Skip to content

Kartu Lebaran

27/08/2010

huehehehehe… buwat seluruh panz nya Oyen nyang sangat nge penz sama Oyen pastinyah:mrgreen: … Oyen mengeluarkan desain kartu lebaran terbaru nyang spesial dan anti biyaza …

Ini contoh desain kartunya…😀


Kartu lebaran eneh di desain berlatar poto diri (karena Oyen tahu, nyang demen mampir di mari narsisnya gak ketulungan), dengan kelebihan sebagai berekut :

1. Anti gores, anti sobek, anti luntur dan anti nyampe tujuan pastinyah

2. Kata-kata boleh sesuai selera, karena bisa ditulisin ndiri, kalo mo ditulisin nambah ongkos

neehhh contoh ucapan narsis ala Jenab :

Lo sering ngatain aye dodol
pernah juga ngelempar aye mpe benjol
paling demen mbikin ati aye dongkol
gue selalu sabar biar badan lo bauk jengkol

tapi aye mangapin
lair dan batin

3. ongkos kirim tergantung pesenan, mo pake becak apa burung perkutut

4. nyang mo pesen silakan datang ke kampong jengkol dengan alamat sebagai berekut :

Jl. Semur Gg. Genggong, jembatan jengkol ambil kanan ato kiri sama aja, terus mpe 50 km, agak nyungsep ke bawah sampe ketemu empang, naah lo tanya sama sapa aja nyang lage berendem di empang

ato cememes di O979797****#########
ngemil di djengkolen@yuhuii.cium

5. Nyang pasti dapat tanda tangan Oyen dwongg:mrgreen:

BURUAAANNN PESAAANNN….!!! Sebelon diabisin sama kampong sebelah, penz buerratz Oyen soalnyah:mrgreen:

19 Comments leave one →
  1. 27/08/2010 10:00

    pesen satu! ndak usah pke sambel ato caos (loh?)😀

    bar narik becak seko suroboyo-papua😀

  2. 27/08/2010 11:20

    Salam Takzim
    Pesan satu dapat 2
    Pesan satu untuk selamanya
    Kamutnya bisa dari kita ya bang, saya pesan satu dah

    iye Ncing:mrgreen:

    Kamutnya
    Cari baju berwarna biru
    Untuk dipakai di hari Rabu
    Karena banyak yang tertipu
    Aye dateng untuk bersimpuh
    mangapin
    Ditunggu bang oyen ide selanjutnya

    makasih sudah menunggu Mpok😛

    Salam Takzim Batavusqu

    • 29/08/2010 03:56

      rasain lu Oyen,dipanggil bang oleh bang Isro van bteawi
      makanya jangan pencilakan

      lah, bang to, tak kiro Mpok😛

      • 29/08/2010 11:40

        hanya dua kata …
        … tidak menyimak … !!!🙂

        beuhh…😦

  3. 27/08/2010 13:50

    Aku pesen Undangan Manten yo😀
    Tapi ojo crito2…

    🙄

  4. 27/08/2010 14:17

    Hmm …
    Sik …
    Aku tak mikir-mikir sik …

    deng dong…waktu abis😀

    🙂

  5. 27/08/2010 14:58

    Kartu lebaran wis ra njaman, kalah karo sms

    ini nostalgila😀

  6. 27/08/2010 20:24

    pok oyen….
    bentar..bentar..
    oyen tuch cewek apa cowok sih..

    entar tanya Nyak ma Babe ye:mrgreen:

    ko ada yang panggil bang..dan pak de…

    entu pasti liat jempolnya dowang, belon liat kudungnya😀

    aye boleh gak minta satu..
    he…he..he..
    kali aja berkenan..
    yang ada gambar sailormoon ye pok…
    makasih..
    (*cengar cengir sambil garuk kepala..😀

  7. 28/08/2010 05:19

    Aku pesen sing ada tulisan

    Mangan kupat kok ngisor mejo
    Manawi lepat nyuwun ngapuro

    100 kartu cukup.

    bayar dimuka Pak Dhe😀

    salam sayang ( sambil ngelus2 jilbabnya)

    • 28/08/2010 05:22

      tak apus ach salah ketik, nich tak ganti :

      Kang Yayat ketiban jendelo
      manawi lepat nyuwun ngapuro

      musti ijin nyang punya nama dolo😛

      lebih nyus kayaknya

  8. 28/08/2010 12:25

    wah … saya bantu doa, karena gak mungkin kan antar pesanan sampai Banda Aceh🙂

    nanti biar diantar kupu saya Mbak😀

  9. 28/08/2010 22:35

    Oyen… diriku pesan yang ada ketupatnya…. ngilerdotcom😀
    Tapi pake panda-ku aja ya… lebih empuk🙂

    udah dicatet Mbak Akin…nyang ada kupatnya tambah ongkos😀

  10. 29/08/2010 04:09

    Wis ning Jogja?

    agi ning segoro kidul😛

  11. 29/08/2010 06:20

    Cukup kirim pake sms dah….😆

    iye dah😀

  12. 30/08/2010 22:31

    shohibul blognya kemaneeeeeeeeeee?

    eneeeeeeeeeeeeeehhh😀

  13. agito permalink
    31/08/2010 00:12

    saya pesen yang lewat telepati aja😆

    udah Oyen kirim…lewat telepati jujjaa😀

  14. 31/08/2010 20:37

    mbak oyen pesan juga, yang ada ketupatnya yah. dikirim ke chiba, tanpa ongkos kirim yah🙂
    kan kampung jengkol tetangganya kampung chiba😀

    heheuuu…entar biar dianter kupunya Oyen, tunggu di atas pu’un sakura ye😀

    yang menunggu kiriman,
    penghuni kampung chiba

  15. 01/09/2010 14:21

    wes ra usum jen kartu lebaran,sakniki..

    tapi kangen juga ama kartu lebaran..😦

    kartu, ada nyang kangen ma Lo😀

    itu bagus bagus jeeeh kartunya jen😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: