Skip to content

Panggilan (Obrolan Angkot)

11/10/2017

Ini obrolan Ummi sama Fira waktu perjalanan pulang naik angkot. Fira konon paling seneng kalo Ummi gak ngajak Isam, soale bisa fokus ngobrol sama mbak Fira, dan bisa duduk di depan berdua, soale nek nggendong Isam rempong banget kalo di depan…heuheu…

Jadi ini Fira lagi cerita soal panggilan orang-orang ke dia, dan begini responnya Fira…

.

Fira : “Mi, Bude Siti tu kalo manggil Piya, sayangkuuu….gitu” trus ngguyu, “kenapa Mi?” tanyanya

Ummi : “Ya berarti Bude Siti sayang sama mbak Fira”

Fira : “ Kalo Ummi, Mbak Fira sholeha gitu, biar Piya jadi anak sholeha Mi?”

Ummi : “Iya, kan panggilan juga bisa jadi doa Mbak Fira…mmm kalo Abi manggilnya gimana?”

Fira : “Assalamualaikum Piya…Isam…gituuu” ngguyu lagi

Ummi : “mmm… kalo Bu Parti?” (guru TPA di kantor)

Fira : “mmmm…. Mbak Fira cantik sekaliii….gitu” ketawa lagi

Ummi : “kalo bude Nik?” (Asisten nya Ummi)

Fira : “Mbak Fira Bude minta tolong dong…” si Ummi senyum-senyum

Ummi : “Kalo….Bude Atun?” (kakak Ummi)

Fira : “Mbak Fira…gitu tok”

Ummi : “ Kalo Mamak Titi?” (mamake Ummi)

Fira : “Mbak Fira maem yooo…” Lah, suwe-suwe bukan panggilan, tapi omongan yang sering didenger Fira…gkgkgkgk….

Ummi : “kalo….Om Pam?” (adek Ummi yg pertama)

Fira : “Fira elekkkk….mosok Om Pam bilange kok gitu Mi, kan gak boleh ya Mi?” hadeh, emang kebiasaan si Om yang satu ini….

Ummi : “Hiya, gak usah ikut-ikutan tapi mbak Fira ya….kalo Om Sapto?” (adek Ummi yang satu lagi)

Fira : “Fir sini, mainannya diberesin, nek enggak tak buang…sambil marah-marah” trus manyun….hadeh, si Om yang ini yo podo ae, galak nek Fira mainannya mbikin berantakan rumah, eeehhh padahal kamarnya sendiri berantakan gak karuan…jian…

Heee, ternyata anak-anak juga peka hlo soal panggilan, dan seneng kalo dipanggil dengan nama atau julukan atau doa yang baik-baik, trus prottess kalo manggilnya mbikin sebel…xixixixi….

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: