Skip to content

Sakit Ati vs Sakit Gigi

31/08/2010

Konon kata Bang Meggi Jet lebih baik sakit gigi daripada sakit ati, tapi kate Jenab lebih baik sakit ati daripada sakit gigi. Keknya Bang Meggi ngomong getu karena keseringan sakit ati dan kagak pernah sakit gigi (masih punya gigi gak seh?) dan Jenab ngomong getu karena keseringan sakit gigi dan kagak pernah sakit ati, tapi keseringan nyakitin ati orang (ngakuuuuu…). Ya iyalah Nab, kalo udah sakit gigi lo kagak bisa ngembat baksoo…beuhhh….

“Kalo Oyin kagak demen sakit mata Ncing, suka gak bisa bedain mana Asep dan mana Arjuna” Halahhhhh….dasar cewek mata keranjang bolong

“Kalo Ncang lebih parah, giginya ikutan sakit gara-gara sakit ati” Oyen jadi keinget Ncang jujja dah

“Halah, parah amat Yen, kok bisaaa…” Tanye Munaroh pengen ngarti sambil ngemut chiki

”Iyeee….dolo pernah diputusin ceweknye dan pulang-pulang sepedanya nyenggol pu’un rambutan, giginye jontor” terang Oyen

”Bah, entu mah udah jatoh ketimpa Aye Yen….dobel sakitnya” demen dah Jenab nanggapin nyang beginian

Hmmmm….entah sakit ati entah sakit gigi nyang jelas nyang namanya sakit kagak ada nyang enakkkk. Tapi sehat dan sakit musti tetep disyukuri, disyukuri karena sakit kalo kite sabar peluang dapet pahala dan nggugurin dosa, dan syukurilah disaat sehat karena kesempatan untuk terus memperbanyak ibadah dan mendekat sama Gusti Allah.

*buat nyang lagi sakit, moga cepet sembuh ye….. karena sakit itu jeda, kalo gak pernah sakit, gak bisa ngerasain alangkah nikmatnya sehat… Oyen kabur bentar ye, karena kabur entu juga jeda, kalo gak kabur gak bisa ngerasain indahnya kangen… (jiaaaaaaah….kepedean Lo Yen… :mrgreen:)

7 Comments leave one →
  1. 31/08/2010 08:48

    buk Guru, mo kabur kok gak ngajak2 sih?😦

    Genduks jaga gorong2 aj😀

  2. 31/08/2010 14:04

    selalu kangen sama oyen…🙂

    xixixixixi…:mrgreen:

  3. Nok permalink
    31/08/2010 16:40

    ‘..aku jane sibuk ngapa to?..’ itu kmren pertanyaan mbakYu kan? sdh nemu jawabanya ya Yu?

    ini lage dicari…mbuka catetan jaman SD😀

  4. marsudiyanto permalink*
    31/08/2010 18:42

    Oyen jek perawatan jerawat😀

    perawatan jerawat ning pesawat sing nyangkut kawat, Gawat!

    • 01/09/2010 14:25

      emm..lagi dibersihin yah Mister,biar cliiing pas harinya “tiba”.

      hari minggu😀

      yeeee…mangstaab dach jen.

  5. 01/09/2010 14:29

    sakit itu bisa juga sebagai penghapus dosa lho Oyen…🙂

    iya Mbak…😀

  6. 06/09/2010 03:37

    sakit gigi obatnya bantal, gigit aja pojok bantal kuat2. makyusss deh
    salam kangen selalu

    bukan bantalnya, dipannya😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: