Skip to content

Yahooyen! Messenger

27/07/2010

Jenab :
Yen, katenye ada nyang mo njadiin Lo mantu ye.

Oyen:
Iye…

Jenab :
Beneran?

Oyen :
Iye
Emangnye napa kalo beneran

Jenab :
Lo mau Yen?

Oyen :
Mau apa?

Jenab :
Mau dijadiin mantunya?

Oyen :
Sapa?

Jenab :
Eloooo….

Oyen :
Emang sapa Nab?

Jenab :
Sapa apanyeee….?

Oyen :
Nyang mo ngejadiin aye mantu

Jenab :
Lah, pan aye nanyaaaaa….

Oyen :
Nanya apa’aan…?

Jenab :
Lupa’in aje Yen

Oyen :
Oyen juga lupa mo njawab apa

Jenab :
Rrrghhhhh….

18 Comments leave one →
  1. 27/07/2010 13:26

    apik Yu.., pye carane nggawe Yu?
    _____________________________

    • 27/07/2010 13:37

      caranya Oyen tinggal bilang sama MM dunk Nok.. aih Nok😛
      _________________________________________
      Ihhh…bundooooo…. emang MM dowang nyang bisaaaa…beuhhh

      • 27/07/2010 14:52

        aih…Nok lupa pula, Mak…. ;))
        ___________________________________

        bukan MM…….!!!!👿

        jangan menganu

      • 27/07/2010 15:48

        @ yang punya rumah:

        Yu, yg berprovesi sbg tukang kompor itu akang, klo emak itu tukang cabut gigi.

        hedeh..hedeh….
        ___________________________________
        nyang bilang tukang kompor sappaaaa….

  2. 27/07/2010 13:57

    Oyen dodol!!!…😀

    Regards,
    -Jenab-
    ___________________________

  3. Laki-laki Biasa permalink
    27/07/2010 14:44

    Ehmmm… kayaknya ada adminnya nih😉
    Bu Guru kan ilmunya belum nyampe bikin beginian..😀
    _______________________________________
    enak ajah, muridku sotoyyyy 👿👿👿

    • Laki-laki Biasa permalink
      27/07/2010 16:42

      Bu Guru.. ajarin bikin widget-nya donk, tuh sampe ada Oyen-adds juga😀
      Btw, tarif Oyen-adds berapa rupiah bu?😀
      _________________________________
      Ntuh untuk ngiklanin koleksi pribadi…

  4. abu ghalib permalink
    27/07/2010 14:57

    Lupa?

    ini cuma ada dua kemungkinan
    1. kalo ga ketularan jadi pelupa
    2. ngeledek org yg pelupa

    semoga kemungkinan-1 yg bener,, amin…
    ______________________________________

  5. agito permalink
    27/07/2010 16:41

    Wow….. (melongo dotcom)
    _____________________________
    Kalo melongo jangan lebar2…

  6. 27/07/2010 18:34

    waduh *nepok jidat*
    Aku juga lupa mau komen apa…😀
    ___________________________
    Xixixixixi…

  7. 27/07/2010 19:00

    Baru tau kalo disini ada Yahooyen! Messenger…
    Dan baru tau juga ternyata PM ku masuk kesitu…
    ____________________________________________
    kui YM e keno pirus seko kampong sebelah, mangkanye ono PM nyasar

  8. 27/07/2010 23:57

    Hahaha …
    Ilmu sang suhu kupu biru
    sudah diturunkan satu persatu nih …
    ke mantunye …
    mmmm maksud ane ke Oyen …
    ________________________________________________
    halah, kagak perlu diturunkan, apa seh nyang gak buwat Oyen….xaxaxaxaxxa

    hahahaha
    🙂

    • 27/07/2010 23:58

      Mr Jason …
      Ajarin dong gimana caranya kalo mau …
      “ikut nampang ah ”
      ____________________________________
      bayar pendaptaran dolo Kek:mrgreen:

      • 29/07/2010 17:38

        Ogah … kalo lewat Oyen !
        __________________________________
        entu satpam Oyen nyang nggajiii….jadi musti lewat Oyen😛

  9. 28/07/2010 17:31

    wis kentekan lakon yo wuk
    _______________________________
    iye kale tuh

  10. 30/07/2010 19:27

    ilmu mertua langsung diturunkan pd calon menantu………..
    kalau dah jadi mantu, ilmu apa lagi ya yg bakal diturunin……..?
    __________________________
    Ihhhh…bunda!!!…jangan sebut2 camer muluuuuuuuuu...😦

    Keren Mbak Oyen Yahooyen messenger nya (* jadi pingin*)😀
    salam

  11. 02/08/2010 12:58

    Wahhh🙂
    _________________
    Wuihhh🙂

  12. 02/08/2010 14:04

    keren, mbak oyen🙂
    ____________________
    Makasehh…dari dolo kok kalo Oyen keren…xixixixixi😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: