Skip to content

Luppppaaaa…

24/02/2011

“Yen Yen, rumahnya eMakmu digusur ya, kok ilang”

“he eh”

“heh? Ngape?”

“meneketehe”

“sayang ya, padahal rame dan seru”

“he eh”

“bagus lagi perabotnya”

“he eh”

“Lo gak bisa nyamvah lage dwonk!”

“he eh”

“kok gitu seh?”

“heh?!!!”

“Abisnya, Lo ditanyak he eh, he eh mulu”

“Lah, emang musti gimana?”

“ya jawab dong nyang panjangan dikit”

“Owh.. heeeeeeee  ehhhhhhhhh… “

*Pletak!… sepatu boot terbang atu*

…..

“kok Lo diem aje seh?”

“emang musti gimana?”

“ya komporin eMak wat ngebuka lagi”

“eMak uda kepanasan, kalo dikomporin lagi entar mledug”

“emang ngape seh Yen pake ditutup segala”

“kali sejak dibuka pasiennya nambah buanyakkkk dan mintanya muacem-muacem. Gak cuman minta dicabut giginye, tapi juga dicabut bulu keteknye, ubannye, mpe minta dicabut kasusnye. Emangnye eMak makelar kasus ape?!!” sotoynya kambuh

“ooo…  sekarang eMak kemane Yen?”

“nampang no di danau maninjau” tsah, masih eksis ternyatah

“Lo gak ngikut Yen?”

“kagak, pan baru punyak suamiiiiiiiiiiiiii….”

“oh iye… udah Mpok sekarang”

…….

“besok kite mo naik gunung Yen, ikut nyok!”

“ihhhhh… pan Oyen uda punyak suamiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…”

“mangap mPok…. Luppaaaaaaaaaaaaaaaaaa”

……

“ngapain Nab?”

“mo ngajakin Oyen main aer di empang… tapi luppa, pan uda punyak suamiiii ya”

*nyengir dan puter arah*

…..

:mrgreen:

postingan gak mutu abad eneh, udah dolo yeee… Oyen mo masak dolooo… xixixixi *halah😛

9 Comments leave one →
  1. 24/02/2011 11:34

    ha…ha…ha…ha..ha
    emak males ngeblog,,
    tapi sukanya comment..
    oyen sih ciajak ogah..😛

  2. 24/02/2011 14:25

    Masak Apaan Yen ?

    nyeng enak ya …
    supaya lebi disayang ame suami …

    Salam saya

    Sehat-sehat ya Yen … !

  3. 24/02/2011 18:56

    mana suaminy?
    jgn2 cm hoax…

  4. 25/02/2011 18:56

    ngeles tuh… bilang aja, masih suka kangen kalo jauh2… wkakakakakakkak

  5. 26/02/2011 11:24

    Pokok e enak membaca tulisan Oyen, seru banget…
    Semua nya bisa meriah…
    He3x di kampoeng jengkol bisa hidup nyaman, gimane klo di bojong jengkol…???
    Selamat jadi penganten bru ya Oyen…

  6. 27/02/2011 10:02

    Oyen… udah tambah pinter masak ya sekarang, hehe…
    Tak lama, bisa2 postingan resep masakan spesial nih bakal nongol disini😀

  7. 06/03/2011 14:16

    Oyeeeen…..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: