Skip to content

Celoteh Fira 3

27/06/2015

ini celoteh Fira saat jelang 3,5 th ………                                                                                                                                                    

Minta apa aja
aBis sholat, mau doa
Fira : “Mi, boleh minta apa aja sama Allah?”
Ummi : “iya, yang baik-baik”
Fira : “Ya Allah, Piya minta permen banyak ya Allah sama jajan kuning ya Allah”
Hadeh, salah pembahasaan neh keknya…😦

Minta adek
Fira lagi kena syndrom pengen punya adek, gegara temen2nya di kampus hampir semuanya punya adek
Fira : “Mi, piya mau punya adek”
Ummi : “mintanya sama Allah , jangan sama Ummi”
Lalu abis sholat berdoalah Fira, dan kemudian sambil lari lapor ke Ummi.

Fira : “Mi, Piya uda minta sama Allah, Ya Allah, Piya mau punya adek, trus kata Allah iyaaaa gitu Mi”
Lah, tauk darimana …xixixixxi…🙂

.
Makan bakso lagi
Pernah begitu nyampe rumah gak bisa masuk, gegara kuncinya gak dibawa, padahal uda ngabari eMak buat main kerumah. Yasud nongkrong dah di depan pintu sambil nunggu si abi ngantarin kunci. Lalu nongollah eMak di depan dan ngajakin ngebakso daripada nunggu si abi kelamaan nongkrong di depan pintu.. dan akhirnya kita ngebakso dan nge eskrim dengan nikmatnya…. ……..

Naahhh suatu kali di kampus Ummi liat Fira mainin kunci rumah yang diambil dari dalam tas
Ummi : “Mbk Fira, jangan mainan kunci, entar kalo ilang kita gak bisa masuk rumah lagi”
Fira : “gak pa –pa Mi, nanti kan makan bakso sama emak bundo”
elehhh, sing di eling-eling apike…. hag hag hag😀

.

Gak Enak Badan
aBis mandi, pake handuk sambil ngeliatin Ummi rebahan di kamar
Fira : “Ummi gak mandi?”
Ummi : “nggak, Ummi gak enak badan”
Fira : “Piya aja mandi air anget enak badan kok Mi”
Ihik, gak mudeng simboke lara tenan😦

8 Comments leave one →
  1. 27/06/2015 08:25

    wkkk.. umi siihh males mandi jadinya gak enak badan..😛

    piya lagaknya aja makan bakso.. yang dimakan mie-nya doang.. xixixi.. abis lebaran kita ngebakso lagi yaa..

    • 28/06/2015 04:22

      xixixi…. klo uda nempel kasur suka males mandi😛

  2. 27/06/2015 14:17

    Piya doanya pinter..
    tapi kalo doanya mibta permen terus entarnya emak bundo marah, nggak jadi jajan bakso deh

    • 28/06/2015 04:25

      Ummi uka nakutin, “entar kalo kebanyakan makan permen, giginya rusak, trus diperiksa sama emak bundo…” xixixixi😀

  3. 04/07/2015 10:55

    wah FIra kepingin punya adek ya

    • 20/08/2015 20:29

      xixixi… he eh, uda dirangkum di post yg baru😛

  4. nurhayadi permalink
    21/07/2015 22:20

    Assalamualaikum mbak oyen… Rupanya teman2 bloggerku masih banyak yang aktif nulis… Lama ga berkunjung, ternyata mbak oyen sudah jadi ummi oyen ya… Barakallahu fiikum… Salam dari zidni, izzah, hasan, dan sekarang tambah husein

    • 20/08/2015 20:30

      jadi sekarang zizzahashus ya Pak… salam balik untuk anak-anak😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: