Skip to content

Naik Slow Boat bareng Om :)

27/02/2013

Apa kabar dedek Fira?

Alhamdulillah, dedek Fira sekarang uda 15 bulan, uda jalan (walopun masih sering jatuh), uda doyan duren (kayak Umminya🙂 ), uda tambah tinggi (kalo ini kayak Abinya😛 ), dan narsisnya uda mulai nampak sepertinya (kayak eMaknya … xixixixi)…

trus daripada yang mana entar ini blog bulukan dan ambruk dengan semena-mena (gak masalah lah, toh gak pake IMB bangunnya..xixixi), maka  si Ummi mo posting tentang dedek Fira aja, kali ini sembari ngikut ngontes, biar dapet hadiah (eyampyuuunnnn… tauk aja ada nyong mo kasih hadiah).

Jadi ceritanyah, si Ummi mo pajang piku dedek Fira bareng si Om. ini waktu dedek Fira 13 bulan, nemenin si Tole yang dapet rangking atu jalan-jalan ke Kids Fun Jogja. Si Tole seneng buanget, dedek Fira nya yang adem ayem, belon ngerti wahana beginian, ada juga nangis tersedu-sedu ngeliat badut segede gaban (heheu).

Ini piku dedek Fira naik Slow Boat bareng si Om. Ummi nyebutnya slow boat karena emang kemampul dowang, kagak jalan-jalan… heeheehee… Liat noh ekspresi dedek Fira, masih kagak ngarti mainan mahal (ya mahal lah, orang mainnya musti naik angkutan dulu ke Jogja, beuhh). Kalo naik speed boat dedek Fira tereak-tereak kale ya😛. Nih poto diambil pake kamera saku Canon (hambuh serinya lupa).

ompang n mbak2

naik slow boat bareng Om… boatnya kemampul doang🙂

ompang n mbak

Eh, kok gak piku nyang sama Abinya aja sih?

Xixixixi… iye, sebenernya dedek Fira buanyak piku lucu-lucu sama si Abi, tapi karena si Abi anti publikasi (beneran! foto nikah bedua aja kagak punyak, yg di file kehapus semua..ihik), jadinya ya yang sama si Om aja yah. Entar kalo pajang piku sama si Abi, bisa-bisa perang gerilya…xixixixi:mrgreen:

udah ya, segitu aja, oh ya ni piku diikutkan di Kontes Potret Laki-laki dan Dunia Anak yang diselenggarakan oleh Ibunya FauzanMama Olive, dan  Papanya Cintya – Agas.

7 Comments leave one →
  1. 27/02/2013 12:36

    igh, abi mah pelit..😛

    dd fira, eMak belum pernah naik slow boat gitu.. pasti serem banget ya..?
    #bieLung juga gak bakal berani nyoba yg lebih slow dari itu,

  2. 27/02/2013 13:30

    dd Fira-nya bengong ya .. Om-nya udah gaya lho …

    Makasih ya ..

  3. 27/02/2013 19:49

    Hahahah si omnya lebih narsis heeeee…salam kenal dan sukses selalu, terima kasih telah ikutan kontes kami yach

  4. nchiehanie permalink
    01/03/2013 12:54

    potonya so sweet deeh..
    dd Fira udah gede yaaa ..

    makasih dah ikutan kontes kami😀
    #salam buat warga kampung jengkol😛

  5. 03/03/2013 15:36

    Mengajak anak kecil untuk mencoba sebuah wahana permainan, adalah salah satu cara orang dewasa untuk menikmati kembali permainan anak-anak dengan cara eiylekhan, Dan, itu adalah berdasarkan pengalaman pribadi..😀

  6. 03/03/2013 20:31

    De’ Fira kenapa bengong? takut kecebur ya? Hehe..

  7. 16/03/2013 11:25

    Dek Fira aman bersama Om yaa. Kalo naiknya sama Bude Cho bisa njungkel tuh slow boatnya😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: