Skip to content

Episode 5 : Superhore vs Super-O

15/10/2010

Ternyatah, Si Macan Loreng sudah mengendus kedatangan para Superhore dari Kampong Jengkol nyang disewa penunggu ladang. Macan Loreng pun gak kekurangan akal. Kalo eMak nyewa Superhore, maka Macan Loreng pastinyah nyewa Super-O. Menurut fakta yang tak terbantahkan, hanya Super-O lah nyang sanggup ngadepin seluruh Superhore nyang ada. Dan inilah Super-O…


Super-O

Nama aseli : Nyi Oyen Sastrowardoyo blogger sekti mondroguno
Julukan : Panda ketjil nyang tjantik, baik dan anti berisik
Senjata : Dari abab bauk jengkol, muntahan anti biyasa, lirikan mata dan kilauan jidat ada semuah
Keahlian : Anti nggomball, berani sama mertua, ngelepas sedakep dan ngumpetin teken

Maka tanpa ba bi bu dan ta ti tu, seluruh Superhore tersungkur di hadapan Super-O … wow! Ternyatah Super-O memang ruarrr biasah….:mrgreen:

Namun si macan loreng tak pernah memperkirakan, jika Super-O eneh titisan anak eMak ke tujuh nyang berarti juga musuh si macan. Maka di remas lah si macan lalu di tendang ke gawang dan… gooollllll…… 1-0 (yeaaahhhh… )

Tapi sungguh tak disangka, ternyatah lagi, Temon dan Genduks tidak bersama si macan… dan hingga sekarang belum juga ditemukan…😦

Apa yang dilakukan eMak selanjutnyah???

Bersambung….

33 Comments leave one →
  1. 15/10/2010 19:31

    Super O gak ada jarinya😆😆

    • 15/10/2010 19:34

      Gimana mau nyelametin eMak❓ 😛

    • Super-O permalink
      15/10/2010 19:45

      howaaaaaa…. ngenyeeekkkkkkkkkkkkkkkk👿👿👿

      sekalipun gak ada jarinya, tapi bisa mbikin Genduks raib seketika😛

      *raib kok metungul terus to ndukkkkk… beuhhh😛

    • 15/10/2010 20:33

      kuwi nganggo kawos tangan ben ra tambah ireng

  2. 16/10/2010 08:22

    O alah.. super o ne ngono to…

    • Super-O permalink
      17/10/2010 06:58

      hayo ngono, mosok ngene, sing penting ora nganu😛

  3. 16/10/2010 08:24

    gambar di sidebar itu, panda lagi guyon ma sapa tuh? ^^

  4. 16/10/2010 11:30

    *ngakak ngakak…

    super Onya Lutjuu beneerrr!!

    itu mukanya kayak kaget getooh😆

    *hadooocchhh..masih ngakak…

    SUpeR O nya bahenoL yaaa…:mrgreen:

    ** hag..hag.hag…ndak tahan ketawa neeh..**

    • Super-O permalink
      17/10/2010 06:59

      hedehhhh…..

      sangar geneh kok ngakak seeehhhhhh… *Ncing tegaaaa!!!😦

  5. 16/10/2010 13:41

    Oyeeeeeeeeennn..!!! eMak udah berulangkali bilang
    jangan suka baju nyang ituh..!

    inget aurat nak.. oyen kan udah gede..

    • Super-O permalink
      17/10/2010 07:00

      entu super-O Makkkk…. bukan Oyeeennnn….😛

      • 17/10/2010 08:03

        betul…betul…betul…betul..
        oyen jorok ah..
        celananya keliatan… (^_^)v
        he…he…he..he..

      • Oyen permalink
        17/10/2010 08:07

        Whoaaaa….. Ncinggg…. entu Super-O!!! bukan Oyen!!!👿👿👿

  6. 17/10/2010 07:41

    Katanya udah kurusss …
    ini kok diameternya masih agak besar ?
    🙂

    weks …

    Salam N-Hulek

    • 17/10/2010 08:05

      ha…..ha….ha…ha…
      betul..betul..betul..(upin ipin mode on..😀
      kayanya kurus jambul nya doang dah..😀😀

    • Super-O permalink
      17/10/2010 08:09

      xixixixi….

      biar sexi an dikit😛

  7. 17/10/2010 19:25

    hiii oyen…
    kok jilbabnya ndak dipake??? hahaha
    panda pake jilbab njuk koyo apa???

    • 18/10/2010 08:57

      he….he….he….
      gimana ya mbak..
      kalo tuch panda pake jilbab.. (^_^)
      (*bayangin ah..

    • Super-O permalink
      20/10/2010 06:37

      kerudungnya dipinjem Mbak Anna😀

      ayooo…. balikinnnnnnnnnnnnn👿

  8. 19/10/2010 09:40

    Hai Oyen…
    Kunjungan perdana…
    Salam kenal ya🙂

    waduh…ternyata Oyen jagoan ya🙂

    • Super-O permalink
      20/10/2010 06:40

      Bu Bibi…

      entu Super-O… Super-O…

      hedeh hedeh… salah semua neh komengnya😦

      PS : Redaktur tolong ya jelaskan ke media, eneh Super-O… bukan Oyen👿

      *xixixixi.. salam kenal Bu Bibi… mmmuaaaahhh (biar ngerasain sensasi bauk jengkolnya :P)

  9. 19/10/2010 14:33

    ha ha ha ha..super O kok pandangan matanya kosong, tampak bloon dan ompong…
    menang di abab thok..
    tunggu balasan dari Surabia…
    salam sayank juga deh…(terpaksa)

    • Super-O permalink
      20/10/2010 06:42

      Oalah Ndan…Ndan…

      hawong blo’on ae kalah kok, opomaneh jenius😛

      *hoeksssss…..😛

  10. 20/10/2010 03:48

    ..
    Super-O emang oke..😀
    Mukanya lutcu, nggemesin..
    Pengen nyubit pipinya..
    He..he..he..
    -senyum-
    ..

    • Super-O permalink
      20/10/2010 06:43

      xixixixi…😛

      terimakasih… jujur banget seh:mrgreen:

  11. 20/10/2010 07:39

    hello hello
    salam kenal
    saya mampir ke sini dari blognya akin

    makasih sudah mampir😛

  12. 20/10/2010 11:08

    kosik toh…
    sepertinya kmrn dulu aku sdh komeng di sini deh..

    :gelenggelengpale:
    menyadari klo penyakit fikun sdg kumat

    fikunnya dah stadium berapa Paklik?
    Alhamdulillah gak fikun sama wajah srikandi *gak bakal lali soale ra tau ketemu😛

  13. 20/10/2010 16:19

    jeileehh super O gitu mah kalah ma superhero kampong siniiiii :p

    • Super-O permalink
      21/10/2010 13:02

      enak aje…. beuhhhh….

      sudah terbukti… superhore gak bergigi… udah dicabut semua ma eMak😛

  14. 23/10/2010 20:48

    kurang peduli neh ama ceritanya ..kekekek yang jelas permainan gambarnya keren🙂
    inspiratif

  15. 15/11/2010 09:15

    To be kontinyu

Trackbacks

  1. Oyen Datang « Try 2B cool 'n smart…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: