Skip to content

Resep : Kripik Jengkol ala Oyen

29/04/2013

Ini resep kripik jengkol ala Oyen…

Bahan :

1. Kripik jengkol yang uda jadi, kalo bisa uda mateng (kadang suka males goreng:mrgreen: )

2. Sambel manis, ini juga uda jadi (paling gak bisa juga bikin sambel). Kalo gak punyak sambel bisa diganti selai nanas, strawberry, jengkol dll (😛 )

Cara Makan :

Berhubung uda langsung jadi, jadinya gak pake cara membuat, langsung cara makan aja yak… xixixixi. Jadi entu kripik dioles sambel tipis-tipis di atasnya, ato kasi selai biar enyak😛. Lalu, yaudah, makan aja… kriuk…kriuk.. gituuu…

nih, penampakan kripik jengkol dengan sambel manis :)

nih, penampakan kripik jengkol dengan sambel manis🙂

Gambar nyomot dari sini (dulu kagak sempet moto)😛

***

So, buat kawan blogger semua yang punyak resep asyik berbauk jengkol, siap-siap yak ikutan Hajatan Hari Jengkol nyang Ketiga, tunggu tanggal mainnya…

mari apek kan jagad blogger dengan jengkol:mrgreen:

14 Comments leave one →
  1. 29/04/2013 10:40

    dikasih taburan meises ceres juga enak..

    • 29/04/2013 10:43

      he eh yo, apalagi pake keju dan daging panggang… hmmmm…:mrgreen:

  2. 29/04/2013 11:13

    dikasih topping ice cream capucino juga pasti maknyoooooos ….😛

    salam

    • 29/04/2013 11:17

      ternyata eMak dan Bundaku pada pinter masak semua…. *tapi sayang rung tau dikirimi😛

  3. 29/04/2013 18:57

    Kok kayak emping😀

    • 30/04/2013 09:47

      ember, makanya dulu tak kirain emping melinjo, ternyata kerabatnya alisa jengki😛

  4. 30/04/2013 09:09

    bunda kasih topping mayones aja

    • 30/04/2013 09:48

      xixixi… mayones sama salad sayur trus dicampur burger dan daging panggang..😛

      • 30/04/2013 17:35

        keripik jengkinya umpetin di bawah meja he..he..

  5. 30/04/2013 12:17

    mauuuuuu dikirimin smaplenya ya🙂

  6. 01/05/2013 10:59

    Cara mbuatnya: gebuk-gebuk jengkol hingga pipih sepipih-pipihnya. Jemur hingga kering. Goreng sampai matang lalu taburi lada, garam, dan bubuk bawang putih. Kalo mo pedas taburi bubuk cabe. Kocok-kocok hingga rata. Setelah itu berikan pada tetangga. Nyogn ra doyan soale:mrgreen:

  7. 15/05/2013 09:53

    emping kali.. bukan kripik..

Trackbacks

  1. Hari Jengkol ketiga | Opera Van Oyen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: