xuxuxuxuxu….
    ____________________________
    Xaxaxaxaxa….😛

    • 23/07/2010 11:25

      ihiiyyyy…camer semakin s*y**g sama camen….
      asyeeekkk…:mrgreen:
      ______________________________________
      gak usah di ekspossssss….👿

    • 26/07/2010 18:54

      pastinya sih gitu makin di s*y**g sama camer😛
      salam
      ___________________________________
      keliatannya Bun, aslinya mah

  3. Laki-laki Biasa permalink
    23/07/2010 15:23

    cieeee… akhirnya keluar juga postingannya..
    tapi tetep belum menjawab pertanyaan sebelumnya..😀
    ______________________________
    Tepok Jidat

  4. 23/07/2010 15:24

    Iye …
    Biar namanya Oyen juga …
    Yang penting sekarang udah Kurus kan ?

    hahaha

    salam saya
    (mengenakan Knee decker selaluh )
    _________________________
    Hahaha juga kek

  5. abu ghalib permalink
    23/07/2010 16:37

    😀
    heuheu…
    OYEN…!?
    heu…😀
    ______________
    Heuheu

  6. 23/07/2010 16:49

    Postingan paling top
    ______________________________
    Mesti ngayem2i😀

    • 23/07/2010 16:51

      Tes Emo Ah…

      ________________________
      Pamer, Pamerrrrrrrrrr👿

      • agito permalink
        27/07/2010 16:48

        kok saya dari tadi nyobain gak bisa ya? Ajarin donk😳
        ____________________________________________
        dateng ajah seneh, entar Oyen ajarin

  7. 23/07/2010 17:56

    Halah Pamer… Aku yo iso😉

    Emangnya yang bisa cuman dowang…

    • 23/07/2010 18:12

      Terang aja bisa.
      Coba kalau tangan gak saya pegangin…
      ____________________
      Hayah !

  8. Kak Zen permalink
    23/07/2010 19:47

    Assalamualaikum
    Kunjungan perdana.Salam kenal ya😀
    _____________________
    Makasih Kak

  9. 23/07/2010 20:16

    Lho Oyen sudah kurus tho
    tiwas tak kasih ukuran XL je..
    ________________________
    PakDhe Tegaaaaaaaaaa !

  10. ghalib and rizky permalink
    23/07/2010 23:41

    ghalib:
    Oyen (Orang nYang bikin kangEN)😀

    rizky:
    Orang nYang suka ngasih permEN😀

    ghalib:
    Orang nYang kerEN😀

    • abu ghalib permalink
      24/07/2010 10:26

      Halah, loe bedua pasti sengaja baik2in Ncing Oyen, biar dapat hadiah cokelat rasa jengkol itu lagi kan?

  11. 23/07/2010 23:59


    ______________________________________________
    Pak’eeee, carane nggawe tulisane kuwi piye?

  12. 24/07/2010 07:57

    “Orang Yang EdupNya bahagia dan sejahtera”

    hahahah.. maksa nih.🙂

    Nama itu kan doa. semoga aja doa yang tersirat dalam nama kita itu, dapat menjadi kenyataan.:mrgreen:

  13. 24/07/2010 11:36

    oyen udah kurus??
    emang dulu gemuk po?

    perasaan kalo liat di foto emang kurus dari dulu…
    ___________________________
    Jangan diekspose !!

  14. 26/07/2010 18:57

    Oyen = Orang Yang selalu kukangENin
    setuju banget sama yang ini…………….🙂
    yang penting sekarang dah kurus (* hiks…hiks….bikin ngiri*)😦
    salam
    _________________________________

Trackbacks

  1. Tentang Emak-emak « Oyen punya cerita
  2. Sepesial pake Jengkol « Oyen punya cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: