Skip to content

Pertanyaan Tole

08/07/2013
by

Si Tole barusan naik kelas 3, Alhamdulillah rangking 1 lagi. Kemarin eMaknya lapor ke Tante tentang pertanyaan Tole, ini nih..

“Mak, entu di bungkus rokok pan ada tulisan kalo ngerokok kagak baek, kenapa tetep dijual?!” eMaknya diem.
“Mak, kalo dilarang ngerokok, ngapa juga eMbah Tun jualan rokok?! eMaknya mikir
“Sebenernya tuh, rokok ituh dilarang gak sih?! Trus kenapa boleh dijual?! Lalu kata eMaknya,
“Kalo gitu Tole tanya aja sama eMbah Tun, kenapa jualan rokok?!” kate eMaknya akhirnya…

si Tole dan dedek Fira :)

si Tole dan dedek Fira🙂

hmmm… Tole, setelah tanya eMbah Tun, abis tu tanya pabrik rokoknya ya, kalo dilarang kenapa mbangun pabrik rokok?! trusss… Tole tanya lagi, kalo ada tulisan peringatan pemerintah : Merokok dapat Merugikan Kesehatan, kenapa pemerintah ngijinin pabrik rokok berdiri ?! *kali aja suatu saat si Tole ngebaca Blog Tantenya inih… xixixixi…  😀

8 Comments leave one →
  1. 08/07/2013 13:46

    jadi siapa yang salah dong hehehe

  2. 08/07/2013 16:20

    Entahlah. . .
    Kalau Tole takut dengan penyakit yang ada di label bungkus rokok, mending gak usah berkenalan dengan rokok, yak. .😀

  3. 09/07/2013 05:44

    Semoga Tole gak ikut2an berasap…🙂

  4. 09/07/2013 15:59

    ga papa le itu pertanyaan cerdas..

    kan tole uda baca smua akibat dari rokok itu jadi jangan beli dan jangan ikutan hisap juga ya🙂

    ** dede fira mirip uminya😛

  5. 10/07/2013 04:23

    Mau saya kasih tau jjawabannya gk Le ????

  6. 16/07/2013 14:26

    Tole anaknya kritis nih.. Pinter…
    Selamat ya Tole.. Ranking 1😉

  7. 19/07/2013 08:20

    Tole? Jawa itu…

  8. kinzihana permalink
    21/07/2013 05:12

    banyak banget tugas tole y hihi

    mknya jgn deket2 ama rokok y le

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: