Skip to content

KJ memilih…

12/06/2012
tags:
by

Setelah roadshow audisi dari Kampong Pete mpe Kampong  Terasi, akhirnya undangan para kontestan di Balai Sarbintol tersebar sudah. Para kontestan berekut telah diundang  tim juri Jengkol Idol taon eneh, sape lage kalo bukan Munaroh ma Jenab. Karena konon temanya “Jengkolkan Dunia” maka peserta nyang diundang mendapat tugas tampil dari para dewan juri nyang sudah tersertipikasi. Hingga hari eneh, peserta nyang diundang adalah…

1.Mpok Chocomarico , nanti bakal ngebawain puwisi karangan Pak eR Teh, judulnya “Jengkol-Terasi”, hasil modipikasi puwisinya Krawang-Bekasi. Kalo kagak tauk tanyak Pak eR Teh  yeee

2. Kumendang Bauk Jengkol, nanti bakal ngebawain lakon “Anoman diobong bumbu Jengkol”, pegimane ceritanya sipersilakan tanyak sama Garing Nugroho, wajib persis sama Anoman aslinyah!

3. Ncing Cahyapetromax, nanti bakal nyanyiin lagu “Mars Jengkol”, sambil nari bali nyang matanya melotot-mendelik ituh, entar latihan sama Enol Darahtinggi.

4. N-Hulek ‘preeettttt’, dapet jatah ngamen ngebawain lagunyah ‘The Bantals’, ituh grup legendarisnya KJ nyang judulnya “Jengkol-jengkol di dinding”, cuman make tepok tangan dowang dan dilarang keliatan giginye.

5. Esteh manis, dapet kesempatan ngebawain sajak karangan Guru Matematika berjudul ‘Ini Ibu Budi itu Bapak Budi bauk Jengkol’ dengan birama 4/4 ketukan ketiga dimulai.

6. Mpok Monda Butter Kukis, tentulah mempraktekkan kepiawaiannya nyabut gigi macan laper di atas pentas pake jengkol, awas kalo gagal!

Itulah ke-6 peserta nyang udah pasti diundang di hajatan Kampong Jengkol, wat nyang pengen ikutan masih ada kesempatan 1×24 jam dari sekarang. Dapatkan kesempatan seru dikomentarin juri-juri nyang gak mutu…. Ayo, dukung peserta paporit kamyu dengan cememes ketik REG spasi NAMA KAMU spasi NAMA IDOL kirim ke nomernya embahmu. DITUNGGU YA….

Dan KJ memilihhhh…. (bersambung )

17 Comments leave one →
  1. 12/06/2012 12:26

    Wkwkwkwkwkw….Mpooookkk…. entu jurinye tega beneeerrr….
    Aye musti latian dulu neh mbaca puwisinya. Jengkol – Terasi, kok ya mambu kabeh to?

    Makasiy ye, Mpok, aye diundang di hajatannye. Aye mau pesen konde ame kebaya dulu dech ach….

  2. 12/06/2012 12:26

    duduk manis nunggu yang terpilih ah… *sukur2 si Panda mau nemenin * 🙂

  3. 12/06/2012 12:27

    1 x 24 jam lagi..? ah masih lama.
    genduk udah bikin 7 draft.. satu mau disumbangin wat emak.
    jadi klo emak sampe telat daftar, salahin genduk.

  4. 12/06/2012 12:32

    waduh baca sajak ye mpok, aye sukaknya baca novel je
    oke deh, siap2 ke salon buat kondangan…

  5. 12/06/2012 13:06

    maaf, Mpok, sepertinya saya berhalangan hadir, tapi nasi berkatnya boleh di kirim ke alamat yang bakal saya kirim menyusul. hehehe…

    Ikut memantau kemeriahan panggung spektakuler KJ dari sini

  6. lovetiffa permalink
    12/06/2012 14:04

    Dan KJ memilihhhh….Oyen..prok3x

  7. 12/06/2012 14:24

    hehehehehe lucu nih ya… saya baru pertama kali ke sini… pake betawian… salam kenal ya…

  8. 12/06/2012 16:48

    1×24 jam ya… hmm…
    *garuk2 kepala

  9. 12/06/2012 18:48

    Kebun tetangga menyediakan parkir gratis tuk hadirin yang mbludag memenuhi Balai Sarbintol di acara final, Salam

  10. 12/06/2012 19:28

    Untunge saya gak disuruh baca puisi atau nyanyi. Bisa-bisa ayam betina gak jadi bertelor.😀

  11. 12/06/2012 20:11

    huaaaa nangis kejer gak di undang mpok Oyen

  12. Agung Rangga permalink
    12/06/2012 20:43

    hiahaha, saya baru pertama kali nih berkunjung ke blog ini. baru baca aja udah bikin ketawa~😆
    salam kenal mpok oyen~😀

  13. 13/06/2012 06:44

    dd fira, pangbilangin ke ummi..
    tutupnya entar malam jam 24 ajah.
    eMak mau kerja dulu, baru selesein draftnya.

  14. 14/06/2012 11:36

    tugas yg berat sepertinya😀

    buat pemilik blog jengkol, salam kenal ya🙂
    lucu isi blognya, bikin ketawa.. dan secara kebtulan juga aye pan demen jg sama jengkol.

  15. 14/06/2012 15:26

    Maap … Ini maksudnya apa ya ?
    Ini tentang apa ya ?

    Naifsekali

    Salam saya

  16. 01/07/2012 16:07

    si oyen aja aja ada..

    salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: