Skip to content

Bukan-bukan

09/08/2010
by

Suatu siang menjelang petang sebelon nasi matang.

Disamping Oyen ada gadis bauk jengkol campur bakso (hasil ngembat pastinyah) sedang selonjoran. Sambil bolak-balik baca komik Wiro Sableng 222 (Hloh, bukannya 212? …eits, wironya kampong jengkol lebih banyak sablengnya), beberapa pertanyaan gak mutu keluar dari bibir soksensualnya,

Mbikin blog segala buwat apa seh Yen? Nulis buwat jurnal juga belon kelar-kelar” Oyen nyang ndenger jadi mringis dah! (tumben Jenab ngarti tulisan ilmiah Oyen belon hapdet-hapdet. Halah)

Ya buwat nulis lah, masak buat makan” jawaban Oyen penuh makna (tumben gak nyablak ==musti Jenab dalem ati ngomong getuuu==).

Mumpung masih bisa nulis. Biar pada tauk kalo Oyen punya temen aneh kek Elooo” woeksss….nongol dah aslinyah.

Cuman karena entu?” jiahhh….belon puas jujjjaa…

Iya. Cuman pengen nulis ajahKate Oyen sambil nenggak air peresan jengkol sebotol (tenang. UFO dilarang kowater. Oyen udah biyasa …:mrgreen:

Emang nulis apa aja seehhh?” masih ngemut bakso nyang belon akan ditelen sebelon ada gantinye.

Banyak. Aye, Ncang, Pak eR Te, Elooo, kebo ma monyet juga ada” masih sibuk ngetik percakapan siyang eneh, lumayan bahan tulisan siap tayang (pasti Jenab gak nyadar lage kek kemaren, sering aye jadiin bahan eksploitasi…xixixixixi:mrgreen:

Bukan pelarian pan?” Jiah, paling males dah kalo gaya detektipnya mule nongol, sok main inpestigasi tanpa kompromi!

Bukan lah, Oyen pan bukan napi. Lagian kalo lari kenapa dimari, mending ke segitiga bermuda sekalian, biar gak ada nyang nyari” xixixixixi…..

Bukan kamuflase pan?” ===detektip belon puas detected===

Bukan lah, udah pada tauk kalo Oyen aslinya lembut dan penurut” masih bisa ngeles.

Bukan kampanye pan?” detektip mule kurang ajar

Bukan lah, Oyen kagak minat nyalonin jadi eR Te, maunya jadi Bu eR Te…wuehehehe” udah mule nyengir:mrgreen:

Bukan pengen terkenal pan?” masih bisa nanya ternyata

Bukan lah, terkenal nyablaknya buat apaaaa….!!!!?” lama-lama senewen jujjjaaa

Bukan pengen jadi seleb blog trus dapet fans pan?” Hwedewww….jadi pengen pura-pura gak denger

Bukan lah. Tapi kalopun iye, biarlah waktu nyang menjawabnya Nab, Oyen udah persiapan kalo nanti pada minta poster ma tanda tangan” Awas ajah kalo masih nanyaaa…

Ah Oyen…bisaaaaa ajaaaaa….demen dah Aye?” 😀 senyumsokmanis.com

Gak usah mesen postingan, entar kapan-kapan aye publish cerita lo nyang backstreet sama si Ujang” hohohohoho….kura-kura nyungsep di perahu, emangnye Oyen kagak tahu maksud hatimu…beuhhhh.

Xixixixixixixi……jangan lupa royaltinye ye….” ngacirabisdengertereakanbabenye.com

***Buat seluruh pengunjung, sudilah berbaik hati ngasih sumbangan buat nyicil royalti ke Jenab ( Oyen jujjjaaa mangsudnye :mrgreen:)

11 Comments leave one →
  1. 09/08/2010 12:38

    Emo-nya kok gak muncul Yu?

  2. 09/08/2010 13:16

    Sing takon jelas dudu aku, mergane pertanyaanku ora tau yang bukan2…

    takon kok musti… lage apaaaa…..

    • 09/08/2010 13:27

      Sing pertanyaan2ku ojo dipublish yo, mengko ndak ditiru wong akeh…
      Angel lho, gawe pertanyaan nggo Oyen

      Luwih angel seko matematika😀

  3. 09/08/2010 14:38

    Nha, trus.. kalo bukan2 brarti buwat apa donk Bu Guru?❓

    bukan lah, bukan buwat apah-apah… jangan nanyak nyang bukan-bukan ach

  4. 09/08/2010 18:29

    jadi…………………..Mbak Oyen ngeblog itu hanya krn biar jadi menantu, gitu ya ?……………
    ( kabuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrr……………………)😀😀
    salam

    bukaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn…. *Bunda, abis mangap2an kok ngeledek lage sehhh😦

  5. 10/08/2010 08:19

    Mesen Postingan ?
    Martabaaaakkk kaleee …
    hehehehe

    kebiasaan Jenab Kek, diya nyang pesen, Oyen nyang bayar, ampun dah

    • 10/08/2010 11:45

      ikutan mesen mpok..
      Martabaknye atu…
      pake srikaya ama keju..ama coklat juga ya..😀

      (*makin gak nyambung…

      tanya dong…oyen tuch orang jawa apa orang betawi sich..
      postingannya pake bahasa betawi..
      tapi koment-annya pake bahasa jawa..😀

      Oyan belasteran Ningrat Jawa sama Pendekar Betawi, tapi konon ada keturunan Istana Buckingham *embuh lah

  6. 10/08/2010 14:24

    Tiwas arep tak seneni
    tak kiro judule “Buka-Bukaan” lho

    haiyahhhh…Pak Dhe seneng ae nek gituan😦

Trackbacks

  1. Puasa Pertamax « Oyen punya cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: