Skip to content

Hag…hag…hag…hag…

21/09/2010

Gara-gara si Tole menemukan sebungkus bingkisan misterius nyang dilemparkan dengan manis oleh laki-laki berseragam, maka insting detektip Oyen menyala kelap-kelip. Siapa gerangan yang berani-beraninya ngirim bungkusan segede geneh???!! (sok galak.com). Untuk menghindari sesuatu yang dikhawatirkan (leubay) akan meledakkan Oyen, maka si Tole diperintahkan untuk menguliti bingkisan entu.

Tole paling getol kalo disuruh mbuka bungkusan😀

inilah hasil penerawangan Oyen dengan indra ke toedjoe *hoeks😛

Dengan kaca pembesar Oyen meneliti kulit bingkisan entu, sambil mengendus-endus menyelidiki dan mengungkap apa isi bingkisan misterius itu. Dengan kerja keras nyang demikian sok dan ngawur, akhirnya Oyen menemukan kode nyang aneh. Tanpa banyak bertanya dan berceramah, akhirnya Oyen mencari sinyal kode tersebut dengan memencet2 ponsel kuno nyang kalo dibanting jadi gak bunyi entu. Ajaib, begitu nomor tersambung, terdengarlah suwara berekut eneh….

Oyen : “Halooo… Assalamualaikum…”

Kumendang : (ngakak) ”hag…hag…hag…hag…hag…”

Oyen : ”Howaaa… neh sapa???” (mpe merinding neh kuping)

Kumendang : ”Eneh Kumendang….(ngakak) hag…hag…hag…hag”

Oyen : “Ihhh…Kumendang ngakaknya kek buto cakil….xixixixixi”

Kumendang : (ngakak lagi) “hag…hag….hag…hag…paketnya sudah nyampe Nduk?”

Oyen :”Sudah Kumendang, kok cuman buku aja, toko bukunya mana?”

Kumendang : (gile…masih ngakak) “hag..hag..hag…hag…bukunya di baca ya Nduk?”

Oyen :”Emoooh…mo Oyen pajang, entar kalo dapet lage mo Oyen kumpulin, trus Oyen jual maning….xixixixiixixi”

Kumendang : (tetep…ngakak) ”hag…hag…hag…hag, kemaren ndak ketemu Pak’e Nduk?”

Oyen : “Enggak…mana berane die ketemu Oyen?” (xuaxaxaxaxxa )

Kumendang : (Aneh…ngakak lage…. ) “hag….hag…hag…, kok Pak Lik rambutnya beneran cepak ya Nduk, tak kiro gak ada rambutnya?”

Oyen : “Gak ada, entu kemaren sesungguhnya (*sssstttt….) sapu ijuk nyang di lem sama Pak Lik”

Kumendang : (hedeh…ngakak maning) “hag…hag…hag…hag, Pak Lik kalo nelpon Kumendang manggilnya Pak lho Nduk”

Oyen : “He eh, Pak Lik cerita, karena Kumendang Jenderal Bintang Toedjoe, mangkanya manggilnya Pak…..tau gak Kumendang (*ssssttttt…..), pas nelpon Kumendang, Pak Lik sambil hormat…beneran!”

Kumendang : (tobat!!!!….ngakaknya maseh… ) “hag..hag…hag… (brenti, trus ngakak lage)…hag…hag…hag…, saya kok jadi ngebayangin Pak Lik mu nelpon sambil hormat dan mbungkuk-mbungkuk  Nduk (ngakaknya nyambung)…hag…hag…hag…hag…”

Oyen :

Kumendang : “Kok meneng Nduk?….”

Oyen : “Ayo Ndan, ngakak lagi, mo Oyen rekam, wat nakutin si Tole…hag…hag…hag

Kumendang : “Kuwalat koe Nduuukkk…sama Kumendang berani begetooo….awas! tak ciwel pipimu nanti… tak pithes irungmuuu…tak jewer kupingmuuu…tak pelukkk kamu nantiii…bla…bla…bla…

Oyen : “Howaaaa….. ……Wassalamualaikum Kumendang…

tut…tut…tut…tut…

(ternyatah bener….ngakaknya Kumendang pancen Oye(n)… :mrgreen:)

Sambil nunggu kiriman toko bukunya, Oyen mo pamer gudang ilmu nyang dikirim oleh Kumendang tercintah…..(Ehem… keknya buku pesenan sepesial neh…ihiiyyyy *musti Genduks sama Mbakyu dan Ncing mo ngomong begetuuu…😛 )

xixixixi...lumayan kalo dijual lagee:mrgreen:

*Wat Pak Dhe, makasehhh yeee….i lop u…mmmuaaachhhh……, dapat salam dari Yu Sari wat Cak Ngaderi, mangapin katanyah🙂

40 Comments leave one →
  1. 21/09/2010 09:11

    Kumendang emang paling deh.. bukunya bagus semua.
    Oyen, emak titip salam buat yu sari.😀

    he eh, Yu Sarinya lagi ndekem, gara2 Cak Ngaderi ngudal2 bungkusannya😦

    • 21/09/2010 18:08

      Salamnya langsung sampai Kak…
      Yu Sari itu nama lengkapnya Cut Sari aka Oyen Marsoyen😆

      he eh, sotoy lagi dagh *untung pentungku akeh😛

  2. 21/09/2010 09:22

    Kumendang kalau beli buku bukan melihat isinya tapi sampulnya doank….
    nek sampulnya apik, judulnya ditulis huruf gedrik yo di beli…..ha ha ha ha ha…
    eh…buku yg sampulnya wanita pakai jilbab tuh ttg apa ya ha ha ha ha ha……….

    hambuh, pan gak Oyen baca, dipajang dowang

    Kumendang masih punya hutang buku ttg Khotijah…pernah melihat tapi kok terus menghilang..pasti dah laku atau di return tuh….entar cari di toko bangunan, mungkin ada.

    sekalian pasir, beton sama semen Dhe, wat nambal tembok kamarmandi, medeni nek bolong

    Kumendang kalau tilpun pasti ngakak……bukan karena lucu..tapi karena mendengar suara di seberang sana kok seperti ketakutan…..

    lha ndengerin hag..hag…hag persis buto cakil kon gak ketakutan piye???

    suara panda mirip suara Nda Purwodadi ha ha ha ha…mirip banget….suer….

    jangan samakan aku dengan dirinya *cuih

    salam sayank selalu….
    ( saya ingin memelukmu)

    hoekkksss…😛

    • 21/09/2010 10:21

      heh? masak suaranya Yu oyen mirip nDa si Pakdhe…… ?

      Oyen gak terimaaaaaaaa…….

      • 21/09/2010 10:36

        Suarane Oyen koyo ning njero sumur…

        salahe dewe nelpone ning ngisor sumur😛

      • 21/09/2010 14:00

        iya kok…mungkin dia grogi…
        gak sesuai dengan postingannya

        halah… Pak Dhe leubay, sotoy, letoy, alay, gulay

      • 22/09/2010 00:54

        Grogi … ndak sesuai postingannya …?
        ketoe ngono pak De …

        hora ngerti be melu2…beuhhh

        hahahah …

        Ya kan Yen ?

        salam saya
        (salim dulu)

    • 21/09/2010 10:41

      Suaranya Oyen kalau ditelepon seperti suara orang kecemplung sumur Pak…
      Atau persis kayak suara orang kurugan beras…

      he eh, suara ngunu ae gawe kesemsem, opomaneh koyo suarane celine dion😛

      • 21/09/2010 13:58

        cemprenk kayak suara yg disinetron yg kunciran dua dan mukanya dikasih merah2 tuh mas..namanya siapa yaaa

        he eh, sekalian aja kek bolot dan mpok nori

      • 21/09/2010 16:11

        itu mah yang main di sinetro cecep bukan pak de…
        yang kemana..mana…bawa boneka..
        atau yang main tv , yang kemana2 tangannya bengkok..
        sambil bawa tas segede gaban..(^_^)

        eneh ikut2an lagi… rrrghhhhh

    • 21/09/2010 13:53

      mau belajar ketawa hag…hag…hag…kayak Pakdhe………😀
      salam

      gak punya gigi plasu kan Bun?:mrgreen:

      • 21/09/2010 13:59

        entar tgl 26 deh tak ajari tertawa kayak gitu…

        ngakak gak mutu be ndadak kursus barang…. beuuhhh😛

  3. 21/09/2010 09:41

    wah…
    dapet buku lagi… jangan2 itu buku buat menuhin rangsel mu yang guede iiu ya Yen…
    hehehe

    he eh, pan di tas dah ada rak nya Mbak, bukunya tinggal ditaro di rak

  4. 21/09/2010 09:47

    bener kayaknya tuh Mbak Anna………..🙂
    setelah dirinci oleh Pak Mars isi ranselnya Mbak Oyen itu ternyata memang macem2 ………😀

    he eh, tak kusangka Bunda semudah itu percaya sama orang kampong sebelah

    Selamat ya Mbak Oyen dapaet gudang ilmu dr Kumendang tercinta………….
    salam

    makasih bundaku …mmmuaachhhh…😀

  5. 21/09/2010 10:27

    Salam Takzim
    Selamat selamat ga jadi meledak ntuh bungkusan, malah meledakkan kebahagiaan

    enggih Pak… makasih😀

    Salam Takzim Batavusqu

    salam Takzim kampong jengkol😀

  6. 21/09/2010 10:39

    “Hag…hag…hag…hag…” itu ketawanya PakDhe…
    Nek ngguyuku piye ?

    hambuh, ra beraturan, kadang mayor kadang minor seringnya pales😛

  7. 21/09/2010 10:41

    Yu, njaluk siji bukune…

    hora oleh, paling ge ngganjel becak…beuhhhh😛

    • 21/09/2010 10:42

      Oyen lagi nyari alasan untuk bilang “Jangannnn…”

      emange Oyen tukang sayurrrr….

  8. Laki-laki Biasa permalink
    21/09/2010 11:12

    Bukunya cocok tuh bu guru🙂

    he eh, nek gak cocok ndak diminta lagi sama Kumendang😛

  9. 21/09/2010 11:26

    Oyen yang baik hati, sudiLah kiranya meLempar satu ke Semarang..
    dari situ kan cuma sepeLemparan…😀

    cape bilang Oyen baik hatiiii…. HAH???!!!!

  10. 21/09/2010 12:06

    Asyiknya ya dapat buku lagi ni sobat-sobat………

    iye, makasih😀

  11. marsudiyanto permalink*
    21/09/2010 12:14

    Inti dari pesannya ada di paragraf ke 2
    Hag… hag… hag…

    iya, benar sekali…. xuaxaxaxaxaxa

    • marsudiyanto permalink*
      21/09/2010 12:15

      Tumben komengku hebat😀

      he eh, akhirnya, iso komeng hebat *hebat dari hongkong?????

  12. 21/09/2010 16:56

    :asemkecut:
    konangan deh, bgmn gaya saya saat terima telepon dr pak kumendang
    hag..hag…hag…

    kok bisa konangan??? sapa nyang ngomong??? seneh laporin ke Oyen …hag..hag..hag

    @Pak Kumendang dan Pak’e : suara Oyen nekjika tanpa perantara HP itu merdu bak buluh perindu tertiup sepoi2 angin
    hag..hag..hag….

    he eh, sekali ngomong mbikin rambut Pak Lik nambah 0,5 mili

  13. 21/09/2010 17:40

    Seperti ini kan,
    Ekspresi Hag… hag… hag… nya Pak Komandan itu ?

    pakcholik

    he eh, presis!

    • 21/09/2010 17:58

      Hag… Hag…. Hag….
      Itu dialog itu….
      Kemarin saat draft nggak gitu…

      draft ning kampong endi???😛

      Pada dialog ke 14 kemarin, ada kata2 “Pak Nduk”
      Sesiapapun yang baca (kecuali saya) pasti bingung.

      ethok2 manut🙄

      Ternyata Oyen tanggap dan ngerti ngedit sendiri.
      Sekali ini Oyen tak anggep cerdas.

      he eh, sekali ini

      Dan sekali ini aku percoyo, nek Oyen itu nggak asal nulis tapi juga mbaca ulang…
      (Kelebihan lainnya nggak saya tulis disini nanti malah GR)

      he eh, trus…trus…opo lagiii….

      Nek bar tak alem ngene iki Oyen tambah putih sitik…

      he eh, putih jentike thok, lumayan

  14. 22/09/2010 00:51

    hahaha …
    Yang jelas …
    Itu kiriman pasti sangat membahagiakan sekali …

    he eh kek, serasa ketemu pak Re Te

    Pak De memang Top Markoyen …

    he eh

    Salam saya

  15. 22/09/2010 04:48

    mengunjungi blog ini seperti memasuki dunia lain…

    hoh?!.. maksudnya dunia apa neh, Oyen bukan penampakan yeee…

    • 22/09/2010 11:13

      Ini kan kampung Jengkol…
      Spesial loh, nggak ada di tempat lain😀

      he eh, sepesial pake jengkol, nyang komeng juga mirip jengkol semuwah:mrgreen:

  16. 22/09/2010 09:24

    sebenarnya saya dan oyen ki musuhan
    tapi saya pake senjata ” menang tanpo ngasorake ning ngesun bae ”
    mangkane Oyen klimpungan, saben menit sms aku, nek gak dibales nesu…

    he eh… cememes kok isine musti “tak peluk lho Yank”… kui keypade komplit gak toh hurufe???😛

  17. 22/09/2010 11:11

    Hag…hag…hag… Kirain baju kaos yang bakal dikirim😀

    Hag…hag…hag… Kirain tebakan Ncing Akin bener…salah, wek😛

  18. Oyen permalink
    22/09/2010 11:47

    hedeh..hedeh……. kesel aku, bar mentungi wong akeh… *kok dadi jowo toh?… luweh

    hora popo, hora usah ngaku2 betawi… nggaya!😛

    • Oyen permalink
      22/09/2010 11:53

      jare Pak’e iki blogger gurem

      nulis dewe di komeng dewe…. ckckckckck… hag..hag…hag… *yo wis ben, EGP maannn…😛

      • Oyen permalink
        22/09/2010 11:54

        siji maneh, sekali-kali Oyen hattrick di blog sendiri *he eh… ben ketok rame😛

  19. 22/09/2010 12:35

    Kunjungan perdana , salam kenal🙂, Mampir di blognya oyen yg terkenal itu hehe.

    iye… Oyen emang terkenal se kampong jengkol *emang Oyen terkenal ye???…hambuh🙄

    wah buanyak kirimannya, yg ngirimnya baikkk sekaliii ya

    he eh, emang sapa seh nyang ngirim???…😛

  20. 22/09/2010 12:38

    hari minggu saya pinjam gambarmu yo nduk….

    HOH???… awas ya nek macem2….beuhhh😦

    kok kangen terus aku…

  21. 22/09/2010 13:42

    Nek jika PakDhe masang gambar, saya juga akan masang…😀
    Kira2 sama nggak ya, gambar yang kita pasang…
    (nunggu reaksinya Cik Oyen…)

    iki maneh, awas nek gak mutu… hora bolooooooooooo…👿

    • 22/09/2010 13:43

      Bedanya, PakDhe ijin, kalau saya nggak perlu…
      Hak pakainya sudah saya beli…

      gak legal… bisa di meja hijaukan 👿

  22. 30/09/2010 17:42

    hedeeehh,,,

    bukune okeh men to jen…

    komendang guyu terus tah?
    tanan iki?

    he eh, akeh ngguyune daripada ngomonge😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: