Skip to content

Kopdar

01/07/2013

“Ngapa Kang, kok keliatan bingung ?!”
“Aku mau ketemu, sama gadis ayu” sambil gemeteran nyodorin HP, terlihat sosok gadis ayu di foto profil FB
Lha dalah! Ayu tenan, ngajak ketemu ?!”
“He eh !”
“Hla ngapa bingung?”
“Anu…je…, dia ndak tau nek Aku udah nem puluh tiga tahun !” CETAR !!!

…tut…tut… sebuah eS eM eS masuk,

“Ch4y…Qew daGh nuGGuin kamyu negh, c3p3th iaghh…!”

CETAR !!!

 

banner-kontes-unggulan-63-300x214

98 Comments leave one →
  1. 01/07/2013 09:44

    terinspirasi dari Shohibul hajat… hag hag hag:mrgreen:

  2. 01/07/2013 09:51

    Hahaha tar dijitak sama Pakdhe lo, Mpok😀

  3. 01/07/2013 09:53

    Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Segera dicatat sebagai peserta Kontes Unggulan;Enam Puluh Tiga
    Salam hangat dari Surabaya

  4. 01/07/2013 10:23

    hihiiiii lucu biyanget kiye…

    • 01/07/2013 11:36

      heh? nggilani kok lucyuuu tohhh😛

      • 02/07/2013 09:59

        yo lucu-lucu nggilani sih jane. aq ki ra tegel meh ngunekke nggilani jan2e, apalagi mengingat dari siapa ceritamu ini terinspirasi wkwkwkkk…

      • 02/07/2013 11:12

        galo Pakde, ngaku😀

  5. 01/07/2013 11:00

    Itu namanya ABG Tua.

    hehehee gokil. semoga beruntung ya.

    slam dari jember.

  6. 01/07/2013 11:04

    HUaaaaaa, piye ceritane kuii? pasti pasang poto propile syahrul ya?

    Heheee

    Salam
    Astin

  7. 01/07/2013 11:05

    wahahaha….. itulah kalau kenalan lewat sms…:)

  8. 01/07/2013 11:07

    wkwkwkwk… ABG alay ke cantol ABG tue…

  9. 01/07/2013 11:50

    ha ha ha..

    eh pakdhe udah 63 yen?

  10. 01/07/2013 12:07

    Gyahahahaha…mulo kuwi nek wis sepuh rasah mboyo😆

  11. 01/07/2013 12:20

    c 3 t 4 12.. !!! 😛

    • 01/07/2013 12:40

      rupanya, ini nih gadis ayu yang diajak kupdar😛

  12. 01/07/2013 13:20

    Wakaka… si kakek jadi abg labil nih..
    ketemu di gadis ayunya dimana kek?😀

  13. 01/07/2013 13:42

    yhiia…ternyata gadis yang ayu tenan, masih digolongan alay…hahahaha..

  14. 01/07/2013 14:22

    Asline critamu kuwi cuma 62 kata, tapi mbok genepi 1 kata maneh yokuwi “cetar” sing terakhir.

    • 01/07/2013 14:42

      he eh, ngko nek kurang meneh arep tak tambahi ‘membahana’, nek kurang eneh mburine tak tambah hag hag hag… ngunuuu😛

  15. 01/07/2013 14:32

    huakakakak…
    no komen ah

  16. 01/07/2013 14:33

    walaupun udah 63 tapi berjiwa muda smsnya aja pakai bahasa alay hahaha. Maaf mbak baru bisa mampir

    • 01/07/2013 14:45

      itulah mengapa akhirnya sang kakek gak mau lagi ada ‘bahasa alay’, trauma geto.. hag hag hag😛

  17. 01/07/2013 14:59

    hahahaha mbah-mbah gaul, untung kagak pengsan baca tulisan alay

  18. 01/07/2013 15:15

    Wkwkwkwk..

    Lucuuu

    • 01/07/2013 15:24

      kwkwkwkw… *emo ngakak guling-guling mpe kecebur empang

  19. 01/07/2013 15:24

    ciyush k4muh, mau k3t3mu4n? wkwkwkwk..

  20. 01/07/2013 15:27

    hahahaha…. 😀
    ngakak ga brenti2

    • 01/07/2013 15:36

      petugas mana petugas…. *takutnya pasien nyasar nih

  21. 01/07/2013 15:28

    Tenang Kang, yang SMS juga 62 koq, cuma pinjam foto cucu kembang kebun karet tuk profil FB. Salam

    • 01/07/2013 15:37

      owhhhh… berarti yang cememes bude Prih tooo… *trenyatah😛

  22. 01/07/2013 15:32

    benar-benar cetarrrr

  23. 01/07/2013 15:38

    walaahhhh mau kopdar sm alay rupanya qiqiqiqi

  24. lozz akbar permalink
    01/07/2013 16:32

    hehehe jangan-jangan bapak itu main FBan di warnet saya mbak

    sukses kontesnya ya

    • 02/07/2013 08:24

      haiyo, coba nitiki pelanggan 63 taun, kumisan, kakinya pernah ngalamin ortheoarthritis… ituh dia tersangkanya hag hag hag😛

  25. 01/07/2013 16:38

    ngakak ra rampung -rampung..

  26. 01/07/2013 17:07

    bwahahaha.. ini baru namanya cetar membahana badai samudra atlantis..😀
    *ngebayangin sang shohibul hajat kopdar sama alay*

    • 02/07/2013 08:29

      he eh, begini nih
      ABG Tua : Piye cah ayu, rasane kopdar sama saya?
      ABG alay : igh, s3rrruu ban93th dagh, apal4gy low bol3gh bun9kuzz ch3mmuw4h😛
      ABG Tua (mikir) : *lain kali tak gowo ae nang kuburan Wukkkkk…..
      :mrgreen:

      • 02/07/2013 10:08

        huahahaa…oyen maroyen semprawuuuttt… ABG alay-ne jebule luwih nggilani dibandingin ABG tua😀

  27. 01/07/2013 18:07

    ABG tua…😐

  28. 01/07/2013 18:22

    jebul cewek sing ayu tenan kuwi garwane dhewe tapi pasang poto propil artis :p

  29. 01/07/2013 19:07

    hehe…. jangan2 si ayu itu juga cuma sebatas poto propil…
    semoga sukses di kontesnya Pakdhe ya…

  30. 01/07/2013 21:20

    hahaha.. cetar banget!
    lucu, mpok..😀

    semoga sukses di kontesnya Pakde ya mpok Oyen😀

    • 02/07/2013 08:32

      heh? Hadehhh… nggilani kok lutju toh Mpokkkk😛

  31. 02/07/2013 02:12

    Hahaha… ini kreatif sekali🙂 Jempol! Kayaknya juara.

    • 02/07/2013 08:33

      menurut pengamatan Mama Loreng juga kayaknya juara hag hag hag *nek kalah ngko ning suroboyo diantemi rame-rame:mrgreen:

  32. 02/07/2013 15:30

    Haghaghag. . .

    Gubraaaaaaaaaak!

    • 03/07/2013 09:15

      gak apa2, ada kakek gaul yang nangkap kalo jatoh😛

  33. 02/07/2013 20:30

    kira2 pakde bs baca kalimat alaynya itu gak? hehehe

    • 03/07/2013 09:23

      palingan cememes cucunya buat mbacain .. hag hag hag😛

  34. 02/07/2013 21:58

    whuahahahaaa…………………lutjuuuu abiisss iki Ummi…….

    kayaknya ini fikmin nya yang bakalan juara kategori 63 terlutjuuu……😀😀😀

    salam

    • 03/07/2013 09:24

      aihhhh…. bundaaaa… mosok nggilani kok lucu tohhh… hadehhhh *semoga yang terlucu dapat hadiah tiket umroh… aamiinnn… xixixixi😛

  35. 03/07/2013 10:15

    haha, kalo ketemuan hati2 di cetar ..

    • Oyen permalink*
      04/07/2013 15:49

      heh? apa mangsudnya di cetar? *🙄

  36. 03/07/2013 15:11

    eaaaa si aki nih ternyata pesonanya keren jugayak😀

    • Oyen permalink*
      04/07/2013 15:51

      he eh, kesemsem juga pasti😛

  37. 04/07/2013 10:46

    Suwi2 blog iki ramene ngungkuli nggonaku😀

    • 04/07/2013 10:54

      Ternyata komen ning blogmu bisa diisi gambar yo.
      Jan persis Facebook tenan.

      • Oyen permalink*
        04/07/2013 15:52

        canggih to, sopo sek admine😛

  38. 04/07/2013 11:00

    Tak komen maneh ben tambah akeh

  39. 04/07/2013 13:35

    Tambah tua tambah jadi mbak’e…

    • Oyen permalink*
      04/07/2013 15:53

      he eh, tuh, mbah jiwo tambah tua tambah jadi😛

  40. 06/07/2013 02:43

    ha.ha.ha. lucu banget … semoga menang …

  41. 08/07/2013 09:42

    Gubrak, awas pingsan kek😀

  42. 09/07/2013 10:47

    hahaha… lucu ceritanya😀
    sukses ya buat ngontesnya

  43. 09/07/2013 18:54

    ha ha ha … wah kalau tau bakalan pingsan!

  44. 17/07/2013 21:21

    Wah..mesti ati-ati nih kalo kenalan lewat sosmed.

  45. 20/07/2013 16:17

    bahahhaha,…

  46. 26/07/2013 14:36

    penggemar Abege…

  47. ajengamelia permalink
    15/07/2014 18:11

    saat pertama berkunjung dan berbeda dengan blog yang pernah saya kunjungi blog di sini memberikan banyak info yang terbaru toko jaket kulit jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: