Skip to content

Proposal Jumpa Fans

03/09/2010

Pendahuluan

Latar Belakang

Bahwa ngomong berbusa-busa di dunia maya tanpa ngeliat orangnya bisa menimbulkan persepsi nyang bukan-bukan. Apalagi cuman menatap tanpa kedip potongan gambar imut panda, koepoe aneh, anak kutjing, “gambar embuh gak jelas”, tentunya gak kebayang aslinya, matanya ada berapa, idungnya sebelah mana dan mulutnya selebar apa.

Tujuan

Memastikan bahwa Oyen bukanlah panda, Pak’e bukanlah koepoe (isih ulet), (mungkin) genduks bukanlah anak kutjing, dan Kang Pyan mungkin tak seganteng poto aboutnya.

Lingkup Kegiatan

Waktu dan Tempat

                Akan dilakukan di Kampong Padeblogan Kyaine, abis Lebaran (moga-moga masih ada sisa THR), waktu setelah ketemu sampai selesai. Apakah di trotoar, di pinggir jalan, atao di perempatan tergantung banyaknya fans nyang mau ikutan.

Bentuk Acara

                Jumpa penz pastilah wawancara dan tanda tangan, makan-makan pelengkap ajah:mrgreen:

Target

                Seluruh Penz Oyen dan anak-anak eMak dari Papua sampai Sumatera

 

Susunan Panitia

Ketua ngerangkep bendahara ma sekretaris : Mbakyu

Sie keamanan : Genduks

Sie transportasi : ncing Wiend

Sie beres-beres : Akang

Sie peralatan : Lek Harput

Sie terima beres : Oyen:mrgreen:

Anggaran Dana

 

  1. Transportasi (Jogja-Pwdd/Jogja-Sala3 pp) : Rp. 220.000 (minimal)
  2. Konsumsi (3Xmakan besar, 2X makan sedeng, dan 10 porsi bungkus buwat oleh-oleh) : Rp. 850.000 (keknya kurang tuh)
  3. Dokumentasi (minimal masuk inpotemen) : Rp. 3.000.000 (dikit amat)
  4. Jalan-jalan (Malioboro, Bringharjo, Amplas, Kotagede, Kaliurang…nyang lain nyusul) : Rp. 5.000.000 (belum termasuk uang parkir)
  5. Oleh-oleh (batik, bakpia, kerajinan perak, dagadu, sama nyang jual sekalian…) : Rp. 15.000.000 (kalo bisa seh lebih)

*Keterangan : biaya berdasarkan kurs mata uang terbaru Bank Rakyat Jengkol

Penutup

Demikian proposal ini kami sampaikan, sudilah kiranya para penyandang dana yang ditunjuk berkenan membantu dengan seikhlas-ikhlasnya dan sebanyak-banyaknya. InsyaAllah kelebihannya akan disumbangkan ke Oyen untuk beli susu dan madu, dan pastinyah baju baru. Para penyandang dana, silakan menghubungi eMak untuk memberikan sumbangannya, mumpung masi Ramadhan….

mengetahui dari jaoh

Pak eR Te

 

 

 

 

 

*Semoga jadi ye kopdaran di Jogja, InsyaAllah H+3… ayo nyang orang Jogja musti ikutan😀

26 Comments leave one →
  1. 03/09/2010 13:58

    Yu, jabatanku kok akeh sih….😦

    engko komisine yo akeh, angger sumbangane ngumpul😉

  2. 03/09/2010 14:21

    yah si oyen…jumpa fansnya di yogya..
    di jakarta nape pok…

    yg di Jakrta tunggu siaran langsungnya😀

    biar sailormoon bisa ikutan…(^_^)

  3. 03/09/2010 14:58

    sejak terima sms dr Nok, sengaja diriku memperpanjang rambut, biar ga gundul2 amat di H+3 nanti:mrgreen:
    soale kata eMak, peserta kopdaran ayu2 kabeh😉

    Oyen malah pengen liat Pak Lik gundul, kek Ipin😀

  4. 03/09/2010 15:16

    Salam untuk Mas Thoriqul Iman ya…
    Kok Mas Thoriqul Iman nggak masuk panitia😀

    ngarang😛

  5. Vyan RH permalink
    03/09/2010 15:26

    .. akangnya sudah siap bawa ember, bakul, sapu, sikat de el el, de es be…

    tak kiro cuman mbawa Mbok Jum dan Bik Monah😀

  6. Vyan RH permalink
    03/09/2010 15:28

    H+3 akang mungkin masih di mBandung, tapi kalo utk beberes mah pasti kekejar deh waktunya..😀

    kejar pake kereta…nyang ada gerbongnya😀

  7. 03/09/2010 15:33

    kok seksi peraLatan..
    tar aku bawa jubah, tongkat ajaib, terus apaLagi?

    tas kresek…buat nggondol panganan😀

  8. 03/09/2010 15:36

    H+3 sudah harus berkutat dengan Coding PHP MySQL..😦

    mbolos sek Lek😀

    • 04/09/2010 12:18

      coba kaLo Yasmine ikut kopdar, pasti aku mau mboLos…

      Oyen kaLo diperHatiin, juga miriP Yasmin kok Lek:mrgreen:

  9. 03/09/2010 15:37

    gimana kaLo maLamnya para peserta mampir di Semarang?😀

    malam agendanya ngamen di perempatan, nyari dana buat pulang balik😀

    • 03/09/2010 16:52

      Mandinya ke Toba😀

      ning segoro kidul Nduk, wis ijin karo Nyai Roro😀

  10. 03/09/2010 16:56

    sejauh ini yang nyumbang dana ke eMak lumayan banyak
    pokoknya Insya Allah sukses dah Kopdar H+3 di Yogya

    sumbangannya jangan di embat ya Mak😀

    hmm, Pak eRTe tadi telpon, pengen kopdar juga H+3
    khusus bedua eMak ajah

    beuhh… tak laporin mPak *bapakku sopo to Maaak😦

    eMak pengen nolak, gak tega..

  11. 03/09/2010 16:56

    Wah aku ra di jak Yen…iya sih, Jenab emang fans nya Oyen….lagian jaooohhhh…kpan2 d mbogor gitu??… :))

    entar kite kopdar bedua aje Nab, ngomongin Mang Dadang😆

  12. 03/09/2010 19:17

    Yen,… no hape pak ertenya berape??? *uhuk*

    bintang bintang sembilan delapan pager pager pager… trus sampe di ujung😀

  13. 03/09/2010 20:04

    aku gak mau lewat eMak nyumbangnya, mau lewat pak er te aja, langsung empat mata gitu………………..
    kalau gak bisa, gak jadi nyumbang …….:D😀😀

    Om Agusss… bunda main mata noh sama Pak eR Te😀

    salam

    • 14/09/2010 08:21

      sssttt…..jangan keras2 dunk akh, sampai teriak gitu sih Mbak Oyennnn………….👿
      salam

  14. 04/09/2010 07:19

    Wwaaahhh >_< ikuutan dong🙂

    boleh, daptar ke Mbakyu Ncing😀

    • 04/09/2010 07:53

      dataang ajah nisss…😉
      *ditunggu yaah.. :)*

      ncing juja ikutan yeeee, jadi penerima tamu😛

  15. 04/09/2010 07:55

    transportasi ala hutan mah,gerobak jeen..

    traktor,ama mobil truk,pada mauuuu ;))

    sukseesss yeee wat kopdarnya..

    kmaren da nanya pa RE TE,katanye die kagak ikutan,
    jadiLa akupun tak ikutaaan😀

    cape bilanggg…kalo ada Oyen, pak Re Te musti ikutan😛

  16. 04/09/2010 10:17

    Bikin Propposalnya “fasih” sekali Yen …
    hehehe
    🙂

    salam saya

    Nyang mbikin munaroh, nyang ngetik Oyin, Oyen nampang dowang😀

  17. 04/09/2010 19:30

    ketua tak resmi. illegal logging😀

  18. 06/09/2010 03:47

    nyumbang 5$ via paypal ajah

    donatur pelitttttt…. beuhhh😦

  19. 07/09/2010 09:19

    indah mau ikut donk……
    indah di solo seh..😀

    ikutan aja Sist…Oyen juga dari solotigo kok, ato mo nyamperin Oyen dimari…ditunggu ye😀

    ^_^
    tapi kan deket tuh ke jogja…..

    mudah2an ga ada aral rintangan yang menghadang..😀

  20. 07/09/2010 13:22

    Whoa H+3 aku juga mau ke jogjaaaaa..

    hohoho…ayo viyaaa…kita kopdarrrrr….😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: