Skip to content

???

08/09/2011
tags:
by

Oyen : ni blog enaknya diapain ya?…

Jenab : jual Yen, lumayan wat biaya lairan anak Lo

Munaroh : Lah, mending bauk dollar banyak nyang mau, lah eneh bauk jengkol, mana ada nyang mo beliii Nabbbb !!!

Jenab : iye ye, gratis juga kagak ada nyang mau… kalo diilangin dari peredaran, entar Aye ame Munaroh kagak ngeksis lage dong Yen (sambil purak-purak mikir)…

Oyen : tapi kalo dibiarin mangkrak, kasian nyang pada ngadem di mari, kagak pernah disuguhin rendang jengkol, karena dapurnye udah bulukan…

Munaroh : terus enaknya diapain Yen?

Oyen : … ????….

….

setelah dipiki-piki, enaknya hapdet daripada gak hapdet sambil makan tupat opor sisa lebaran kemaren… nyummmmyyyyy…..

MAAP LAIR BATIN YEEE……..

12 Comments leave one →
  1. 08/09/2011 11:32

    hohoho… akhirnya diapdet juga..
    mumpung dalam suasana lebaran juga, mohon maaf lahir batin ya yen

    anaknya belum lahir toh?
    moga dilancarkan aja deh prosesnya

  2. 08/09/2011 15:34

    Salam Takzim
    Selamat Idul Fitri ya
    Minal Aidin wal Faizin
    Salam Takzim Batavusqu

  3. 08/09/2011 16:44

    Oyeen sehat aja kan…?
    Selamat Idul Fitri

  4. marsudiyanto permalink*
    09/09/2011 21:50

    Pastinya inguk2…

  5. 16/09/2011 11:52

    Oyeeeeennn….pa kabarrrr??? dah lama gw namu dimarih…Jenab kangeeeeeennn beratttt!!… *tetepberatanbadanJenabsih

    Tertanda
    Ndah a.k.a Jenab

  6. 28/09/2011 10:12

    Salam Kenal ^_^

    Semangat terus Untuk berkarya ^_^

  7. 19/10/2011 10:52

    terus post yah…
    mohon maf lahir batin…

  8. 05/11/2011 10:33

    salam kenal..blognya lucu…

  9. 05/11/2011 10:40

    seru blognya…

  10. 05/11/2011 13:16

    salam kenal dari saya🙂

  11. 07/11/2011 14:06

    i lke this blog

  12. 19/12/2011 10:31

    emm nice blog and nice post😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: