Skip to content

Celoteh Fira 2

02/11/2014

Ini celotehan Fira edisi kedua yang beberapa bulan lagi uda mau tiga taon… dan masih belon punyak adek… xixixi:mrgreen:

cekidot yak…

.
Ulang Tahun

.
Abis ada temennya yang ulangtahun di sekolah, pulang-pulang Fira nyanyi begini…


Fira : (nyanyi lagu ulang tahun) “potong lilin nya…potong lilin nya…potong lilinnya sekarang lia… sekarang lia… sekarang lia….”
xixixi… mirip gak sama lagu aslinya?😛

.
Anak Pintar

.
Ternyata di sekolah Fira juga diajarin lagu Aku anak Pintar, begini lagunya..

….
Fira : (nyanyi) “aku anak pintar, tidak malu dan takut….” Trus ada kucing lewat,
Fira : (tereak) “Abiiii…. Takutttttt… ada pussssss”
Memang kadang nyanyian dan kenyataan sering tidak seirama yah… xaxaxaxa…😀

.
Bebek Onta

.
Fira lagi demen nggambar di sepanjang tembok,
Fira : (lagi asyik nggambar)
Abi : “Mbak Fira nggambar apa?”
Fira : “bebek onta”
Abi : “????… bebek onta tuh yang kayak apa?”
Fira : “yang kayak kuda tu lhooo”
Ummi juga gak pernah tahu kalo ada kuda spesies baru yang mirip sama bebek… heuheu😛

.
Trans Jogja

.
Di Salatiga ….
Fira : (tereak) “Miiiii… tans dojanya besarrr….” Girang banget
Ummi : “bukan Mbak Fira… ituh Sa Fa Ri…. Bukan trans jogja”
Mentang-mentang sama ijonya…. Xixixixi…😀

.

Jerapah

.
Bis yang ditumpangi Fira Lewat samping kandang rusa..
Fira : (tereak) “ada jerapah Miiiii…”
Semua penumpang nengok ke samping…
Ummi : “bukan Mbak Fira, itu rusa, bukan jerapah”
Semua penumpang pun kecewa… xixaxixa….😀

.

Kayak Singa

Abis sekolah, Fira ngajak Ummi main ayunan. Ayunannya dari besi, dan karena besi tua, kalo diayun ada bunyinya… krrrt…krtttt…getooo

Fira : “bunyinya kayak singa ya Mi”

Ummi : “heh? emang singa bunyinya kayak apa?”

Fira : “kayak ayunan”

iya juga yak… hadehhhh😀

.

Udah ya, entar kalo Ummi ingat lagi diupdate lagi…. 😛

4 Comments leave one →
  1. 02/11/2014 23:07

    fira tante Lia datang nih hehehe. kok lagunya jadi sekarang Lia🙂

    • 04/11/2014 13:59

      he eh, nek sekali denger biasanya ngarang dewe , jadinya ya kayak gitu. makasi tante🙂

  2. 03/11/2014 10:52

    Fira … ayo maen sama saya di pabrik. Nanti akan diperkenalkan kata-kata baru seputar pabrik hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: