Skip to content

Maskot Geje

05/06/2012
tags:
by

Biar gak pada penasaran, berekut arti dari lambang maskot geje kampong jengkol, nyang kelak bakal ngeramein hajatan hari jengkol… :

1. Jambul sak uprit

Menghindari gerakan cakar maut jambak-jambakan ala jupe dan depe (sopo kui?). Kalo masih ada nyang tega ngejambak neh jambul, ketauan gak pernah dikutuk jadi Lex Luthor (halah, sopo eneh kuiii?)

 2. Kuping sak gajah

Tajem ndengernye, mangkanya jangan pernah ngomongin Oyen dibelakang, kalo kagak mau kena sabetan goloknye Genduk

 3. Idung mampet

Anti abab bauk jengkolnya Kumendang.. hag…hag…hag

 4. Lingkaran mata item dodi corobuser

Berasa pake kacamata riben, kalo ngantuk kagak keliatan (nginjen juga gak ketok)

 5. Bibir ala kadarnyah

Biar nyablaknya gak kebablasan…”Pemirsah, akankah Oyen maroyen bersanding dengan pak eR Teh? Akankah pak eR Teh mencari pengganti Oyen maroyenh? Akankah Oyen dan pak eR Teh rebutan jengkolh? Mari kitah kupas setajam siletttttth…” arrrgghhhh….ambulanceeeee!!!…

 6. Kaki polos

Jenab : “kek telapak kudaYen”

Oyen : “he eh, gak usah ikutan tren make sepatu Crocs, tjukup paku baja biar mbunyi…tlepak..tlepak..tlepak…getuuu” eh tapih kalo Paklik mo ngirim convers item lage gak papa kok…*halah

 7. Posisi tangan anti sedakep

Menutupi sesuatu nyang wajib ditutupi, ben gak saru

 8. Posisi duduk

Selonjor… ketauan orang kaya, kalo orang miskin pan kagak bisa, orang rumahnya palingan rumah sangat sederhana selonjor saja susahhh… minimal kaya senyum, kaya sodara, kaya hati, kaya ilmu… huehehehehe…

Demikian inpoh geje hari ini… met selangkol yeee….:mrgreen:

13 Comments leave one →
  1. 05/06/2012 16:55

    si panda ini udah punya nama belum sih?

    • 07/06/2012 03:39

      lah, pan namanya Oyen… sama kek nyang punyak *ra kreatif😛

  2. 05/06/2012 19:45

    Proporsi kepala terhadap tubuh sebanding, menandakan volume isi kepala yang banyak akal, babar blas tidak nakal.

  3. 05/06/2012 20:53

    hihihi lucu maskotnya, hidungnya mampet udah dikasih obat?:)

  4. 07/06/2012 20:05

    Waduh, kalo ke rumah aye kagak bisa slonjor entu Pande. Rumah aye pan RSS (Rumah Sulit S******a), Mpok😆

  5. mechtadeera permalink
    08/06/2012 08:41

    Salam kenal Panda Oyen… maem yg banyak ya…biar endutan dikit n lebih enak di peluk-peluk…hehe…

  6. 09/06/2012 09:06

    qiqiqi.. si mpok ini bisa aja… ada hystorinya

  7. 12/06/2012 00:03

    Sama sekali nggak jelas hahahahahahah. Sekarang jamannya PENGUIN mpokkkkk, serius dah. Cari di google, GOOGLE PENGUIN menggantikan GOOGLE PANDA wkwkwkwk

  8. 16/06/2012 07:42

    Salam kenal mpok oyen ijin mbaca tulisanx y lumayan bwt sejenak ngelupain utang hehe

Trackbacks

  1. Antara Panda dan Saya | RyNaRi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: