Skip to content

Episode 4 : Surat untuk Temon

11/10/2010

Karena eMak telah kehilangan 2 orang tercintah, si Temon & Nduknya, maka eMak memutuskan untuk menyewa seluruh superhore nyang ada dengan imbalan jika berhasil bakalan di ajakin kopdar rame2 di belakang puskes dan Ngarai Sianok. Dan begitu menerima surat cintah dari Genduk, eMak pun mengirim balasannya lewat burung emprit, surat cinta untuk Temon tercintah jika seandainya Temon berhasil ditemukan

Nduk, ini surat untuk kakanda Temon tercintah… siapa tahu Genduk nanti ketemu…

.
Kakanda Temon,

Jika kau masih hidup

Jangan lupa utangmu yang kau titipkan padaku

Sudah sekian lama Dinda ditagih Wak Makmun

Mo jual LJ harganya udah jatoh

Gara-gara hapdet cuman pas lagi inget kalo punya blog

PS : buat Genduks, cepetan pulang, cucian se empang udah numpuk di samping sumur…

Lalu-lalu… apakah Superhore berhasil ngadepin entu macan Loreng??? Apakah Temon dan Genduks berhasil ditemukan???

Bersambung….

26 Comments leave one →
  1. 13/10/2010 20:11

    halah itu foto…pelakunya adalaaaaaaaahhhhhh

    **salah satu diantara 4..! :awaskloketauanorangnyabakaleMakcekek:

    Hag… Hag… Hag…😀

    • 13/10/2010 20:13

      hmm, paklik atau nang gak mungkin
      sisanya : Neng, Nok dan genDuuukkkkkk😈

      Kok baru tiga Bun…😀

      • 13/10/2010 20:46

        Ntong kok gak dicurigai Kak?

        Ntong belon cukup umur👿

      • 14/10/2010 10:04

        @ nakjaDimande:

        bukaaan neeeeng maaaks….!!

        sumPrit pake seMpriit…

        neng ndak punya poto ituuhhhhhh

        beeuuhhhhh…

        *selamatinleherbiargaKdicekeKemaK*

        Entuh poto boleh nemu…😀

      • 14/10/2010 10:11

        @ eMak:
        sumpah! bukan Nok! berani disamber gledek bareng2 dech!

        xixixixixixi… nekad bener😛

      • 14/10/2010 11:03

        emak……… itu lagi mikir apa…
        lagi mikirin gulai itiak yak..😀

        mikir buronan dari vietnam…😀

  2. 13/10/2010 20:16

    eMak dah gak peduli apakah Mas Temon dan genDuk ditemukan atau engga..
    Mak juga gak bakal nyewa 4 superhore yang kagak owkeh ituh

    **kemarin pak ReTe bilang, dia bakal ngebahagia-in eMak lahir dan batin😡

    hloh???.. pak re te juga bilang getu Mak sama kita berempat, anak gadis eMak… 😦 (ih, keong ratjun! :evil:)

    • 13/10/2010 20:18

      halah emo love struck eMak kok malah jadi aneh..😀

      **biarin dah yg penting Pak ReTe udah janji

      howaaaaa… eMakkkk…jangan precaya sama pak re te yahhh…😦

  3. 13/10/2010 20:41

    Kok ada fotonya orang main catur itu dapet dari mana?😀

    Dapet dari Pak ErTe…😀

    • 19/10/2010 12:28

      juara catur tingkat erte : nakjadimantenov🙂

      lha iya, rupa ayu2 gitu kok ya ditutup2i tulisan kelap-kelip

      hambuh kui😛

  4. 14/10/2010 08:01

    aku kangen karo kowe nduk..
    cepet pulang…aku arep dolan nang solo3 lho
    salam kangen selalu

    hoekssss…😀

  5. 14/10/2010 10:08

    mari kita tunggu episod selanjutnya:mrgreen:

    **psstt jeeeeenn…emak cantik yah kLu gitu ;))

    tenaaang mak,ntar temon pasti ketemu dan dibayar utangnya🙂

    Emangnya kalau gak gitu, emak gak cantik ya…
    Hag… hag… hag…😀

  6. 14/10/2010 11:11

    mari kita tunggu surat balasannya…
    selalu suka sama episode si oyen..😀😀
    kok gak ada animasinya di episode ini…

    tukang animasinya lagi nyungsep, belon di gaji😀

  7. 14/10/2010 11:51

    ..
    masih soal kucing yg ilang ya..
    ntar kalo laper juga pulang ndiri..
    hehehe…
    ..

    he eh, karena mas Ata pasti gak mau nganterin😀

  8. 14/10/2010 16:49

    itu foto sapa sih?
    kalau foto eMak, kayaknya kurang pas deh…….
    khan aq yg dah pernah kopdar sama eMak…… (* pamer*)😛

    eMak tuh gak kayak gitu kok wajahnya…….
    lebiiiiiiih cantiiiiik dr foto ituh……….

    mungkin ini foto tetangganya eMak ya , Mbak Oyen?
    salam

    Entuh foto selagi Emak masih cantik Bun…
    Sekarang kan udah Cantik sekaleee…😆

    • 15/10/2010 16:56

      hahaha…
      bunda pamer udah pernah ketemu Bundo…

      fotonya cantik, aslinya juga cantik..
      artinya seindah warna aslinya lah bunda…🙂

  9. 14/10/2010 18:21

    :mrgreen: (Buk guru… nduk e nyengir thok ae cukupkan?)

    Mulai mbiyen kan bisamu cuma nyengir nDuk…😀

  10. 14/10/2010 22:17

    Itu foto ekslusif nemu dimana Mbak Oyen. Ckckckckck
    Bu Guru emang pintar menyisir data.

    minta tolong superhore lah😀

    • 15/10/2010 05:07

      Atau …
      masih ada banyak waktu …
      hahahahaha

      hag…hag…hag jujaa😀

  11. 15/10/2010 05:08

    Itu foto emak ?
    Tahun berapa ituuuu …
    Kok muda banget ?

    sekarang kan #$%^&*())_

    opo itu mangsude???❓

    Salam saya
    preman panti Wreda

    • 15/10/2010 06:32

      foto itu cocok klo berdampingan sama pemuda yang ada profil pic FB
      **menggetarkan iman, sungguh..

      xixixixixi… hedeh hedeh😀

  12. 15/10/2010 06:33

    PELAKUNYA LAGI BURON DI VIETNAM..

    mo nyewa superhore gak mak buat memburu buronan entu:mrgreen:

  13. 15/10/2010 13:12

    Ini lagi nyari Genduk apa nyari tukang cuci ?:mrgreen:

    genduk pan multi propesi Mbak Akin, bisa jadi tukang cuci sekaligus sabun cucinya😛

  14. 23/10/2010 20:45

    beuuuu blom paham
    ketinggalan cerita😦

    gak pa2… gak keluar di ujian😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: