Skip to content

Kira-kira…

23/04/2013

Kira-kira nih ya… nurut eLo semua… *bener yak dipikir mateng-mateng, biar kagak sakit perut nelen barang mentah :mrgreen:

Jelang hari Jengkol ketiga… kira-kira mau mbikin hajatan apa yak… Nyok nyang mau ngusul…

*Sok iye banyak nyang mo ngusul, palingan nyang ngelongok juga eMak dowang, nyang lain ngintip dowang… xixixixi… πŸ˜›

siap-siap mbuka celengan wat hajatan Ummi :P

siap-siap mbuka celengan wat hajatan Ummi πŸ˜›

Advertisements
20 Comments leave one →
  1. 23/04/2013 21:22

    tanya mbahKung ajah yang punya banyak ide..

    #genDuk palingan ngusul lomba makan kerupuk.

    • 23/04/2013 21:33

      wegah, nek tanyak mbahkung paling lombane ‘puisi cinta’… hag hag hag

  2. 23/04/2013 22:45

    lomba menggambar aja … :mrgreen:

  3. 23/04/2013 23:22

    Nabung aja deek.. nabung yg banyaaakkk, ntr ajak umi naek hajii πŸ˜€

    • Oyen permalink*
      25/04/2013 08:21

      aamiiinn…. insyaAllah tante, ini disisain wat tabungan Ummi naik haji πŸ˜€

  4. 24/04/2013 06:25

    Writing Contest, mbuat cerita mini (lebih pendek daripada cerpen) yang lucu-lucu. Bukan cerita sedih agar hidup kita sumringah, bungah dan nggak mngeluh saja nduk.
    Saya nyumbang tali asih 3 buku Rahasia Menjadi Manusia Kaya Arti.
    Jos ?
    Hayoo segera buat artikel pengantarnya.
    Lomba menuls itu banyak manfaatnya lho agar semua blogger mampu meningkatkan kegembiraan dalam menulis
    Salam sayang selalu

    • Oyen permalink*
      25/04/2013 08:23

      maturnuwun sarannya Dhe, akan segera dipertimbangkan oleh Pak Re Te dan seluruh warga kampong jengkol, terimakasih juga tawaran sponsornya, diterima dengan suennnaaanggg hatiiiiiii….. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

      langsung rapat membahas agenda hajatan πŸ˜€

  5. 24/04/2013 09:07

    Saya ikutan baca kok πŸ™‚
    Jangan buat cerpen pokoknya..gak iso masalahe wkwk

    • Oyen permalink*
      25/04/2013 08:24

      hora cerpen, palingan gawe cerito lelakon ngunu ae :mrgreen:

  6. 24/04/2013 09:14

    Saya tunggu hajatan dari Komunitas Jengkol ini …

    πŸ™‚

    Salam saya Ummi Fira

    • Oyen permalink*
      25/04/2013 08:24

      wokeih, terimakasih FBO :mrgreen:

      salam untuk si sulung *halah πŸ˜€

  7. 24/04/2013 11:48

    xixixi di tunggu hajatan nya πŸ˜€

    • Oyen permalink*
      25/04/2013 08:25

      silakan ditunggu di perempatan gang genggong πŸ˜€

  8. 24/04/2013 14:28

    aku tunggu ya GAnya πŸ™‚ jangan yang susah-susah

    • Oyen permalink*
      25/04/2013 08:26

      kagak susah, palingan mbikin soal matematika dicampur fisika dan akuntansi πŸ˜›

  9. 24/04/2013 17:20

    Itu mau dibuka celengannya ya dede Fira? πŸ˜€
    Ayoo, buat hajatan. Aku tunggu lhoooo. . πŸ˜€

    #gak nyumbang ide. πŸ™‚

    • Oyen permalink*
      25/04/2013 08:27

      kagak dibuka, diambil duitnya dowang, wokeih ditunggu di perempatan ya, jangan dandan menor2 entar dikira nganu *opo maksude

  10. 26/04/2013 12:08

    Ummi oyeeeen……….bunda mau nyumbang tali asih buku bunda 1 set yaa..boleh??
    satu set isi 3 buku gitcuuh , Ummi…..

    minta alamatnya dooong Ummi……….

    salam

    • Oyen permalink*
      26/04/2013 14:33

      horeeee… makasi bunda sayang, senang sekali bunda mau ikut ‘direpotkan’ hajatan KJ ini πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: