Skip to content

Renungan Akhir Taon di Kampong Jengkol

02/01/2013
by

Pak RT merenung….

Tahun kemaren banyak warganya yang hidup susah…kagak ada yang murah

Anak-anak banyak yang gak bisa bayar uang sekolah

Lulusan SMA banyak yang gak bisa ngelanjutin kuliah

Banyak pejabat kampong nyang korupsi berjutah-jutah, kagak simpati sama rakyat djelata yang hidup terluntah-luntah

Bu RT terus-terusan marah-marah…karena Pak RT ketauan ngacir sama Bik Minah…PRT tetangga sebelah

 

Anggota Mancung United merenung…

Tahun kemaren bener-bener mbikin waspada abis

Karena pesantren dan rohis kena serbuan opini teroris

Gak peduli bener salah, yang penting bauk aktivis

Yah, semakin sadar dah, perjuangan entu gak selalu manis

 

Juragan Jengkol merenung…

Tahun kemaren rugi karena gagal panen…bencana dimana-mana

Modal habis karena terjerat hutang bank yang berbunga-bunga

Tabungan ludes karena harga sembako naik berkilo-kilo

Pendapatan tak seberapa karena banyak orang yang gak mampu beli odol…jadi mana mungkin mau beli jengkol

 

Enol Darahtinggi “artis dadakan Kampong Jengkol” merenung…

Tahun kemaren pamornya jeblok

Pendapatan juga anjlok…karena media menilai Enol kurang sexy dan montok

Info-temen kagak pada minat buat melongok…karena sensasinya kurang bisa di ekspos boook…………

Trus kena kasus yang bikin kapok…wadoooh…simbook, sedih tuemen seh nasibe anakmu wedook…

 

Jaenab “anak tukang baxo” merenung…

Tahun kemaren pelanggan gak mencapai target

Karena banyaknya kasus formalin dan bahan pengawet

Hingga babenya pusing mikirin omzet

Dan parahnya Jenab tetep ngembat bakso kalo kepepet

Pfffhhhh….bener-bener perut karet

Munaroh “guru TPA” merenung…

Murid-muridnya sudah pada ngerti istilah pacaran

Kagak pada mau ngaji kalo malam mingguan

Kebanyakan nonton sinetron kacangan

Tobaaaatttt….emang jaman semakin uedaaannn

……..

Oyen nan cuantik djelita merenung….

Kalo pada ngerayain tahun baru…emang apa yang dirayain ?!!!

9 Comments leave one →
  1. 02/01/2013 12:51

    mak kepingin makan baxo bikinan babenya si jenab..

  2. 02/01/2013 22:24

    gak pernah ngerayain mbak, biasanya tidur malah sebelum jam 12🙂

  3. 04/01/2013 19:40

    kl sy merenung apa ya?😀

  4. 08/01/2013 00:16

    merayakan semakin berkurangnya umur di dunia mbak, saya klo tahun baru tidur pas jam 12 mesti kebangun #suara petasannya itu lho, ganggu tidur saya.

  5. 11/01/2013 15:39

    Alow Nakoyen, selamat meneruskan karya di 2013. Peluk untuk cucu Fira. Salam

  6. 28/01/2013 09:07

    Kalo aku nonton kembang api😛

  7. 28/01/2013 17:15

    merayakan tahun baru, hhhmmm … bersyukur untuk tahun yang telah terlewati, banyak pelajaran yang mesti diingat … dan mengumpulkan semangat untuk menapaki tahun yang baru …😀

  8. 30/01/2013 16:18

    merayakan tahun baru kemarin sangat menyenangkan karena saya bisa berkumpul sama temen”😀

  9. 14/02/2013 22:41

    Pesan jengkol bang, mau dibikin kerupuk, hehehe.. salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: