Skip to content

Blokir gak pake Mikir

01/04/2015

Alhamdulillah, situs KJ masih eksis (sok iye ada nyang ngakses, paling eMak dowang…xixixi). Etapi kenapa blog Oyen kagak diblokir yak? Apa karena gambarnya panda imut? Kire-kire kalo pandanya ditambahin jenggot sama surban trus megang senjata sama bendera nyang ada tulisan arabnya, kira-kira diblokir kagak yak? Ato jangan-jangan karena nyang punyak namanya Oyen Maroyen, kalo namanya Muhammad Oyen ISISwati, diblokir gak ya? Nahhh ato karena isi blog nya cuman nyeritain Oyen, Munaroh ma Jenab dowang, kire-kire kalo nyeritain kisah sodara-sodara kite nyang terdzolimi di Suriah sanah diblokir kagak yak? (hadeh Yennnnn…. Ini pan situs nyang kagak bakal keindeks gugel, jadi mana ngarti mekominfo ada situs beginian aku Jenab di suatu siang… xixixi iye juga yak )

Etapi, ngkenapa nyang diblokir semua situs Islam yak? Konon ituh situs bisa ngancam munculnya terorisme getu? Kalo kite mau mikir nih, definisi ancaman ituh harus dirunut berdasarkan tingkat bahayanya. Sekarang nyang paling bahaya ituh apa? Paling bahaya nomor wahid itu pan kalo ngebikin Allah murka, ya apalagi selain meleng dari perintahNya. aturanNya diremehkan, direndahkan bahkan aturan Allah dituduh kagak manusiawi, kejam, mengancam kebebasan, ya wajar toh kalo Allah murka, hla emange donya iki sing duwe’e soppoooooo…….trus nek Allah udah murka kite bisa lari kemana??? pan mudah bagi Allah buat ngasi azab ke kitaaa…….

Nahhh, nyang jadi pertanyaan, kire-kire kite ini ngebikin Allah murka kagak???…. ngelanggar aturanNya kagak???… privatisasi aset publik boleh gak sama Allah? Ekonomi berbasis riba boleh kagak sama Allah? Legalisasi prostitusi dan minuman keras boleh kagak sama Allah? Sumber utama pemasukan Negara dari pajak dan utang berbunga boleh kagak sama Allah? Korupsi berjama’ah dengan nominal yang wahhh boleh kagak sama Allah? Zina biar suka sama suka dan gaul bebas dibiarkan boleh kagak sama Allah? Tunduk kepada titah asing melalui agenda neoimperialisme dan neoliberalismenya nyang notabene mereka adalah orang-orang kafir (tidak beriman) boleh tidak sama Allah? Dan ngebikin aturan kebijakan macem-macem tanpa ngelongok halal haram dalam pandangan Allah boleh kagak? Dan menghalangi dakwah nyang itu adalah kewajiban sekalipun di dunia maya boleh kagak sama Allah?
Trus Allah itu posisinya dimana??? Hawong sama atasan aja kite manggut-manggut dan hormat, trus sama pencipta kita, kenapa kagak mau tunduk hidup mati???

Harusnya kalo mau mikir, nyang diblokir adalah situs-situs nyang isinya semua nyang bertentangan sama perintah Allah, biar Allah kagak murka. Sayang, ngeblokir gak pake mikir!

إِذَا ظَهَرَ الزِّنَا وَالرِّبَا فِيْ قَرْيَةٍ، فَقَدْ أَحَلُّوْا بِأَنْفُسِهِمْ عَذَابَ اللهِ
Jika zina dan riba sudah menyebar di suatu kampung maka sesungguhnya mereka telah menghalalkan azab Allah atas diri mereka sendiri (HR al-Hakim, al-Baihaqi dan ath-Thabrani).

Dan janganlah kamu mengatakan terhadap apa yang disebut-sebut oleh lidahmu secara dusta “Ini halal dan ini haram”, untuk mengada-adakan kebohongan terhadap Allah. Sesungguhnya orang-orang yang mengada-adakan kebohongan terhadap Allah tiadalah beruntung; (Itu adalah) kesenangan yang sedikit; dan bagi mereka adzab yang pedih (TQS al-Nahl [16]: 116-117).

2 Comments leave one →
  1. 01/04/2015 19:42

    Dear Oyen…
    Kata orang sih nih kiamat dah deket, Yen..
    Dunia emang semakin gile…
    Jd aye pikir aye kudu tobat buru2..
    Huhuhu…

  2. 01/04/2015 23:57

    suruh mikir makanya biar gak asal blokir ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: