Skip to content

Misteri Dompet Yu Sari

10/12/2010

Yu Sari binun bin manyun, dompet item bauk jengkolnye raib entah kemana (ferasaan demen ngomongin raib dah… bosen.com). Dicarinya di kolong dipan, di teras depan, di lobang papan dan di balik nampan tetep kagak keliatan. Maka ditanyalah Cak Ngaderi nyang lagi mandiin perkutut sipit nyang susah melek di pinggir kali…

“Cak…  liat dompet aye kagak?!”

“Kagak….!” Sambil tetep ngelus-elus si kutut nyang dikasi nama perjaki entu, alias perkutut pembawa rejeki. Konon katenye sejak punya si jaki eneh, nasib Cak Ngaderi wokeih sekaleee. Pernah disamperin jande seksi waktu pasang aksi sama si jaki, pernah dapat kiriman gombal sekodi waktu mejeng di alun-alun ma si jaki, dan konon pernah ngimpi ketemu Lastri, mantan pacar jaman kumpeni jikalau tidur ditemenin jaki… beuhhhh, norak basi.

Setelah puas mandiin si Jaki, Cak Ngaderi ngintipin meja saji wat nelen sepiring nasi. Tapi ternyate kagak ada satupun sebutir nasi… mendelik dah tuh mata sebiji…

“ Yuuuuuu…… mana makanannnnn…. aye laperrrrr!!!“  biyuhhh… laper masih kenceng juga tereaknye

“ Kagak adaaaaaa…. dompet aye ilangggg, gak ada duit wat beli sarapan“ waduhh… nyengir butut dah!

***

Maka menujulah Yu Sari ke warung bakso Mang Haji Diman (udah haji yeee), sekedar ngutang sepanci bakso wat sarapan. Tapi sungguh kaget bukan kepalang, Yu Sari ngeliat dompet cakep persis punya die dikempit jande tetangge. Maka ditanyalah si jande….

“ Mpok, entu kek dompet Aye, boleh liat isinye?“ nyamperlah Yu Sari ke sebelah si Jande

“Ini tadi dikasi sama Cak Ngaderi, waktu aye lewat di depan jalan. Katenye hadiah wat tetangge. Emang sampeyan siape?“ dan arrrghhhhhhhhhhhhhh…. tanpa pamit Yu Sari angkat kaki balik ke rumah si laki…

***

“Cakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk…………………. pilih entu jande ape Ayeeee…………!!!!!!!!“

Begitu kagetnya Cak Ngaderi denger tereakan si bini, sampe gak sadar belon sempet nutup entu kandang, si Kutut terbang dengan riang…..

***

Akhirnya Cak Ngaderi hidup seorang diri, tanpa Yu Sari, tanpa si Jande seksi, dan tanpa si Perjaki, lalu bagaimana nasib Yu Sari???

Yang jelas dompetnya udah balik lagi, salah satu kenang-kenangan dari Cak Ngaderi yang sempet ngudal-ngudal bungkusannya gara-gara Yu Sari:mrgreen:

14 Comments leave one →
  1. 10/12/2010 10:51

    ha…ha….ha..ha…ha
    endingnya…
    jadi ngebayangin lagi nonton “silet”
    tapi yang ngomong monyong..monyong nya.
    oyen…😛

    nyang cocok nyang suaranya cemprenk😛

  2. 10/12/2010 14:28

    Wow …
    dompet yu sari mereknya bron bavel
    mantaaapp …

    hadiah dari cak Ngaderi:mrgreen:

    (halah ketauan cuma liat potonya doang)

    hehehe

    salam saya Yen

  3. sendiRi sePi permalink
    10/12/2010 14:55

    ada duit 75 rebong??
    *mata langsung ijoo segeeer:mrgreen:

    halah… kek kodok😀

    plus kartu BNI lumayaaan,bisa ngutang nanti he he…

    *ntu dompet isinya full yee..🙂

    xixixixixixi… pura2nye😀

  4. Abu Ghalib permalink
    10/12/2010 15:32

    Tapak tangan kanan ane koq berasa gatal gini yah?

    udah kebanyakan panu😛

  5. 10/12/2010 18:29

    dompet nya yu’ sari kok persis dompet ku yen?
    jangan – jangan….cak ngaderi itttuuu…..

    iye, cak Ngaderi emang nyang ittuuuu…

    hahahahaha…. cak ngaderi pun sendiri lagi

  6. 10/12/2010 18:45

    Nakalnya Cak Ngaderi, akhirnya membujang lagi.
    kasian kasian kasian😀

    jangan kek Cak Ngaderi yeee😛

  7. mandor tempe permalink
    10/12/2010 22:11

    ATM nya terlihat. Ada BNI dan sepertinya ada Niaga (yang berwana hijau itu) Cukuplan buat ajlan janal meski duwit kas cuman 75rb

    nek ngunu reti ae:mrgreen:

  8. 11/12/2010 11:51

    Kadang harus berpikir exra keras untuk sebuah cerita lucu di blog ini…wkakakakka…. jidatkerut.com

    ternyata ada juga nyang mikir😆

  9. 11/12/2010 13:42

    Hmm… jumlah duitnya mirip sama yang di dompetku…
    Maklum…udah pertengahan bulan:mrgreen:

    :mrgreen:

  10. 11/12/2010 14:18

    Kuwi Dompit…
    Dompet Kempit😀

    apik yo😀

  11. 13/12/2010 18:22

    dompet keberuntungan.

    he eh😀

  12. 19/12/2010 09:55

    Dompet Oyen warnanya apa, hitam atau coklat yaaaaa ??

    item Pak Dhe, kek yang ngasih:mrgreen:

    salam sayank selalu

  13. 28/10/2013 13:33

    haha.. moco paragraf pertama aja wes mesem😀
    moco maneh, dadi ra iso melek *ngakak :))

Trackbacks

  1. Tolong Ajari Saya Cara Tertawa Yang Benar « Abu Ghalib

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: