Skip to content

…. no tittle ….

05/10/2010
by

Sekian lama aku menunggu
Untuk kedatanganmu
Bukankah engkau telah berjanji
Kita jumpa di sini
Datanglah, kedatanganmu kutunggu
Telah lama, telah lama ‘ku menunggu

…………………………..

(hoeksssss….. :P)

* wat Kumendang, sukses ye hajatannye… Oyen ijin kagak ikutan, takut menang mutlak dan tak ada lawan… hag…hag..hag:mrgreen:

* wat Kakek, selamat bertugas… taro dulu payung sama tripodnyah, sekarang saatnyah nyari nyang narsisnyah gak kalah eyleikhant dan khalant… hag..hag…hag:mrgreen:

* wat Pak’e, selamat rumahnya udah tegak lagi… ditunggu narsis anti biasanyah:mrgreen:

* wat keluarga eMak dan anak-anaknya… hayooo, cape nyang beraneeeee???😛

* wat seluruh peserta kontes lagak dan lagu, semoga menanggg … hag…hag…hag:mrgreen:

* wat Oyen, biar kagak ikutan semoga kecipratan hadiahnya (hadiah dari Hongkong????….:mrgreen: )

22 Comments leave one →
  1. 05/10/2010 08:41

    Lagune nohok tenan..😀

    selamat tertohok😀

  2. 05/10/2010 09:27

    celine dion..to love you more..
    itu bukan judulnya…

    tenang yen..
    ntar kalo encing menang..
    ncing beliin jengkol sekilo ..😀

    sama juragannya sekalian ye Ncing😀

    • 05/10/2010 21:19

      he…he…he..
      lagunya ganti ya..
      say kenapa gak ikutan…
      pasti seru..😀
      hidup oyen..
      ncing dukung dah..

      ngasih kesempatan nyang lain Ncing… Oyen dukung yang gila ajah😀

  3. 05/10/2010 09:59

    Oyen Dion suaranya cihuy banget..!

    Lah… udah dari dolo kaleeee…😀

  4. 05/10/2010 10:19

    Lapor !:mrgreen: <- ada 5 biji

    :p <- sebiji doank

    Laporan selesai

    bocah nyasar!👿

  5. harimulyan permalink
    05/10/2010 10:21

    Hhmmm…

    ngemut jengkol gak entek2😛

  6. harimulyan permalink
    05/10/2010 10:21

    aku ikutan ga ya?

    hora wani… hora wani😛

  7. 05/10/2010 10:48

    Thank You Yen

    comback kek😛

  8. 05/10/2010 12:10

    ridho ojeeeeenn..!!

    beeuugghhhhh….

    sajang ojen kagaK ikutan,kaLu ikuTan ne lagu jadi jawara jeen* swear!

    he eh… nek jurine Ncing😦

  9. 05/10/2010 15:54

    Lagune diedit…
    Gambare tak edit ganti to…😀

    hiyooo… kan Pak’e redakture😀

    • 05/10/2010 15:58

      Rak sah mikir loading…
      Sing penting gambare rak ono sing bisa nyaingi…

      Jaman yah mene kok jek kuwatir loading abot, berarti
      primitip sepanjang hayat.

      Opomaneh koneksimu WCDMA

      halah… ngerti men😛

  10. 05/10/2010 16:58

    1. “…Dan diantara tanda-tanda orang yang nyalinya ciut adalah tak berani keluar kandangnya untuk menjajal kemampuannya dalam kontes,lomba atau tebak-tebakan sekalipun. Dan mereka-mereka itu sesungguhnya bukan termasuk golonganku serta bakal merugi ..”

    2. Dan ketika banyak orang yang menyerukan ” ikutlah dengan kami “, golongan mereka malahan lari bersembunyi karena ketidak berdayaannya untuk bersaing dengan orang-orang dari golongan pemberani.

    salam rindu untukmu…

    ben😛
    luweh😛
    ra urus!😛
    suka-suka aye donk!😛
    * apa pedulimu… (iki Genduk Ndan :P)

  11. 05/10/2010 17:55

    Semangat…!!!
    lhoh, gak ikut kok disemangati tho? pokoknya semangat aja deh buat Oyen.. semoga selalu Oye..!!!

    hihihi….

    Otree… Oyen dimana-mana pancen Oye(n)😀

  12. 05/10/2010 20:33

    hambok melu kontes lagak dan lagu toh yen
    kan ada foto oyen bareng sebatang pohon, tinggal pilih salah satu lagu india kesukaanmu🙂

    weigiahhhhhh…. nek menang sopo sing tanggung jawab… beuhhh😛

    • 06/10/2010 17:15

      menang dari Hongkong

      gak usah jauh-jauh… dari seneh aje😀

    • 07/10/2010 17:16

      Ini tanda-tanda orang yang tersesat …

      dan kau pun ikut tersesat bersamaku… hag..hag..hag😀

      • 07/10/2010 17:17

        bawaannya …
        ngeleeeesss mulu …

        salah satu tugas Buk guru… ngelesin murid😀

  13. 05/10/2010 22:12

    Salam kenal😉

    walau no tittle… keren…
    Salam hangat & Piss🙂

    piss… 2😀

  14. 06/10/2010 15:30

    Mbak Oyen, gitu siy, kok malah takut menang?
    khan biasanya memang menang terus dgn hadiah sekarung jengkol……heheheehhe…🙂
    salam

    Oyen gak ikut ajah musti menang, apalagi ikut… bisa dobel hadiahnya … hag..hag..hag😀

  15. 07/10/2010 05:50

    artikel wis mambu ra diganti-ganti…
    dolan bae sih….
    tapi daku tetap menyayangi ponakan cantik ini kok…..
    (muntah Yen…hoeks…)

    biar genduks yg nampung muntahannya Dhe😀

  16. 10/10/2010 13:13

    mana fotomu yeeennnn???

    lah ituh, mosok gak liat?😛

  17. 23/10/2010 20:42

    sama yang di sidebar sama kerennya … oyen gitu loh xixixi
    maaf ya baru hadiiir

    iyalah… modelnya keren soalnyah😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: