Skip to content

Si Dul Anak Sukolilan (episode 2)

21/12/2012
by

Akhirnya demi mewujudkan cita-citanyah, si Dul bertekad berpetualang menjelajah Kampong, dan nyoba ikutan audisi kemana-mana, dari audisi Bintang Colik, Jengkol Idol, sampe Mass Uniperess juga dilakoni, sapa tauk ada nyang jadi. Lalu nyoba promosi sambil berbaris ngelilingin alun-alun ala pasukan garuda, si Dul pun menawarkan lagu-lagu dangdut idolanya nyang dia nyanyiin berdasarkan pengalamannya (biar lebih menghayati getooo), dari Begadang, Judi, Mabok Lagi, Mirasantika, hingga adu domba (maklum, kalo main disawah paling temennya kalo gak sapi, domba, kodok ama jangkrik). Akhirnya usahanya membuahkan hasil, ada produser nyang nawarin si Dul rekaman dan jadi bintang beneran.

"tuduhlah akuuu.. sepuas hatimuuu...atau bila kau perlu...bunuhlah akuu.." *terorerojeng :mrgreen:

“mabok lageee…ah..maboook lageee..” *terorerojeng

Sukses jadi penyanyi dengan julukan si Raja Utan, ngebikin si Dul pun akhirnya punyak banyak penggemar.  Dari bayi sampe manula, dari dokter gigi sampe guru matematika, dari mahasiswi sampe nenek-nenek nyang uda janda, dan dari model seksi sampe para pengusaha…(heboh dah!). Dan kesempatan ini rupanya dijadiin momen wat si Dul ngelangkah jadi penguasa… (hohoho… ). Lalu, dengan langkah pasti, si Dul pun mencalonkan diri jadi RI 1 (presiden di Repoblik kampong jengkol Indah berseri…xixixixi, dipas-pas ke), negeri dimana si Dul ngerasa gampang sekali dapet suara. Lalu, berhasilkah si Dul jadi penguasa?

Bersambung…:mrgreen:

14 Comments leave one →
  1. 21/12/2012 15:33

    Ngakak lihat gambarnya Pakdhe yg lagi bawa gitar.hahahahaha

  2. 21/12/2012 17:17

    Ini kalau ketauan Komisi Perlindungan Anak bisa dituntut…

  3. 21/12/2012 18:05

    hadehhh.. kostum birunya si Dul keren banget.. =))

  4. 21/12/2012 21:25

    haduuuuh bersambung lagi…..

  5. 21/12/2012 22:29

    Hahahaha Pakdhe Dul🙂

  6. 22/12/2012 17:50

    Hahaha. . .
    Pakdhe senyumnya kurang lebar dikiiit.😆

    Kalau dokter gigi sampe guru matematika aku sih tau, tapi kalau yang nenek2 tuh siapa coba?😆

  7. 22/12/2012 22:23

    si oyen hafal bener lagu2nya si dul ya..

  8. 26/12/2012 17:05

    hehehe ada ya pemilihan bintang colik

  9. 26/04/2013 16:04

    Wakakaka… mabok lagi… mabok lagi…

Trackbacks

  1. Jowo « Opera Van Oyen
  2. Si Dul Anak Sukolilan (episode 3) | Opera Van Oyen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: