Skip to content

Ngintip Amplop Tertutup

28/10/2010
by

Saat kopdar dengan Notarisnya LJ, secara nggak sengaja Oyen ngintip amplop tertutup yang tergeletak diatas meja. Dan ternyata berisi analisis tentang misteri sepatu sebelah.
Berikut bocorannya…


Fakta I
Ini adalah sumber persoalan.
Kejadiannya ada dihutan.
Jadi nggak mungkin sepatunya Si Neng hilang dihabitatnya
Si Neng amat sangat memahami seluk beluk hutan
Kesimpulan :
Converse merah yang hilang bukan punyak Si Neng

Fakta II
Lokasinya di Danau Toba.
Dari bentuknya saja sudah jelas kalau conversenya Si nDuk beda dari lainnya.
Si nDuk itu maskulin…
Kesimpulan :
Converse merah yang hilang bukan punyak Si nDuk


Fakta III
Ini adalah conversenya Si Nok.
Sangat jelas bahwa yang ada didalam becak itu adalah converse merah sebelah kanan.
Bandingkan dengan Fakta I yang terlihat jelas bahwa converse yang hilang itu adalah bagian kiri.
Jadi tak terpungkiri lagi bahwa yang hilang itu adalah miliknya Si Nok.
Kesimpulan :
Converse merah yang hilang pasti punyak Si Nok


Yang mo ikut sayembara disana, dijamin kagak salah kalo baca analisis diatas terlebih dulu.

12 Comments leave one →
  1. 28/10/2010 20:16

    bener oyen sayang.. firasat mak juga yang ilang itu sepatunya Bejo, kasian..

  2. 28/10/2010 22:05

    Yang jelas sepatu itu bukan milik saya …
    milik saya warnanya Pink …

    salam saya

  3. 28/10/2010 22:22

    Lha kok malah sudah dijawab disini?

  4. 29/10/2010 08:01

    ini karna oyen warna cmnya beda hitam.

    jangan percaya,Cm yang hilang ituh bukan punya Nok,bukan juga Neng,apalagi
    nDuk…

  5. 29/10/2010 08:19

    Hadooh… klu-klunya itu loh…😀
    Ternyata pak Mars belum punya jawabannya juja? Hanya berupa analisa?
    Hmmm… padahal aku juga pengen ikutan ngintip…:mrgreen:

  6. 29/10/2010 09:27

    oh jdi bukan punya mereka bertiga ya…
    he…he…he
    ampun..ampun….

  7. 29/10/2010 14:04

    anaLisisnya tepat sama denganku…

  8. 29/10/2010 20:45

    jadi punya siapppaaa?

  9. 30/10/2010 18:53

    sepatu saya lars…baunya juga beda kok

  10. 09/11/2010 08:28

    oyen, udah tahu analisisnya kok kalah😀 ayo berarti ngintip amplopnya tanpa seijin eMak nih.

  11. 15/11/2010 10:06

    Suka ngintip, timbilen mbuh lho ngko

Trackbacks

  1. Pengumuman Kuis GeJe « nakjaDimande

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: