Skip to content

UFO

07/08/2010

diberitahukan dengan sesungguhnya bahwa UFO yang ini bukanlah benda asing yang melayang-layang terbang di angkasa, bukan pula sesuatu yang misterius dan masih menjadi tanda tanya, apalagi teka-teki yang perlu disilang dan diisi. UFO yang ini bermakna “Untuk Fansnya Oyen“, ya kamu-kamu semuwah…

Untuk Fansnya Oyen yang di Indonesia, Oyen mengucapkan selamat menyambut ulang tahun kemerdekaan yang kesekian kali, semoga negeri ini diberi panjang umur dan ke depannya semakin baik lagi. Baik para pengambil dan pelaksana kebijakan maupun kebijakannya

Untuk Fansnya Oyen selamat menyambut kedatangan Bulan Ramadhan, Oyen mengucapkan selamat mempersiapkan diri, semoga kita bisa menyempurnakan keimanan dan ketaqwaan. Mohon maaf lahir batin yah…


Skali-kali Oyen make bahasa Endonesa nyang baik bin bener, ngikutin kaidah EYD nya JS Badudu, sekaligus sebagai bentuk penghormatan Oyen sama guru bahasa Oyen, sapa tauk ada nyang mampir ke Kampong Jengkol, pan bisa manyun ngeliatin murid manisnye melenceng bahasanye…huehehehe.

12 Comments leave one →
  1. 07/08/2010 19:13

    he….he…he..he..he.😀
    lebih lucu pake bahasa betawi…
    sama-sama ya mbak oyen….
    selamat menunaikan ibadah puasa..
    maaf lahir batin..

    salam hangat dari anggota UFO

  2. 07/08/2010 20:10

    nDuk kira Universitas Fan Oyen:mrgreen:
    Sama Buk, slamat menyambut Ramadhan dan… MERDEKAA !!!

    dudu, muridku gak ono sing lulus, dadi unipersitase durung di buka, agi peletakan batu pertamax😀

  3. 07/08/2010 21:23

    ternyata UFOnya beda dari biasanyha

    entu UFO anti biasa Dik *jiaahhh Dik

  4. 08/08/2010 04:54

    Untuk Fans Saya yang cantik ini saya ucapkan salam kangen sekali…..

    halah! Pak Dhe kepedeaaaannn

  5. 09/08/2010 05:15

    saya juga fansnya oyen dong ya?? oke deh sesama fans manusia harus saling memaafkan, semoga kita bisa menjalani ramadhan ini dengan sebaik2nya🙂

    amiin… *masih gak mau ngaku kalo pans nya

  6. Laki-laki Biasa permalink
    09/08/2010 09:59

    Gak seru ah pake bahasa baku, lebih seru pake bahasa yg nyablak..😀

    sekali-kali muridku😀

    Buat Bu Guru dan teman-teman semua, mohon maaf lahir dan bathin atas segala salah dan khilaf. Selamat menunaikan ibadah di bulan Ramadhan ini. Semoga Ramadhan kali ini mampu kita isi dengan banyak kebaikan yang insya ALLAH lebih baik dari Ramadhan-ramadhan yang telah lalu.. amin yaa ALLAH..

    sama-sama😀

  7. 09/08/2010 18:31

    bunda juga termasuk fans nya Mbak Oyen dunk……………
    sama2, maaf lahir bathin,
    selamat menyambut ramadhan dan…………………. MERDEKA!!!!!.
    salam

    Ah, Bunda, pan dari dolo ngaku penz berratz nya Oyen😀

  8. 10/08/2010 08:15

    Sama-sama Yen …
    Mohon Maaf Lahir Bathin juga …

    One of the fanatic UFO … (if You don’t mind …)🙂

    salam saya

    Aihhh Kakek… entar antri pertamax buwat ngedapetin poster plus tanda tangan Oyen

Trackbacks

  1. Perubahan Tatanan Berbahasa Praktis membawa Dampak Kemajuan Suatu Daerah (Negara) « Vyan RH Blog
  2. Bukan-bukan « Oyen punya cerita
  3. Jelang Ramadhan « Oyen punya cerita
  4. Mendadak Ngartis :P « Oyen punya cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: