Skip to content

Lirikan Matamu

18/09/2010

Sebuah puisi tercipta di kebon jengkol nyang abis dijarah, terinspirasi dari poto udik nenek moyang Oyen kalo lagi gak punya duit…. Dan inilah hasilnya….

Judul : Lirikan Matamu

Latar : Tragis dan dramatis

Setting : Di pinggir kuburan

Lirikan Matamu ….. Menusuk Kaki
Oh Senyumanmu….. Miris Sekali
Sehingga Membuat…. Jatuh ke Kali
Sebenarnya aku…. Ingin Sekali
Mendekatimu ….. Minta Sesaji

Untuk Kakek tercintah… (bo’ong banget)

Walaupun uangpau belon pernah masuk ke kantong tjutju nyang paling uimut eneh, walaupun tiyap kaleh sungkem dengkulnya bauk desinfektan basi, walaupun tiap kali minta nasehat selalu di “prettt”… Oyen tetep ngucapin selamat tanggal dan bulan lahir (nek hari lahir, ndak ono sing perotesssss!!!) wat Kakek seorang, semoga sisa umurnya semangkin berkah, dan semangkin sayang sama tjutju pastinyah…..

*Gak tahu kenapa, kok berasa pengen ditraktir sama Kakek ya?

24 Comments leave one →
  1. 18/09/2010 05:31

    Oyen, perlu keberanian tingkat tinggi buat majang foto si Oom ini he..he..
    kabur ah ….. atut..

    kalo ketauan palingan mringis dowang… kalah galak sama Oyen:mrgreen:

    • 18/09/2010 16:04

      Betul Kak …
      Hanya Oyen yang berani begini …

      Kalo Oyen Sopan … itu baru sam ting rong …
      Bukan Begituh dik Oyen ?
      hahaha

      igh… dibilangin eneh kerjaan Munaroh ma Jenab, Oyen mulu nyang dipojokin😛

      salam saya Kak

      • 18/09/2010 20:26

        kalau sama kakeknya , khan gak apa apa, itu tandanya sayang……
        ya gak Mbak Oyen?🙂
        salam

        uhuk… *hambuh Bun😛

  2. 18/09/2010 06:36

    puisimu njiplak lagu India kuwi
    judul aslinya Lhirhikhe nahe moto

    bukannya lagu Arab Dhe?😛

  3. 18/09/2010 07:40

    mak tetep paling cinta foto Om NH yang inih..

    http://nakjadimande.com/2010/04/07/misteri-yang-terkuak/

    tatapan mata dan lengannya itu..

    hedeh Mak…poto gituan aja kesemsem… gimana kalo liat poto Pak Re Te?😛

    • 18/09/2010 16:04

      yang kayak pentungan satpam itu ya Bundo ?
      itu memang fenomenal sekaleeehhh
      ihik

      eMak gak ngaku, padahal kalo liat poto entu langsung pinksun, gak tegaaa😛

  4. 18/09/2010 07:47

    hhmmm…

    zzzzzzzzzz….. *ilere di lap sek Ngger (genduk.mode.on)😛

  5. 18/09/2010 07:47

    nyoLong dmn tuh fotonya?

    di TPA Bantargebang😀

    • 18/09/2010 16:05

      HaMul …
      Oyen Nyolong dari tempatnya Pak De Cholik keknya …

      Wong omahe kebak senjata ma CCTV kok, gak mungkin Oyen nyolong disanah😛

  6. 18/09/2010 08:38

    Selamat Ulang Tahun untuk Om NH,
    Semoga makin sukses

    he eh… endi dongane ge anake wedok?😛

  7. 18/09/2010 10:50

    Wuaduh …
    Cucu badung yang satu inih …
    Serasa pingin njewer nih …

    gak iso… gak ketok kupinge😛

    Yang jelas …
    Saya tidak bisa bohong …
    bahwasanya … Kakekmu ini merasa senang dan tersanjung …

    ngapusi… tersanjung wis tamat😛

    Amin… amin … amin

    Terima Kasih ya Yen …

    he eh… mbayar😛

    Salam saya untuk cucu yang luar biasa (badung) inih …

    ntar Oyen sampein salamnya ke Munaroh ma Jenab, emang badung tuh bedua😛

    from angkatan 19 to 38 memang jauh sekali ya jaraknya … )
    (baru nyadar)(hahahaha)

    he eh… syukur dah nyadar😛

  8. 18/09/2010 13:13

    he he..satu almamater tokh..

    again..

    hapy miLad om…

    smoga Allah memberkahi usia dan kehidupan om berseta keluarga..

    **jeeen..lagi musim lagu lagu yah diblog ?

    hambuh… sing masang kesemsem karo Oyen keknya:mrgreen:

  9. 18/09/2010 14:34

    Selamat Ulang tahun Pak NH…

    Menyanyikan lagu wajib :
    Potong Buk Guru Kuenya..
    Potong Buk Guru Kuenya..
    Potong Buk Guru Kuenya sekarang juga…sekarang juga… sekarang jugaaaaa…. 😛

    he eh, Buk Guru di potong, terus dadi hantu, terus medeni Genduk ning kamar mandi, terus kite hang out bedua di jembatan jengkol… (naskah filme isih digawe produser gak mutu kampong sebel ah)😛

    • 18/09/2010 14:39

      Rumah Buk Guru ditambah cat item jadi makin keren Buk…😎

      gak sesuai dengan citra Buk Guru nyang “seputih melati”… piye toh?😛

  10. 18/09/2010 14:45

    (lagi)
    selamat mengulang tanggal kelahiran Om nH

    gak LULUS, dadi ngulang😛

  11. 18/09/2010 17:53

    wah ternyata si inyiak sama oyen..satu angkatan ya..🙂🙂
    wah banyak sekali blogger yang merayakan ultah mu..
    pasti inyiak senang sekali..🙂🙂🙂
    jadi kita bakal di traktir dimana nich..😛

    di bulan aje Ncing😛

  12. 18/09/2010 20:25

    ikut mengucapkan :
    Selamat Milad untuk Mas Enha ,
    Semoga selalu dilimpahkan keberkahanNYA utk Mas Enha dan keluarga ,amin
    salam

    mengaminkan do’anya Bunda😀

    • 18/09/2010 21:01

      Ammiiinnn
      terima kasih Bunda …

      he eh, getu dong, sopan😛

      salam saya

  13. 19/09/2010 08:39

    waduh.. Om.. lirikan mu maut bener… hehehe
    dilirik langsung tepar ini…:mrgreen:

    mirip si manis jembatan jengkol Mbak…:mrgreen:

  14. 19/09/2010 09:04

    ternyata kamu semakin dewasa sekarang…

    yo iyo toh, mosok semangkin mbayi😛

  15. 19/09/2010 09:55

    huahaha…. oyen benar-benar bisa nyenengin hati kakeknya…

    he eh, gak nyadar badungnya nurun dari die😛

    sssttt… kalau ditraktir, jangan lupa kabar-kabari kita-kita ya…😀

    he eh, nunggu uangpaunya disisain ke tjutju *pesimis.com😦

    selamat ya Om…🙂

  16. 19/09/2010 17:19

    untung rambutnya bukan ular kayak medusa, sekali lirik kita2 jadi batu semua ya yen??😛

    he eh *mbayangin Kakek rambutnya kek medusa….. huwaaaaa….😦

  17. 20/09/2010 08:20

    *Gak tahu kenapa, kok berasa pengen ditraktir sama Kakek ya?

    aku juga …

    nyok Ncing, kite tagih rame-rame😀

Trackbacks

  1. ALIRAN HANGAT ITU | The Ordinary Trainer writes …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: