Skip to content

Flash Banner : Jadwal dedek Fira

26/07/2013

Assalamualaikum semua…

dedek Fira udah bisa mbikin flash banner lho, dibikinin Ummi, gak tauk Ummi ngarti darimanah (padahal pan gapetek…xixixi). Ceritanya Ummi nampilin jadwal harian dedek Fira, soalnya Ummi paling demen motoin dedek Fira, dari mau bobok sampe bobok lagi. Dan daripada ituh poto mangkrak di pisi, mangkanya dicomotlah sama Ummi di mari… selamat menikmati…

(banner nyah bukan dalam rangka ikut-ikutan mbahkung Mars loh yah, cuman pengen ikutan kuisnyah, kalopun ada kemiripan, ituh hanya kebetulan saija… xixixixi)

Banner ini diikutkan pada lomba bikin flash di metamarsphose

14 Comments leave one →
  1. 26/07/2013 14:03

    Bannere wis lumayan apik.
    Cuman settingan image sizenya sing durung diatur, mulane gambare ora iso kebak…

  2. 26/07/2013 19:40

    jadwal dd fira maen ke LJ kok gak ada siiihhhh…?😛

  3. 27/07/2013 21:41

    Cepat banget besar yaa Si Dedek ini…😀

    Sukses yaa…

  4. 29/07/2013 18:33

    Foto Terakhir … cetar membahana

    lucu menggemaskan …

  5. 30/07/2013 18:24

    Cucu Fira tolong matur Ummi, eyang tulung dibikinkan: pagi matun, sore ngeleb. Salam sayang dedek Fira….

  6. 31/07/2013 11:27

    good luck ya mbak

  7. 03/08/2013 10:41

    hahaha lucu yang sekolah,,,

    dek fira nanti amen ke hutan ya,tante ajakin makan singkong bakar ama jagung rebus😀

  8. 05/08/2013 12:59

    Setuju sama Om Nh…
    Foto terakhir hehehee

  9. 10/08/2013 15:35

    Hehehe dik Fira kereen deh jadi cover flashbanner,slm kenal yaa🙂 smoga sukses GAnya

  10. 14/08/2013 13:53

    Mohon maaf lahir dan batin ya,

    sekalian minta bantuan isi kuesioner penelitian saya tentang belanja online disini http://goo.gl/TtxTqf

    terima kasih😀

  11. 20/08/2013 13:23

    Met Idul Fitri ya, mPok. Maafken lahir dan batin🙂

  12. 26/09/2013 12:21

    Eeeh, cantik sekaliii. . .
    Terus, kapan tuh jalan2nya, Dedek Fira?:mrgreen:

    Koq belum hapdet, Mba?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: