Skip to content

Untung Ada Ummi :)

18/06/2013

Mumpung lega dan belum banyak kerjaan (halah), ikut GA maning ahhh… (padune gak duwe bahan postingan… hag hag hag😛 )

Jadi ini kisah jaman Ummi masih hamil dedek Fira, uda cukup besar, kira-kira uda 8 bulan nan. Nah, suatu ketika Abi njemput Ummi pake motor. Karena pas pulangnya ngambil jalan yang berbeda dengan pas berangkat, si Abi gak tauk dah kalo ada ‘cegatan’, alias razia polisi. Sebenernya dari agak jauh si Abi udah mulai curiga begitu liat ada tanda-tanda keramaian, tapi uda kepalang tanggung karena mau belok jalanan uda agak macet, yasud lah mau tak mau musti nglewatin juga. Dan yang bikin Abi ketar-ketir adalah, LUPA BAWA SIM…! Hadehhh…  Kebiasaan kalo ganti celana, dompetnya kadang gak ikut kebawa, dipikirnya Abi “ahh.. dekat ini”..fiuh..

.
Singkat kata sampailah Abi pada kerumunan Pak Polisi yang begitu ramah mencegat kami. Seperti biasalah, ditanya kelengkapannya…

etapi, trus Pak Polisi tanyak,
“Mau kemana?” tanyanya..
“Nganter istri Pak” kata si Abi, sekilas Pak Polisi ngelirik perut si Ummi yang uda mulai besar (tega bener dah kalo ditangkap à kate si Ummi dalem ati)
“Ya udah jalan aja, ati-ati” xixixixi….
Pak Polisi yang baik, terimakasih yaaa…. Gak lagi-lagi dah gak bawa SIM… xixixi….

Begitu sampai rumah, si Abi nyeletuk,
“Alhamdulillah, untung ada Ummi, kalo gak urusan dah sama polisi” xixixi… bukan Bi, ituh karena Ummi hamil besar, jadi Pak Polisinya kasian kalo si Ummi ngelahirin di jalan… xixixixi….

.
Etapi, tetep ya, jangan lupa BAWA SIM!, apalagi pas gak ngeboncengin ibu hamil besarr… resiko!:mrgreen:

Cerita ini diikutsertakan dalam Kinzihana’s GA

24 Comments leave one →
  1. 18/06/2013 15:40

    hadehhh… Blog kok isine GA kabehhhh… xixixixi😛

  2. 18/06/2013 16:23

    Gak bawa SIM bisa bikin keringet dingin ya mbak Oyeh.. Hehe..

    • 19/06/2013 12:48

      Oyen sih kagak, kalo ketauan paling abi yang ditangkap😛

  3. 18/06/2013 18:46

    pak polisi mah baik hati krn lihat wajah abi yang jujur dan polos.. kan emang lagi anter istri pulang, hehhe.

    • 19/06/2013 12:49

      trus…trus…wajah Oyen kurang jujur dan kurang poloss getoh ?😛

  4. 18/06/2013 19:14

    hehe…untung pak polisinya lagi baik hati.. atau jangan2 karena ingat yg dirumah lg hamil juga?🙂
    sukses di GA ini ya..

    • 19/06/2013 13:48

      he eh kali ya, istrinya, emaknya, anaknya, tantenya lagi hamil semua kali ya😛

  5. 19/06/2013 00:24

    pak Polisinya lagi baik hati …😀
    tp naik motor tanpa sim memang bikin ketar-ketir … jadi memang lebih nyaman dan aman bawa sim …

  6. 19/06/2013 10:51

    Wehehehehe,,,, itu pasti karena UmmiEmpok pasang wajah memels plus ngeden-ngeden gitu yak?😆

    Sukses GA nya, Miii….

  7. 19/06/2013 12:13

    Ibu hamil, apa lagi sudah tua kehamilannya, nampak ngenesin deh. Jadi pak polisi takut kualat sama ibunya kalau tetap nilang🙂

  8. 19/06/2013 12:49

    pak polisi yang baik hati ya…..:)))

  9. 19/06/2013 13:45

    hehehe maaf mbak aku ketawa bacanya. Umi jadi penyelamat ya

  10. 20/06/2013 10:37

    Ummiiiii, mau laporaaan… Hadiah sudah tiba dengan selamat kemaren siang. Alhamdulillah, makasiy ya, Miii. Spreinya keren banget…. malaikatku langsung kesengsem😀

    Buku-bukunya juga keren abis, siap antri menunggu dibaca😀 (bulan ini jadi gak usah beli buku😛 )

    Makasiy yaaa, Ummii, Abii, dan Dedek Firaaaa…..😀

    • 21/06/2013 04:17

      yo a, jangan diompolin yoa, entar gambarnya langsung ilang😛

  11. 20/06/2013 21:35

    Eh? emangnya ummi yang satu ini bisa terlihat ‘besar’ pas lagi hamil besar?😀

    • 21/06/2013 04:17

      xixixixi… entar kalo hamil lagi kemari yah, difoto… hag hag hag😛

  12. 22/06/2013 11:25

    Orang yang gak lengkap, saat berkendara. Biasanya gelagatnya ketauan ya.😆
    Untung ada calon Dede Fira. . .:mrgreen:

  13. 22/06/2013 15:10

    Liat senyum Ummi langsung Pak Polisinya klepek2

    Sukses ngontesnya Ummi…#aku masih garuk2 dinding nih..nyari ide

  14. 01/07/2013 06:52

    Jadi gak tahan sama ummi atau sama perutnya hehehee

    makasih ya sudah berpartisipasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: