Skip to content

Lala Lili

15/12/2010

Tiap kali YM Oyen OL

.

Setaun lalu….

.
Lili : tanteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…. Lili lagi sebel sama mamiiiiiiiiii……………
Tante : emang ngape?
Lili : soalnya Lili suka ngeyel kalo dibilangin, trus mami marah deh….
Tante :

.

Masi setaun lalu…

Lala : tanteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…. Lala lagi sebel sama papiiiiiiiiii…………..
Tante : kenape La?
Lala : gak bole nonton bola lagi karena kemaren rangkingnya turuuuuun……
Tante :

.

Masi setaun agak lalu
Lala : tanteeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…. Papi nyebeliinnnn, Lala gak dikasi plusa lagiii…
Tante : hedeh, kok bisa..
Lala : soalnyah Lala kalo OL suka lupa waktu
Tante :

Lili : tanteeeeeeeeeeeeeeeeeee…. Lili dipilih maju pidato inggris
Tante : wah hebat donk
Lili : tapi gak bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…. Uh, sebel
Tante :

.

Seminggu lalu, Oyen kirim cememes ke Lili, tapi nyasar ke HPnya papi

Tante : apa kabar Lala Lili? Uda lama gak OL? Kemana aja?
Papi : tanteeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…. Lala lili lagi ujian, makanya saya larang OL
Tante :  

.

Wat Lala Lili, umurnya udah nambah ya, jadi harus makin dewasa dan nurut sama papi dan mami

18 Comments leave one →
  1. Lili permalink
    15/12/2010 13:27

    Hwahaha…masi inget aja.., itu ditempelin ke kepala tante pake apa tuh?? resepnya dund, aq sering lupa akhr2 ne xD
    My gosh, aku setahun ini banyak mikir ni tan.., ntar deh insyaallah kalo udah pake lapie, aq bakal cerita..okay!
    Oia tan, tadi malem aku buat nasgor ma d lulu PERTAMA KALI! Kata papi enak banget lhoh..hahaa😀 jd nyadar, cooking makes your hands full, i swear aku keburu2..ngos2an..phew!
    Thanks buat tulisannya, tante.. it means so much for me..😀 I love you! -hugs and kiss-
    Jazakumullah khairan katsiran..
    Aslkm… cu!

  2. 15/12/2010 13:42

    Bundo ngucapin met ultah juga buat lala dan lili, semoga selalu jadi kebanggaan papi mami dan tante😀

  3. lala permalink
    15/12/2010 13:48

    tanteeee.. makasiih banyak
    iya aku sama kaya0 mb lili, banyak mikir jg tahun ini
    uuh kalo inget taun kemaren.. pengen ngapus ingetan orang2.
    aku udah tobat kok tan.. liat aja nakin kalem sekarang. (idih)
    aku mau jd lbi baik lg. kgk mau ky taun0 kemaren.
    pkonya toooobaaat

    makasiiiih bgt tan
    jazakillah khairan katsiron

  4. 15/12/2010 14:26

    si kembar cantik2 ya, selamat ulang tahun

    nyablaknya kek tantenya nggak….? he..he…

  5. Lili permalink
    15/12/2010 14:39

    @ Bundo
    makasiiih…amiin.. salam kenal! xD

    @ Bu monda
    haha.., thanks!
    cuma dikit doang.., gara2 tante Oyen tu Lili jadi gini..hahaha

    @ tante Oyen h/
    iya, d Lala emang tambah kalem (wueks).. tapi juga tambah gualaaaak banget! (ngadu.com)

  6. lala permalink
    15/12/2010 14:58

    @bundo
    makasiih.. aamiin
    jazakillah khairan bun

    @Bu Monda
    makasiih
    jazakillah khairan

  7. 15/12/2010 17:13

    happy bday lala lili….
    kembar yaaaa
    cantik kaliiii (^_^)

  8. Abu Ghalib permalink
    15/12/2010 19:01

    Buat Lala & Lili, met ultah ya, semoga makin sukses.
    Oia…Lala & Lili cantik sekalee…beda ama temannya😀

    halah… beda tipis, banyak miripnya😀

  9. Lili permalink
    15/12/2010 20:42

    @ mylitleusagi
    makasiiih… salam kenal! xD

    @ Abu Ghalib
    Makasih.. xD temen yang mana ni kamsudny? kalo Pak Abu, bapak bener, kita cantik, bgpak beda – ganteng, lol..kalo tante Oyen mah sama aja ma kita…kikikikik jk! xD pa

  10. 15/12/2010 21:16

    Aih …
    Kembar yang cantik-cantik ..

    iyaaa iyaaa … Kayak Tantenya … persis plek ketiplek …
    (terpaksa sodara-sodara)

    👿👿👿

    salam saya

    • 15/12/2010 21:16

      Sampaikan lah kebenaran …
      (walaupun itu pahit …)
      🙂

      udah lah, keknya ini cucu keturunan Istana Buckingham deh, kalo turunan Kakek mana mungkin secakep eneh😛

  11. 15/12/2010 23:24

    Aku malah lola lali komeng ning KJ
    Koneksine mota mati😀

    goro2 kakean salju rasa permen dan ketombe😀

  12. 16/12/2010 10:51

    Wuakakkakkakka…. kali ini saya tertawa, dan mengerti🙂
    kemana ajeeeeeeee……😀

    Lala Lili happy Birthday…

    Suka postingan simple dan lucu ini, Top mbak oyen!

    heh???😀 okelah kalo beg begito😀

  13. 16/12/2010 18:29

    Oyen bisane mung lela-lelo ledung

    daripada lolak lolok😛

  14. 16/12/2010 23:11

    aduh tante oyen ini gimana sih? hahaha😛

    xixixixixi… ya getoo dehhh😛

  15. 19/12/2010 10:16

    Happy birthday Lali
    May God bless you

    I love you sweetheart

    hoeks😛

  16. 20/12/2010 09:18

    tante yang baik hati🙂
    buat 2L, barakallah yah. Moga nnt menjadi yang lebih baik dari tante oyen🙂 *lari duluan ke puhun sakura sebelum ditimpuk tante oyen :)*

    Amin, makasih Bu Fety😛

  17. iuef permalink
    05/01/2011 08:11

    munyaaa….. lama nggak mampir ke kampung jengkol…. eh ada postingan buat si kembar
    kkk~

    oyeeeennnn…. so sweet deh…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: