Skip to content

LJ in memoriam

17/02/2015

Hmmm… gak kebayang penguasa LJ (sekarang dinastinya uda runtuh, dadine gak iso nge ling… xixixixi) akhirnya berhasil merangsek ke KJ. Sekalipun dengan perjuangan kesasar ke kampong tetangga, dan rancangan surprisenya yang gagal total, tak menyurutkan langkah perempuan berselubung hitam ituh untuk mencapai KJ. KJ sangat tersanjung dapat kunjungan ini, sekalipun single fighter tanpa genduk, nok, neng dan nang. Alhamdulillah Oyen, Pak Re Te dan jajarannya sedang stand by di KJ, sekalipun tanpa Jenab dan Munaroh. Akhirnyapun, Oyen junior berkesempatan untuk menyapa si empunya LJ. Hmmm.. jadi inget saat seluruh warga KJ berbondong-bondong menyerbu LJ beberapa dasawarsa silam, bener-bener kenangan yang tak terlupakan (leubay). Untuk mengingat kembali kunjungannya kala itu, ini Oyen puter lagi rekamannya, biar Oyen junior juga bisa ngikutin…xixixixi….:mrgreen:

Wisata ke Ladang Jiwa

Minggu ini Kampong Jengkol bedol kampung, rame-rame mo berkungjung, ke Kampong lain nyang namanya sudah melambung. Biar kata lagi didera krisis, plus kekhawatiran karena gencarnya serbuan opini teroris, ditambah skandal Bank Pencury nyang belon abis, Kampong Jengkol tetep optimis. Tapi kenapa tiba-tiba pengen berkunjung ya, seumur-umur kagak pernah warga Kampong Jengkol dapat kesempatan melanglang jagad maya.

Dan kenapa milih ke Ladang Jiwa? Hmmm….rupanya Pak RT sudah meneropong keunggulan Ladang Jiwa nyang bisa mengakomodir kepentingan warganya, dan inilah manfaat wisata ke Ladang Jiwa :

1. Pak RT
Kunjungan kesini berarti ajang kampanye diri, pura-puranya baikin warga sendiri, padahal maunya tahun depan kepilih lagi, pan sudah bukan rahasia kalo Ladang Jiwa banyak massanya, hmmm….rupanya buat ajang tebar pesona, gini neh kalo nganggap jabatan ladang buat nyari harta, ck..ck..ck..liciknya

2. Juragan Jengkol
Ini kesempatan buat para Juragan Jengkol ngembangin bisnis, konon katanya Ladang Jiwa terkenal strategis, banyak dikunjungi para turis, plus lahannya luas abis, sapa tahu ada tawaran lahan barang sehektar, pan lumayan buat nambah pundi-pundi dollar, hmmm….rupanya biar bisnisnya makin lancar

3. Mancung United
Ikut kemari tentulah buat main bola, karena lapangan Ladang Jiwa konon seluas pulau Sumatera, maklum lapangan Alot Repot kagak selebar di sana, kalo main cuman cukup buat 6 orang, akhirnya gawangnya cuman selebar keranjang, itupun ditaro diatas tiang, jadilah goal-nya bukan di tendang, tapi di lempar sambil “slam dunk”

Kalo main di Ladang Jiwa, satu tim bisa 45, gawangnya bisa banyak dan ditaro dimana aja, bolanya gak cukup satu buat semua, jadi banyak gol bisa tercipta, dan semua anak Pesantren Mancung United bisa ngerasain main bola, hmmm….rupanya pengen ngerasain main bola nyang golnya ditendang, bukan di lempar di atas tiang, maklum, tim bola nyang selalu “nyaris” menang

4. Enol Darahtinggi
Sebagai artis pendatang hasil kompetisi, tentulah pengen namanya melambung tinggi, konon di Ladang Jiwa banyak paparazzi nyang suka main di mari, sapa tahu bisa dapet publikasi, pan lumayan bisa nampang aksi, masuk gosip infotemen karena pornoaksi, gara-gara ada nyang komeng “Enol kurang seksi”….ampun dah…dasar artis asal jadi

5. Oyin
Ikutan karena pengen refreshing abis UAN, biarpun matematika cuman dapet 9,9 kagak jadi pikiran, nyang penting bisa ngintilin si Asep nyang kasep pisan, entu anggota Mancung United nyang jadi pujaan, berharap bisa jadi suporter beneran ketika beraksi di lapangan, walaupun perannya cuman tepuk tangan, dan ngambilin bola kalo masuk ke kubangan…hmmm…gini neh kalo udah cinte buta sama pujaan, malang nian

6. Munaroh
Munaroh cuman pengen kenal sama nyang punya Ladang Jiwa, konon katanya cantik orangnya, baik hatinya, luhur pekertinya, santun lisannya, banyak sodaranya, kali bisa jadi salah satu mantunya….hmmm…ternyata ada maunya

7. Jenab
Jenab dipaksa ikutan sama Nyak dan Babenye, pengen biar bisa diperiksa giginye, masak isinye taring semue, pantesan kalo ngembat baxo gak kire-kire, malahan kalo bisa dicabut aja semue, takut merembet se mangkok dan gerobaknye, masih mending kalo cuman itu aje, lah kalo se pembeli-pembelinye, apa gak masuk SERGAP, TANGKAP ma BUSER nantinye…wadoohh…emang beneran kalong paling ganas Lo ye

8. Oyen
Oyen gak ada niatan pengen nampang terkenal di sini, terlebih pengen unjuk diri, gak juga karena pengen dikomentari dan dikunjungi, apalagi berharap ada nyang jatuh hati. Oyen sadar cuman Blogger nyang asal jadi, nyang gak sehebat para Blogger nyang suka main di mari (apalagi nyang punya rumah ini), gak seaktif para Blogger nyang saling mengunjungi, postingan Oyen juga gak menarik untuk diikuti, sungguh…gak ada niatan itu semua sama sekali (berani kesamber konglomerat soleh dah..ho..ho..ho).

Oyen main di mari cuman sekedar pengen berbagi, berharap kehadirannya bisa diterima dengan senang hati, kalaupun ada nyang kurang berkenan, mohon untuk di maafkan, kalo ada nyang gak pas di hati, mohon dikoreksi, kalo ada nyang gak suka, mohon bilang saja…InsyaAllah, Oyen terima dengan lapang dada.

Demikian kunjungan warga Kampong Jengkol, atas perhatiannya diucapkan terimakasih.😀

19 Comments leave one →
  1. 17/02/2015 19:02

    LJ, rest in peace..😛

    perkara pintu coklat itu emak rasa perlu dibawa dalam sidang praperadilan,
    mau ditaroh dimana coba muka emak.. hanya gara2 salah warna pintu ampe nyasar ke rumah orang.. fira pasti setuju, ini semua salah umi..!

    • 18/02/2015 15:27

      masi mending gak Oyen bilang ijo, ampe lebaran kucing juga pasti gak ketemu… xixixi

    • 25/02/2015 14:36

      Akhirnya datang juga
      Weh, ternyata tulisanku warnanya pink

  2. 17/02/2015 19:12

    yang in memoriam gak LJ dowank..
    mati suri tuh ramudeng sama akubunda..
    kena kutukan kayaknya..😀

  3. 17/02/2015 19:16

    btw, ada yg rencananya mau nyuprisi fira ke kotagede.. pake kostum wayang orang..

    • 18/02/2015 15:29

      supris nya gatot… xaxaxa😀

    • 25/02/2015 14:41

      Nyoba pasang gambar dimari
      Sekarang ini kalau komen di blog wordpress bisa memasukkan foto lho…

      • 08/03/2015 16:20

        mbahkung kan admin, makanya bisa pasang foto..😀

  4. 18/02/2015 16:47

    jadi yang bener kemana sih, saya jadi ramudeng. eh … kemana kutjink tjantik ituh?

  5. 18/02/2015 18:56

    iih.., aku disuruh nebak cuma dikasih foto dd Fira… dd udah gede ya .. makin manizz
    kangen kalian semuanya …

    • 18/02/2015 19:22

      xixi, foto dd fira emak kirim kemana2..
      tadinya mau kirim fotonya ummi, tapi pasti pd gak bisa nebak
      soale mirip arwen banget..😛

  6. 18/02/2015 23:32

    kemana aja mbak ? sampe kangen gini

  7. 25/02/2015 14:28

    AKhirnya Kak Adel nyurprisi juga, setelah menemui jalan buntu karena tanya ke saya tapi saya juga ndak tau harus gimana….😀

    • 08/03/2015 16:21

      emak disuprisi juga, karena nyasar ke rumah orang..

  8. 25/02/2015 14:30

    PageRank blog ini tau2 sudah 3, sementara punyak saya PR nya cuma 2 semua….
    Kesimpulannya: pemilik blog ini lebih rajin ketimbang saya dalam hal apdet mengapdet

  9. 29/03/2015 15:56

    Kulanuwun…..Fira cah ayu Yogya sudah makin besar ya…wow kunjungan Emal ElJe lebih gesit. Mbokdenya datang ke kampung karet kecelik …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: