Skip to content

Tips : Nyimpen Kripik Jengkol ala Oyen

30/04/2013

Buat kamu yang demen banget sama kripik jengkol dan pengen tauk tips nyimpen yang wokeih, berikut tips dari Oyen:mrgreen:

1. Jangan simpen di lemari baju, bisa-bisa baju seragam Lo bauk jengkol semua. Kasian entar yang duduk disamping, apalagi tuh seragam dipake ujian, hedehhh… jangan sampe kejadian ya temen sebelah gak bisa ujian gara-gara kena samber bauk jengkol ampe pingsan😛

2. Simpan jangan besebelahan sama pewangi dan detergen, entar rasa jengkolnya bakal terkontaminasi, trus pas dimakan bebusa dah itu mulut, gak pengen masuk di headlene nyus nya Jengkol Tivi kan gara-gara keracunan kripik jengkol😛

3. Inget ye, kripik jengkol juga ada kadaluarsanya, jadi kalo mo buat jajanan lebaran, jangan beli dari sekarang, keburu bulukan, kagak ngaruh juga biar disimpen dibrangkas, tetep aja kena ekspairet. Jangan juga akhirnya bikin niat kriminal eLo kambuh, dicampurlah pake boraks, pormalin, clorin, dioksin, Entin, Oyin (hedeh):mrgreen:

udah ah, sekian tips dari Oyen, biar gak mutu nyang penting kerreenn

phbbbt

***

Buat sobat blogger semua yang punyak Tips bauk Jengkol, siap-siap ya ikutan Hajatan hari Jengkol dimari… tunggu inpoh selanjutnya thankyou

13 Comments leave one →
  1. 30/04/2013 10:58

    nulis dewe, di laik dewe… hoahahaha *bloggger gurem:mrgreen:

  2. 30/04/2013 12:02

    Cerita …
    Resep …
    Tips …

    Menunggu info selanjutnya … mudah-mudahan bisa berpartisipasi …
    (ngosek gigi palsu duluuu )

    qiqiqiqi

    Salam saya Oyen

  3. 30/04/2013 12:06

    Katanya kalau mau gak bau, kuitnya jagnan dikupas. .
    Nah, koq aneh ya?
    Gak dikupas. ..😆

    • 30/04/2013 14:44

      he eh, kulitnya gak dikupas, trus dibungkus pake kerdus dan dioles rhemason😛

  4. 30/04/2013 12:16

    biar gak bau semua kripik dimakan aja hehehe

    • 30/04/2013 14:45

      kripiknya gak bauk, badan nya nyang bauk, trus temen dan suami kabur semua😛

  5. 30/04/2013 12:54

    eMak biasanya nyetok buat lebaran tahun depan.. kuatir kehabisan.
    taroh aja di freezer.

    • 30/04/2013 14:46

      weh, kayak eskruim rasa jengkol mejeng di friser😛

  6. 30/04/2013 17:29

    Satu lagi, jangan simpan di rumah saya. Saya gak bertanggung jawab jika ludes tanpa sisa.😀

  7. 01/05/2013 10:55

    Disimpen di bunker ajah, makin tua umurnya makin mambu dan makin nikmat katanya😆
    Ada srepet-srepet fermentasinya. Mingkin bisa mengalahkan anggur Perancis lho huwahahahaha……

Trackbacks

  1. Hari Jengkol ketiga | Opera Van Oyen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: