Skip to content

Ngidam

28/03/2011
by

“Neng, hamilnya jangan ngidam jengkol yee, nyang elit dikit”

“kagak Bang, Aye ngidam mangga muda nyang udah mateng”

“Ah gampang, di supermarket banyak”

“Aye kagak mau nyang di supermarket, maunya nyang ngegantung di pu’un tetanggaaa”

“Lah, mana ada, pan lagi gak musim, nyang musim aje dah”

“Emang sekarang musim ape Bang?”

“Yah… musim jengkol dah”

xixixixixixi…..

14 Comments leave one →
  1. 28/03/2011 09:35

    Pas tak takoni jare gak ngidam.
    Kok iki ngidam❓

  2. 28/03/2011 10:07

    Salam Takzim
    Kalu aje pohon mangganye bukan nyang milik tetangge bise aye kirimin nih
    met istirahat oyen, jangan kerje nyang keras keras dulu. Semoge sehat ye
    Salam takzim batavusqu

  3. 28/03/2011 19:10

    huahaahahahhaa.. cieeee nyang ngidaaaaaaaaaaaam….😛

  4. 30/03/2011 15:09

    selamat ya…..
    senangnya…🙂🙂

  5. 30/03/2011 23:02

    Oyen selamat ya. Jaga kesehatan

  6. 31/03/2011 21:33

    Adduuhhhh …
    Yang lagi ngidam …

    Sehat-sehat ya Yen …

    Salam saya

  7. 01/04/2011 16:42

    wuah, oyen lagi ngidam nih🙂 ngidam ke Jepang, gak yen? hi..hi..

  8. 06/04/2011 15:34

    Salam Takzim
    mau nyari jengkol eh ada ditulisan, bau tapi nikmat hehehe jengkol clubs
    slam takzim batavusqu

  9. yanrmhd permalink
    10/04/2011 20:34

    haha…siplah🙂
    sehat, n semangat ya Oyen 😀

  10. 20/04/2011 10:58

    Wah ngidamnya kok mangga, lebih elit dikit dong mbak oyen. Durian gitu. hehhee

  11. 03/05/2011 11:48

    kalo ngidam mangga yang di puun…datang aja ke rumah…di rumah aye pohon mangganya lagi berbuah hehehe…..

  12. 05/05/2011 20:05

    Waah…mba Oyen, aku pengen ngidam jugaaa huhuhuhu

  13. 12/05/2011 09:42

    waaaah.. ternyata si oyen udah isi tha?
    wah,, selamet ya yenn
    moga anaknya menjadi anak yang sholeh, generasi unggulan Indonesia
    amiin

Trackbacks

  1. Rencana « Try 2B cool 'n smart…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: