Skip to content

Simon Templar???

30/07/2010
by

Ah, Simon Templar jadi hot issue di banyak kampong. Oyen jadi ikutan  binun dan penasaran, kenape eneh? Siapa sebenernya Simon Templar entu?

Maka Oyen tanya ke Kampong sebelah, jawabnya,
“Hah! Simon di Tampar? Kenape?” Keknya Oyen nanyanya pas die belon gajian, mangkanya suka pura-pura gak denger.

Oyen belon nyerah, maka tanyalah ke Kampong sebelahnya lagi, jawabnya,
“Simon? Aye tauknya Simon C 45, entu merek HP aye!” Beuh, dasar orang udik

Belum nemu jawabnye, maka Oyen beranjak ke kampong sebelahnya lage, katenye
“Noh, tukang Ojeg sebelah”
“Sebelah mane Bang?”
“Lo maunya sebelah mane? Yang kanan aye tempeleng, yang kiri aye lempar….sanah pergi, gangguin orang ngelamun ajah!” wedew, Oyen kagak nyadar nanya sama preman yang kurang kerjaan. Pfffhhhh…..!!!!

Ah, Oyen juga seh, ngapain nanya Simon Templar segala, sodara bukan, temen juga bukan. Sudahlah, jangan ikut campur urusan dalam negeri kampong laen, mendingan ngerjain nyang lain ajah, dan biarkan Simon Templar bergentayangan dengan tenang di kampong sebelah. Entar kalo nyasar ke Kampong Jengkol pasti juga bakalan nyariin Oyen, jadi gak usah nyari sesuatu yang gak perlu dicari, entar bakalan nemu sendiri pas die nemuin kite….(kumat…kumat….xaxaxaxaxxaxa😀 )

***Palingan abis ini Simon Templar main di mari…xixixixixixixi:mrgreen:

10 Comments leave one →
  1. 30/07/2010 12:49

    lho? simon tempe rasa jengkol gak jadi ya, Yu?😀
    _____________________________
    kurang elit:mrgreen:

  2. 30/07/2010 14:06

    Ah, Oyen juga seh, ngapain nanya Simon Templar segala, sodara bukan, temen juga bukan. Sudahlah, jangan ikut campur urusan dalam negeri kampong laen

    hahaha …

    Sudah Yen …
    Kita tunggu saja Ujungnya …
    Itupun kalau ada …

    Kalaupun tidak ada ujungnya …
    ya nikmati saja sensasinya …

    Kalaupun kita tidak menikmatinya …
    Yaa… biarkan orang lain saja yang menikmatinya …

    hahaha …

    OK ?

    salam saya
    ___________________________________
    hahahahahaha…kalo ngakak ati2 kek, takut giginye jatoh:mrgreen:

  3. 30/07/2010 14:44

    salam..(^_^)
    kunjungan perdana..
    kirain simon templar siapa..
    kagak tahunya..(^_^)
    tetap gak tahu itu siapa..

    he…he…he.
    simon templar..ganteng gak ya..????😀
    ________________________________
    emang simon tempelar orang apa bukan seh?:mrgreen:

  4. 30/07/2010 16:15

    a9aaiin.. ??

    dan mpo9 ojen beseRta war9enyepun ketularan virus simon tempLar eneh:mrgreen:
    _____________________________________
    Ohh…jadi Semon Tempelarr entuh virus ya9h, baru n9eh Oyen😦

  5. Vyan RH permalink
    30/07/2010 16:32

    Simon Templar ternyata mewabah hingga dikampong Jengkol..
    but, jengkol meskipun bau kok enak ya..
    Ngomongin jengkol membuat Simon Templar ngiler pengen dikirim jengkol sama Juragan Jengkol dari Kampong Jengkol..😛
    (jengkolnya perlu dicuri ato mau dikasih?)
    ___________________________________________
    jaman sekarang kagag ada nyang geratis Ncang, tauk ndiri lah😛

  6. 30/07/2010 18:54

    Kalo Oyen udah tau, ntar kasih tau aku juga ya…🙂
    ___________________________
    rebes!:mrgreen:

  7. 30/07/2010 19:17

    Simon Templar kayaknya nunggu undangan utk ikutan makan semur jengkol di mari, Mbak Oyen.😀
    salam
    __________________________________
    tenang Bun, ada menu khusus buwat se semon, semur djengkol basi rasa terasi:mrgreen:

  8. 30/07/2010 20:53

    Oyen, eMak suka susah tidur klo nama simon templar disebut2😛

    **beda ‘ma MM.. kudu nyebut nama prof ngoyen dulu baru bisa tidur


    Di Kampong Jengkol gak kenal MM Bund…
    Liat aja yang komeng
    😀

    • 30/07/2010 21:13

      Saya commentnya nunggu Bundo…
      Takut kalau dikira mau merebut Si Templar😀
      ________________________________
      mosok jeruk mangan jeruk:mrgreen:

  9. 31/07/2010 07:54

    Simon Templar dimana2😀
    ________________________________
    ngecap dowang, orangnya mbuh gak eruh:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: