Skip to content

Lebaran Di Kampong Jengkol

09/09/2010

Selamat Hari Raya Idul Fitri, Maaf Lahir batin

18 Comments leave one →
  1. Oyen udah kurus permalink
    09/09/2010 16:31

    mangap ye seluruh UFO… entu poto diambil pake kamera udik nyang lensanya udah pecah, dicetak sama tukang poto yang gak kualified dan gak terakreditasi, jadinya ancurrrrrrrrrrrrrrrrrr….. *mangapin Pak eR Te…hiks😦

    • Oyen udah kurus permalink
      09/09/2010 16:32

      hwoaaaaaa….. tukang potonya sapa seeeehhhh… musti tanggung jawaaabbbbb…. hiks *Oyen mangapin deh, mumpung lebaran😦

      • 10/09/2010 16:50

        Aku mbok dikenalke karo sing gawe animasi kuwi…
        Aku meh memperdalam…
        Ketoke ning blog liyane durung ono sing koyo kuwi…😀
        Ono ding…
        Blog Kampung Sebelah!!!

    • 10/09/2010 16:47

      Gak kualified wae biso koyo ngono, opo maneh nek tenanan…
      Sakjane sopo to tukang potone…😉

  2. nakjaDimande permalink
    09/09/2010 16:38

    oyen sayang, maapin Bundo lahir dan Batin ya
    salam buat keluarga di rumah
    teristimewa buat Pak eRTe.

  3. 09/09/2010 17:14

    oyen..,met lebaran ya…
    maaf lahir bathin…
    ketupat lebarannya kirim ke kampung sailormoon ya..🙂

  4. 09/09/2010 19:39

    Maap lahir batin untuk bu oyen dan seluruh warga kampung jengkol, ya..

  5. 09/09/2010 20:56

    saya dari mbezuk mbah maridjan yg katanya jatuh dr pohon kelapa, mampir kampung jengkol untuk ucapkan selamat menikmati ketupat lebaran.
    mohon maaf lahir & batin

  6. 10/09/2010 20:53

    Oyen …
    Selamat Idul Fitri
    Mohon Maaf Lahir Bathin ya

    Salam saya

  7. 11/09/2010 12:58

    Oyeeen,makasih atas kiriman smsnya,met lebaran juga dan mohon maaf lahir dan batin🙂

  8. 12/09/2010 07:16

    udah tak kirim lontong satu truk,sampai apa tidak ?
    salam sayank selalu

  9. Abu Ghalib permalink
    13/09/2010 13:38

    Oyen…saya juga mo ngucapin selamat lebaran buat seluruh warga kampong jengkol, mohon maaf lahir dan bathin ya…

  10. Ghalib and Rizky permalink
    13/09/2010 13:44

    Ghalib:
    Ass lekum, Ncing Oyen..
    Aye kesini mo ngucapin selamat lebaran buat Ncing, maafin kalo aye selama ini suka bikin Ncing Oyen jadi kesal. Ngomong2 ketupat ame rendang jengkolnye mane? Aye udah dari tadi nungguin koq belum disuguhin juga…?😦

    Rizky:
    Aye juga Ncing, maafin aye ye…muach…

  11. 14/09/2010 08:17

    Mbak Oyen, maafin bunda juga lahir dan bathin ya .
    ( nungguin kiriman semur jegkolnya)
    salam

  12. harumhutan permalink
    14/09/2010 08:51

    ojeeeennn..

    minaL aizin walfaizin yaaa

    maafkan lahir dan bathin🙂

  13. Oyen udah kurus permalink
    14/09/2010 20:10

    buwat semuanyah… udah Oyen maafkan😀

  14. 19/09/2010 10:47

    Maap lahir batin! ^__^:)

    he eh, same-same😀

  15. 19/09/2010 12:28

    Oyen… Maaf lahir batin ya…🙂

    he eh, sami2 Mbak Akin😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: