Skip to content

pfhhhhhh

24/05/2012

Dedek : “Mbak Bella nyang tjakep, minta tobleronnya dwonk”

Bella :”Iiihhhh…. Dedek pan belon punyak gigi, entar keseleg”

Mbahkung : “Kalo getu buat Mbahkung aja ya Bella tjantique..”

Bella :”Iiiiiihhh…Mbahkung pan jempolnya uda kena osteoarthritis, gak boleh maem tjuklat“

…….. pfhhhhhh………

17 Comments leave one →
  1. 24/05/2012 09:51

    ihiiiyyy.. dd fira ketemu mbahkung dan kk Bella..

  2. 24/05/2012 09:58

    wuahhh ….. bella, coklatnya dibagi ke tante ni aja boleh yaaa
    tante juga mau itu …. suka banget malah … *ini tante gak tau diri banget yak hahaha*

  3. 24/05/2012 17:02

    Wah Ndan Kakung, jauh2 dari Surabaya sudah mbopong dedek Fira nih, poni mbak Bella rapi kali ya dedek. Nakoyen, bude ngemail via gmailnya ya, Salam

    • 25/05/2012 05:17

      sampun dipun tampi bude, monggo dicek… maturnuwun🙂

    • 28/05/2012 11:33

      Ngarang powl.
      yang datang jauh2 ke Surabaya tu Oyeeeeeeeeeeeeeeeeeen jeng….biasa kangen dia sama aq
      halah….halah…..

  4. 24/05/2012 17:26

    Kok ada foto Pakde di sini?😉 Itu anaknya siapa…

    • 25/05/2012 05:17

      hayo anakku to mbah.. putumuuu… *piye to karo putune dewe gak kenal… hedehhh😛

  5. 25/05/2012 06:23

    Wah, Pakde kalau bersama anak-anak kok kelihatan tua banget, ya?. Tapi tetep gagah dan cakep, kok.

  6. 25/05/2012 10:50

    (+) : Mangkat Senin Bali Seloso… ya
    (-) : Kok Tau
    (+) : Lha aku kan bar takon…😀

  7. lovetiffa permalink
    25/05/2012 11:37

    dd fira belon punya gigi, mbah kung kena osteoarthritis, bagi ke mak nya dd fira aja ya… Bella akan jawab apa ya?😛

  8. 25/05/2012 13:14

    mantep ya dek gendongan yang kung, betah ya…,

  9. 27/05/2012 07:56

    wah dd fira dah gede banget yah mbak! dah berapa bulan sekarang, dah bisa apa aja? wih senengnya digendong Eyang

  10. 28/05/2012 13:16

    Fira kok gak pake kerudung? Waaaa, diumpetin MbahKung yaa?😛

  11. Abu Ghalib permalink
    29/05/2012 15:04

    Nuhun sewu PakDhe, gantian dunk🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: