Skip to content

Pak Lee ikut Raib

05/11/2010

Setelah Genduks ditemukan dalam keadaan setengah pinksun, setengah mringis dan setengah gemuk gara-gara kebanyakan nyedot beling dan batu kali, ternyatah sekarang gantian Pak Lee nyang raib. Weleh-weleh… padahal entu salah satu superhore paporit eMak loh (paporit wat dijadiin musuh…xaxaxaxaxa😆 ).

Akhirnya ketiga superhore gak mutu ituh gak bisa menawarkan jasa sewa lagi, karena kehilangan salah satu partner terbaiknya. Soalnyah kalo Pak Lee gak ada, gak bakal ada nyang bisa golek teken untuk mulusin jalan sabotasenye, gak bakal ada nyang bisa bantuin melumpuhkan srikandi selubung hitam jikalau groginya lagi kumat, dan gak bakal ada nyang bisa ngadepin liarnya Genduk dan mbakyu-mbakyunya ditambah akang-akangnya entuuu… hedehhhh….. Soalnyah Abdul Swaseneger bisanya nembak janda kampong sebelah, Batmars bisanya gangguin camen mulu dan N-Hulk bisanyah berubah jadi ijo matanya tiap kali liat kamera buluk (superhore nyang menyedihkan… hiks😦 )

Mereka sudah berusaha mencari Pak Lee sampai kemana-mana, bahkan rumah suwungnya sudah di uplek-uplek dari septitank sampai kolong meja, tetap tidak ada tanda-tanda kilauan jidatnyah.

Oyin : Gile Yen, mosok kesatria ngalor ngidul kek Superhore bisa raib seh?

Oyen : Di dunia gak ada nyang fana, eLo juga bisa raib, kalo ada pemulung bingung pasti bakalan ngarungin… xaxaxaxa…

Jenab : trus, Superhore gak bakal pasang aksi lage dwonk

Oyen : malah demen Oyen, udah eneg liat aksi gak mutu mereka …. Mending liat aksi Pak Re Te… hag…hag…hag

Munaroh : eMang Pak Lee raib ya Yen?

O+Oy+J : cepe deeeeeeee………….

***

Konon, nun jauh disana, di pesanggrahan antah barantah… terbaring sosok laki-laki bak perwira kesasar nyang sedang leyeh-leyeh di dipan reot, sambil nyeruput kopi menulis di atas selembar daun jati, kisah kasih tak sampainya pada PWN di ujung sanah…..  dan lamat-lamat melagukan tembang mocopat…

Ana surya suntrut medal saking timur
Ono mego takon padange wurung
Ana gelo gelane Bapa Biyung
Ana pitakon mlayu sakulon gunung
Kang nunggoni deleg-deleg bingung

 


Munaroh : “Artinye ape Yen?”

Oyen : “Entar nunggu Paklik ye…🙂 ”

15 Comments leave one →
  1. 05/11/2010 10:48

    Wis entuk kabar opo durung, knopo bloge Pak Lee rak bisa dibukak?

  2. 05/11/2010 10:57

    ha…………ha….h…ha…ha.
    lagi pada musim ilang..
    setelah bunda lily ilang..
    pak lik guskar ikutan ilang…
    berharap beliau segera kembali
    web nya juga gak bisa di akses say..🙂

    • 05/11/2010 12:47

      bunda gak ilang kok Usagi sayang…………..
      cuma istirahat sebentaran dowang kok ………😀
      salam

  3. 05/11/2010 12:54

    Nice post

    salam saya

  4. 05/11/2010 15:01

    tembange pucung kok ora diteruske , Yu

  5. 05/11/2010 21:25

    Biasanya dipancing pake PWN paklik pasti muncul lagi..😀

  6. 06/11/2010 20:12

    ho’oh..
    kenapa ya blog mas Gus gak bisa dibuka..
    gak kontak via HP kah oyen?

  7. 07/11/2010 11:52

    iya pak lik nggak bisa dikunjungi

  8. 09/11/2010 11:10

    he em gak ada pak lee sepii😦

  9. 09/11/2010 15:13

    wahhhhhhhhhhhhhhh
    oyen curang kabur pula..
    banyak amat yang kabur yak

    lagi musim😀

  10. 09/11/2010 21:02

    Oyyeeennn
    Kakekmu kangen … !!!

    halah…hoeks dah😀

    Udah gitu ajah …

    salam saya Yen
    Take Care Yah …

  11. 09/11/2010 21:10

    saya gak raib kok yen,saya hadir…

    tapi kok oyen yg raib??😛

    raib wat nemuin pak didot😀

  12. 10/11/2010 16:59

    Mbak Oyeeeeennnnnn………….jangan ikut2an raib juga dong ach😦
    cepetan pulang ya………
    banyak yang nungguin tuh………………….
    salam

    uda BUn😀

  13. 15/11/2010 10:43

    Huapik tenan, sae

  14. 19/11/2010 13:58

    wis hora ra’ib maneh kok😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: