Skip to content

Episode 6 : eMak Pulang

20/10/2010

Melihat kenyataan bahwa Temon Sempelar dan Genduks tak jua ditemukan, eMak tak punya pilihan selain kembali ke ladang. Dan karena Superhore nyang disewa dengan biaya ngutang sana-sini gak berhasil membawa pulang Temon dan Genduk, maka eMak memutuskan tak akan pernah menerima tawaran kopdar dari mereka.

eMak menunggu Temon dan Genduks di tempat semedi tercintah😀

eMak kembali ke ladang karena eMak tahu hanya ladanglah tempat yang paling disukai Temon dan Genduks. eMak akan menunggu Temon dan Genduks di ladang, dan gak pernah lagi mbiarin ladang gersang tanpa ilalang. Karena eMak yakin,  jika ladang tak gersang… Temon dan Genduks pasti datang…

TAMAT

PS : Kisah yang Oyen persembahkan sepesial wat eMak seorang, penyemangat untuk terus menanam di ladang, biar gak gersang dan kering kerontang…. Luph u Makkk :mmuach:😀

15 Comments leave one →
  1. 20/10/2010 11:04

    pulang…
    sebuah kata yg mengharukan

    **smg langkah2 eMak tdk gontai ketika memilih pulang

    biasanya sengaja gontai, biar dijinjing sama temon sempelar *akal bulusnya eMak (halah)😛

  2. 20/10/2010 12:08

    pilihan eMak gak salah..
    pulang pada orang2 terkasih,
    Oyen, Neng, Nok, Ntong..

    *tersipu-sipu dan lalu tersapu😛

    biarkan Temon dan genDuk jalan2 dulu
    kita happy2 ajah.. ntar malem bakar jagung yuukkk..!

    sambil nonton wayang ya Mak:mrgreen:

    jangan lupa undang paklik dan MM.

    ocey… tapi entar kalo mereka datang jangan ngumpet ya Mak😛

    • 20/10/2010 14:09

      Gayanya eMak kok ajeg…
      Seperti saat memandang hujan😀
      Baju dan kerudungnya juga sama persis.
      Emak punya 5 stel baju dan kerudung yang warnanya sama

      dan punya angle andalan tentunyah😛

    • 20/10/2010 17:21

      ikut..ikut..ikut..
      (*loncat..loncat..ancungin jempol..😀😀

      hah! mo ikut dibakar???!!!! *terkaget-kaget🙄

    • harumhutan permalink
      21/10/2010 15:35

      *peluk emaak*

      welcome to the sweet humz maak..🙂

      rumaH sepi tanpa emaK😦

      horeeeeeeeeeee..ntar maLem baKar bakar…. !

      hura huraaa.. uhuuyyy….

      *goyangsamBa*

  3. 20/10/2010 16:21

    dan emak pun serta merta ingin mengangkat seorang anak lain sebagai pengganti anaknya yang hilang

    siapakah nama anak emak yang terbaru itu?

    palingan kalo gak Oyen cakep, Oyen cintah ato Oyen maniez:mrgreen:

    • 20/10/2010 17:20

      saya mak..saya mak..
      (*loncat-loncat ancungin jempol…😀😀

      ada jempolnya ya, kirain kelingking semua:mrgreen:

  4. 20/10/2010 17:24

    yah tamat dah ceritanya… (^_^)

    tunggu cerita lainnya nongol di KJ *halah😛

  5. 21/10/2010 04:45

    Hehe… kasian juga para superhore nih nggak bakalan bisa ketemu langsung dengan emak😀
    Jangan merajuk dong, Mak…🙂

    begitulah uniknya eMak Mbak akin😛

  6. 21/10/2010 11:24

    wuah, mbak oyen, surprais membace ceritanya. hmm, eMak, bangga nih punya anak kyk mbak oyen. mbak oyen, anak ke berapa, eMak?

    gak pasti Mbak Fety, entah anak ke tujuh entah anak ke seratus, waktu entu dimuntahin eMak limaratus anak secara bersamaan *ngibul.com😛

  7. 21/10/2010 15:26

    nitip cium juga buat eMak..
    mu..mu..mu…

  8. harumhutan permalink
    21/10/2010 15:40

    emaaaK.ntuuh lagi ngeliatin temon ??
    xixixi…..

    maaak,seLamat datang yaaa *pasang petasaaaan..
    *lope+kiz*

    @ paklik:

    ituh bukan temon yang ituhkan oom?? *bisik bisik:mrgreen:

    @ oyen:
    jadi super O gagal juga jeeen?
    sekseeeeh seeh diaaaa :ngakaklagi:

  9. 22/10/2010 22:01

    hla.. baru teko.. wis tamat tho?
    **putar arah

  10. 23/10/2010 15:51

    jika ladang tak gersang… Temon dan Genduks pasti datang…

    Jangankan Temon dan Genduks …

    NHulek juga pasti akan datang terus kesana …
    gersang atau pun tidak gersang

    salam saya

  11. 15/11/2010 09:18

    The end, selesai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: